Forum ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL : "terbaru dari asus"

ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL

Harga Termurah Rp 2.225.000 163 harga
Ke Toko blibli
Storage
  • ALL
  • 16GB
  • 32GB
  • 64GB
RAM
  • ALL
  • 2GB
  • 3GB
Warna
ZenFone 4 Max Pro ZC554KL memiliki layar sama dengan ZenFone 4 Max yaitu 5.5". Perangkat ini dibekali dual kamera belakang beresolusi 16Mp serta kamera depan 16MP, dengan non-removable baterai berkapasitas 5000mAh.
  • Tanggal rilis : Aug 2017
  • Phablet, Smartphone, ASUS...
Model yang berhubungan
ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

terbaru dari asus

aditya sulaiman

  • aditya sulaiman
  • 13/09/2017 / Jawaban yang Baik : 100

Para suhu nih hp udah di jual blm ya di Indonesia baca baca spesifikasinya kan Bagus nih hp , ane tertarik krna zenfone 4 Max Pro ini memiliki sudut pandang lebar 120 derajat, sehingga mudah untuk melakukan wefie atau memotret diri sndiri bersama sejumlah orang sekaligus , hrganya brp ya kira kira sampai 3 jutaan lebih gak?

dani novarianto

  • dani novarianto
  • 13/09/2017 / Jawaban yang Baik : 178

Asus udah meluncurkan asus max pro 4 ini di Indonesia di jkrta kok gan dr bbrapa hari yang lalu klau mau beli bruan gan krna Untuk waktu terbatas, yakni 7 September 2017 hingga 14 September 2017, pembeli dapat bonus speaker Bluetooth jgan sampai ketinggalan gan msh ada wktu shri lagi hehe
Gak salah sih bnyak yg trtarik sama kamera hp asus ini krna
Kamera utama Zenfone 4 Max Pro memiliki ketajaman 16 megapiksel dengan F/2.0, lensa pertamanya memiliki sudut pandang standar 80 derajat, dan lensa keduanya memiliki sudut pandang lebar 120 derajat.

Jawaban yang Baik

nesta

  • nesta
  • 27/09/2017 / Jawaban yang Baik : 4

untuk asus zenfone 4 max ini kayaknya sudah banyak kok yang jual gan, agan coba cari aja kalo mau gampang sih cari di toko online biasanya sudah banyak yang jual atau kalo mau ditoko ya agan bisa cari di erafone kalo mau gampang lagi atau ditoko2 hape lainnya juga seharusnya sudah ada kok gan. memang lumayan sih speknya

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Handphone HP

Dèar Hanif Darussalam

Software Zenfone Selfie ZD551KL 32 Gb

Bagaimana cara memindahkan Aplikasi biar tersimpan ke Micro SD ?

  • Update terakhir : 19/01/2018
  • Diposkan oleh Dèar Hanif Darussalam
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

Rendy Stefani

kamera tidak dapat di akses.silakn hidupkan ulang perangkat

kamera ane ada tulisan kamera tidak dapet di akses.silakan hidupkan ulang perangkat.tuh gimana ya

  • Update terakhir : 16/01/2018
  • Diposkan oleh Rendy Stefani
  • Balasan pada topik ini : 39 Balasan
  • 17 Jawaban yang Baik

Yo Yo-Zhellek

Charger asus zenfone 2

Mengpa hp asus zenfone 2 tdk bisa ngecas cepat ya? Trus beli charger yang ori dmn ya?

  • Update terakhir : 16/01/2018
  • Diposkan oleh Yo Yo-Zhellek
  • Balasan pada topik ini : 15 Balasan
  • 4 Jawaban yang Baik
View Mode: PC | Mobile