Forum Apple iPhone 6 Plus 64GB

Harga Termurah Rp 4.000.000 167 harga
Ke Toko Bukalapak
Warna
5.5inch IPS LCD, 64-bit A8 chip as the power. It uses a 8MP iSight camera with a True Tone dual LED flash
  • Tanggal rilis : Sep 2014
  • Smartphone, iOS 8
Model yang berhubungan
Apple iPhone 6 Plus 64GB
Model Terbaru
Apple iPhone 8 Plus
4.7(1)
Rp 12.500.000 - (51 harga)

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Berita

Silahkan memposting pertanyaan Anda pada produk ini.

Start a new topic

Retno Khairunnisa Putri

  • Retno Khairunnisa Putri
  • 28/08/2017

Gan mau minta pendapat aku baru beli iphone 6 garansi distributor minta pendapat nya dong gan garansi distributor tu kek gmn dan bagus gak bwt hp kita ?

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 28/08/2017 / Jawaban yang Baik : 241

iPhone dengan garansi distributor ini merupakan iPhone yang tidak secara resmi dipasarkan oleh Apple, melainkan pihak perusahaan distributor. Perusahaan distributor ini memiliki inisiatif untuk memasarkan produk – produk yang belum ada di Indonesia. Mereka memasarkan produk tersebut dengan menggunakan garansi mereka sendiri gan, jd kalau di bilang Bagus atau gak gmn ya kalau mnurut ane sih mnding yang garansi resmi gan krna kalau ada msalah pda hpnya gak ribet klaim garansi nya , garansi distributor dan resmi tu ya bda nya cm di garansi kalau ada msalah di hp nya aja gan , kalau garansi distributor mengurusnya akan lebih sulit lagi dan memakan waktu yang lebih lama. iPhone dengan garansi distributor ini harganya memang lebih murah tp klaim garansi nya agak ribet.

Jawaban yang Baik

nesta

  • nesta
  • 28/09/2017 / Jawaban yang Baik : 4

sebenarnya sih untuk garansi distributor itu untuk di iphone biasanya memang sangat meragukan karena kalo untuk iphone itu dengan garansi distributor biasanya itu barangnya adalah barang refurbish alias barang dari luar yang rusak dan dibenerin dan kemudian dijual kembali, makanya untuk iphone biasanya yg dicari adalah garansi resmi lokal dan garansi internasional

Jawaban yang Baik

Reply

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 09/04/2016 / Jawaban yang Baik : 241

mau nanya lg cara bedain iPhone ori ma replika/ super copy gimana ya?

bambang kurniawan

  • bambang kurniawan
  • 09/04/2016 / Jawaban yang Baik : 170

emg kudu msti ati2 bgt om, replika skrg tu mirip bgt.. klo diliat skilas gk ada bedanya..
tp klo situ liat dlm nya beda bgt..
icloud nya jg
icloud iPhone tetep gk bisa dibohongin
ada jg yg replika tu gk pke app store, tp Google play

Jawaban yang Baik

Sarah Ulyasana

  • Sarah Ulyasana
  • 11/04/2016

Kalau refurbished itu apa ya?

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 12/04/2016 / Jawaban yang Baik : 206

ya bedanya keliatan banget kok gan antara ori atau replika. biasanya pada fisiknya ajja yang mirip namun secara bahan buildnya sangat beda. Dan yang paling terlihat adalah pada sistem operasinya yang ga mungkin di samakan. Mungkin yg versi copy itu osnya menggunakan themenya ios namun aslinya ya android

Jawaban yang Baik

rio guruh

  • rio guruh
  • 13/04/2016 / Jawaban yang Baik : 897

Cara membedakan iphone ori dengan iphone replika yaitu:
1. Bedakan “Feel” Material Yang Digunakan.
2. Jika iTunes Mampu Mendeteksi, Maka Itu iPhone Asli.
3. App Store, Bukan Google Play.
4. iPhone Asli Bisa Mengambil Screenshot Dengan Cara Biasa.
5. Harga iPhone Sangat Sangat Murah? Palsu.
6. iPhone Yang Asli Tidak Akan Membuat Kamu Bertanya-tanya.

Jawaban yang Baik

Fedri Ilhamsyah

  • Fedri Ilhamsyah
  • 15/04/2016

garansi distributor, tetep ikut iphone ori atau apa ya? misalnya ada yang jual iPhone 4S, kan udah gak keluar tu, tapi ada yang jual ngakunya ori garansi distributor

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 18/04/2016 / Jawaban yang Baik : 206

kalo garansi distributor itu sebenarnya iphone ori juga namun dia masukin ke idonesianya ga melalui jalur resmi jadi karena itu kadang meragukan juga karena ga ketawan yang dimasukin itu produk baru atao produk refurbish atau produk sekond. Distributor juga garansinya cuma bisa diklaim di distributornya kalo dibawa ke apple resminya bakalan ditolak

