Review Apple iPod Touch 32GB (6th Gen) di Indonesia

Apple iPod Touch 32GB (6th Gen)

Harga Termurah Rp 3.409.000 6 harga
Ke Toko MatahariMall
Warna
Apple iPod Touch 6th Generation featuring 32GB of storage, 4 inch of display, 8MP of main camera.
Model yang berhubungan
Apple iPod Touch 32GB (6th Gen)

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Rating Keseluruhan

Desain 3.0
Portabilitas 4.0
Baterai 5.0
Kualitas Suara 4.0
Daya Pengoperasian 3.0
Software Terpasang 4.0
Ekspandibilitas 5.0
Total 4.0

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

Evan Joseph

  • Review oleh Evan Joseph
  • 27/10/2015
Desain 3.0
Portabilitas 4.0
Baterai 5.0
Kualitas Suara 4.0
Daya Pengoperasian 3.0
Software Terpasang 4.0
Ekspandibilitas 5.0
Total 4.0

Jernih

Fitur lengkap bisa kamu dapatkan di Apple iPod Touch. Dari desain juga gak kalah keren sama mp3 lain kan? ini juga bikin penampilan makin berkelas kok. Bayangin aja kemana mana nenteng ini mp3, mm pasti pada ngiri deh.ahhaa.
Dilengkapi dengan layar 4 inch, yang punya visual tajam, dengan resolusi yang sesuai, jadi nyaman banget saat memandangnya. Ada juga kamera 5mp, jadi dengerin musik bisa sambil poto-poto dan hasilnya jerih banget. Jernih juga suara yang ia hasilkan, gak bikin sakit di telinga juga.

Review yang Baik

Page 1 of 1

Review Terbaru MP3 Player

ganyankka kalo saya yang dapet doorprize dari acara kantor tempat saya bekerja... awalnya saya mau jual.. namun karena begitu terima barang doorprize harus dibuka dahulu untuk pengecekan maka ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.6
  • Review oleh Syekhul Kabir
  • Tanggal : 22/09/2018

saya tuh penggemar ipod dari dulu.. memang suka banget denger musik di perjalanan di kamar atau di kantor.. dan mp3 player dari apple yang bernama ipod inilah satu - satunya merek yang suaranya bagus ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.0
  • Review oleh Rahmat Husein
  • Tanggal : 21/09/2018

benda satu ini nih udah kayak temen sejati buat saya.. kadang kalo di kantor mau konsentrasi pasti deh dengerin musik.. maklum kalo perempuan kan gak bisa denger gossip sedikit.. kalo gak sambil ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.6
  • Review oleh Lentini Amelia
  • Tanggal : 13/09/2018
View Mode: PC | Mobile