Forum Cetaphil Gentle Skin Cleanser : "Jenis Kulit"

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Harga Termurah Rp 59.000 30 harga
Ke Toko nihonmart
Sabun pembersih wajah yang memiliki kandungan yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi ketika membersihkan kulit
  • Face Wash
  • 500 ml
  • Liquid
Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Bandingkan Harga

Review

Forum

Jenis Kulit

Caramel Popcorn

  • Caramel Popcorn
  • 11/06/2018

Kulitku agak sensitif sama skincare, cocok gak ya pake ini?

Balas

Topik terbaru Kecantikan

Pipit Fitryani

jenis kulit

Kulit aku sensitif juga kering kalo pake sabun muka cethapil bkln cocok ga yaa?

  • Update terakhir : 18/06/2018
  • Diposkan oleh Pipit Fitryani
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

Rahayu saluna

aroma lotion

Lotion ini bisa di pakai di seluruh tubuh gak ya? Atau hanya bagian bagian tertentu saja, trs kalau di pakai lengket gak soalnya risih dan gak enk kalau pakai lotion yg lengket , trs lotion ini aromana nya apa?

  • Update terakhir : 30/05/2018
  • Diposkan oleh Rahayu saluna
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan

DA Kusumawardhani

Ance prone skin

Baru tau cetaphil ada yang untuk oily skin karena selama ini pakai yang gentle cleansing biasa. Ada yang sudah pernah coba? Karena awal-awal pake gentle cleansing bagus, tapi lama-lama nggak gitu ngefek lagi khasiatnya.

  • Update terakhir : 30/05/2018
  • Diposkan oleh DA Kusumawardhani
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan
View Mode: PC | Mobile