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 26/04/2016 / Jawaban yang Baik : 74

kalo bedainnya harus dipegang body hapenya gan, karena biasanya sih kalo super copy itu menggunakan bahan yang lebih murahan dan pastinya terdapat perbedaan pada body hapenya. Dipegang dan diraba biasanya terasa kok gan, dan jika ga bisa bedain coba masuk ke os hapenya gan, biasanya dibagian aboutnya nanti keliatan hardwarenya apa aja dan versi osnya

Jawaban yang Baik

Reply

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 09/04/2016 / Jawaban yang Baik : 241

mau tanya harga iPhone 6plus yg 64gb skrg brpa ya?
soalnya ini aku ada yg nawarin kq cma 3jt, itu pun baru.
katanya sih ori.. tp kan gk masuk akal bgt
mohon infonya

bambang kurniawan

  • bambang kurniawan
  • 09/04/2016 / Jawaban yang Baik : 170

aku jg sering bgt dpet tawaran kyk gtu dri bc bbm dll, itu emg gk masuk akal bgt klo mnurutku dan jgn gampang percaya..
intinya harga iPhone6 skrg brpa kq disitu cm harganya brpa..
klo aku sih gk percaya ma yg namanya ori bm an ato ori apalah

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 12/04/2016 / Jawaban yang Baik : 206

kalo ga salah sih harga dari iphone 6plus apalagi yang 64 gb itu masih diatass 5 jt deh gan, dan biarpun kalau sekond pun atau refurbish atau yang bm juga pastinya masih diiatas 4 jtan jadi kemungkinan kalo harganya 3 jutaan mungkin palsu tuh gan. ati2 gan banyak toko jual hape yg bandel kaya gitu dengan iming2 harga murah

Jawaban yang Baik

rio guruh

  • rio guruh
  • 13/04/2016 / Jawaban yang Baik : 897

Klo iphone 6plus masih sekitar 5 juta sampai 6 juta an. Itu untuk harfa yg ori lho barangnya. Klo 3 juta itu kemungkinan secondnya. Klo pun ori berarti itu barang BM an. Jadi jangan langsung dibeli dulu. Mending di cek dulu keasliannya sebelum membeli.

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 26/04/2016 / Jawaban yang Baik : 74

kemaren teman ane baru aja beli hape iphone 6 dengan memory sebesar 64gb dan itu sekond dan harganya bisa sampe 8 jt an gan, jadi misalnya kalo agan nyari yang versi barunya ya biasanya sih diatas 10 jt gan, eh tapi itu iphone 6 yang biasa bukannya yang plus, kalo yang plus kemungkinan sih lebih murah dibanding tanpa plus

Jawaban yang Baik

Reply

San San Lie

  • San San Lie
  • 31/08/2015

Apakah ada aplikasi agar pengiriman file berupa foto, musik, video dapat dilakukan dari bluetooth melalui Komputer ke i-Phone??

maldini

  • maldini
  • 31/12/2016 / Jawaban yang Baik : 74

hahaha ini dia gan yang bikin ribet dari produknya apple dia kalo misalnya mau transfer2 harus melalui itunes pada laptop sih gan dan itu juga kita harus login dulu kalo ga salah jadi kita harus punya akun dulu biar bisa transfer2an. dan kalo ga salah sih emang sih kayaknya mungkin aja ada aplikasi buat transfer2an kaya gitu tapi ane juga ga tau gan

Jawaban yang Baik

Reply

Marco

  • Marco
  • 09/01/2015

pengaturan>jaringan>ubah mode jaringan

maldini

  • maldini
  • 30/09/2017 / Jawaban yang Baik : 74

wow apple iphone 6 plus mantap nih gaan , prossoernya sangat kenceng untuk seri iphone 6 yang plus dan juga yang seri S juga bagus sih. dan kalo mislanya ditanya untuk pengaturan dari hsdpa ke 4G itu kalo ga salah pada bagian setting dan kemudian ke pengaturan dan ke jaringan dan disitu agabn bisa pilih mau jaringan yang mana karena ada 3 pilihan

Jawaban yang Baik

Reply

Teuku Raul

  • Teuku Raul
  • 10/12/2014

tapi sayang..blm bisa di jailbreak

rio guruh

  • rio guruh
  • 10/12/2014 / Jawaban yang Baik : 897

Iya iPhone memang blm bisa di jailbreak. Hal ini disebabkan oleh produksi luar negeri. Klo ga salah keluaran jepang. Biasanya produk aslinya blm bisa di jailbreak. Klo hp lain sudah bisa dijailbreak.

Jawaban yang Baik

muhamad aji

  • muhamad aji
  • 30/12/2014

ini penipuan jangan mau saya udah kena tipu 3,2 juga

Jawaban yang Baik

muhamad aji

  • muhamad aji
  • 30/12/2014

tai anjing webnya

Jawaban yang Baik

muhamad aji

  • muhamad aji
  • 30/12/2014

hai bangsat kembalikan uang saya bangsat
w sumpahin u biar dilaknat sama allahswt

Jawaban yang Baik

muhamad aji

  • muhamad aji
  • 30/12/2014

duit w kembaliiin anjiiiiiiiing

Jawaban yang Baik

Pusat Kecantikan On Line

  • Pusat Kecantikan On Line
  • 02/02/2015

Muhammad aji@apa pernah beli d teguh hp gadget bm...barangnya
Apa tidak di kirim...

Jawaban yang Baik

Reply

Putra Laks

  • Putra Laks
  • 05/12/2014

Bagaimana cara menggunakan nya sebagai modem karena akan memsnfaatkan internet cepat

rio guruh

  • rio guruh
  • 12/12/2014 / Jawaban yang Baik : 897

Hp bisa digunakan sebagai modem caranya bisa disambungkan ke laptop. Klo ga bisa dinyalakan hotspot nya. Sehingga hp lain yg mengaktifkan wifi nya bisa menyangkut jaringan internet yg ditawarkan oleh hp ini. Tetapi hal ini sangat bisa menguras baterai dan juga pulsa. Klo enaknya mending beli modem wifi portable. Sehingga semua hp bisa ikut mendapatkan jaringannya.

Jawaban yang Baik

muhamad aji

  • muhamad aji
  • 30/12/2014

anjiiiiiiiiiiing babiiiiiiiiii uang saya balikin bangsat

Jawaban yang Baik

Reply

Mira Marthia

  • Mira Marthia
  • 02/11/2014

Bagi anda yan memang mempunyai cukup uang,jangan ragu untuk membeli !hone 6 plus 64GB

rio guruh

  • rio guruh
  • 09/11/2014 / Jawaban yang Baik : 897

Wah betul sekali. Saya setuju banget ini untuk membeli hp ini. Klo punya uang memadai mending beli iphone ini. Aplikasi dan spesifikasinya lengkap. Selain itu tempat untuk menyimpan datanya banyak. Karena iphone bagus banget hasil kameranya juga.

Jawaban yang Baik

muhamad aji

  • muhamad aji
  • 30/12/2014

ini penipuan jangan mau saya cukup saya korbannya saya udah transfer uang tapi barangnya tidak dikirim

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 29/06/2017 / Jawaban yang Baik : 74

waduh gan kalo punya duit sih ane mau2 aja untuk beli iphone 6 plus ini, iphone plus 6 ini emang mantap nih udah bodynya besar jadinya layarnya juga otomatis jadi lebar tapi ini dia karena iphone itu untuk pengoperasiannya enakan pake tangan satu karena iphone tidak punya tombol back jadinya kalo misalnya ukuran hapenya gede malah jadi susah kayaknya deh

Jawaban yang Baik

Reply

Albert Jannzen

  • Albert Jannzen
  • 20/10/2014

Harga menentukan kualitas

muhamad aji

  • muhamad aji
  • 30/12/2014

penipuan

Jawaban yang Baik

muhamad aji

  • muhamad aji
  • 30/12/2014

awas web ini berkedok penipuan kurirnya juga penipu bangsat

Jawaban yang Baik

Reply

tomrjgk~

  • tomrjgk~
  • 30/09/2014

Bagaimana cara mengembalikan layar iPhone yang bengkok ?

rio guruh

  • rio guruh
  • 11/10/2014 / Jawaban yang Baik : 897

Layar yang bengkok mending ditukarkan saja klo masih garansi. Klo ga ya harus datang ketukang service untuk mengganti lcdnya. Dan harganya pasti mahal. Selain itu klo usaha sendiri tanpa ganti lcd kelihatannya ga bisa deh.

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 27/02/2017 / Jawaban yang Baik : 74

oh iya ane inget emang kalo ga salah sih emang ada kejelekan dari ipone 6 yang bodynya cukup panjang dan ada beberapa di youtube itu yang melihatkan kalo hape ini gampang dibengkokkan jadi sangat berbahaya jika kita simpan di celana jeans atau sejenisnya karena kalo kita lupa dan kita duduk bisa bengkok hapenya dan ini adalah hape mahal gan

Jawaban yang Baik

Reply

Page 1 of 2

Topik terbaru Handphone HP

Muhammad reza ibadillah

Bagaimana cara unlock simcard iphone 6??

Gan mau tanya, gimana cara unlock simcard iphone 6 ya?

  • Update terakhir : 20/01/2018
  • Diposkan oleh Muhammad reza ibadillah
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan

muhammad rendy

iPhone tidak connect ke wifi

Gan mau tanya kenapa iPhone gua nggak mau connect ke wifi ya? mhon infonya bagi yg tau permasalahan kyk gtu thx

  • Update terakhir : 11/01/2018
  • Diposkan oleh muhammad rendy
  • Balasan pada topik ini : 12 Balasan
  • 4 Jawaban yang Baik

Echa

Kpn di rilis iPhone X nya?

Udh ada yg mau beli tapi blm di resmiin sama pemerintah.

  • Update terakhir : 31/12/2017
  • Diposkan oleh Echa
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan
View Mode: PC | Mobile