Forum CooCaa 32 in. LED 32E60 : "cara pasang kabel av dri dvd k tv coocaa"

Kisaran Harga ---
  • LED
  • 32inch
Model yang berhubungan
CooCaa 32 in. LED 32E60

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

cara pasang kabel av dri dvd k tv coocaa

Mega Seftiany

  • Mega Seftiany
  • 09/12/2017

maaf saya mau tanya bagaimana cara pasang kabel av dvd k tv nya y,,,g bisa terus udah d samain warna nya d pasng bulak balik tetep g bisa ,,d tv ny audh d pindahin k av tetep g bisa... sma yg support video format nya apa y pke usb format mp4 g k baca...terim kasih

rio guruh

  • rio guruh
  • 11/12/2017 / Jawaban yang Baik : 953

Coba di cek lagi apakah sudah benar mnghubungkan nya? jadi untuk gambar Y, PB, PR terminal dngan DVD Y, PB dan PR terminal di TV dan untuk suara hbungkan ke TV kabel DVD nya kiri dan kanan untuk terminal suara, dan suara kiri dan kanan terminal DVD.
trs cek juga kondisi kabel nya apakah udah benar?
soalnya permasalahan sperti ini sangat bisa disebabkan karena kondisi kabel yang kurang baik atau rusak

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 26/12/2017 / Jawaban yang Baik : 245

cara pasang kabel AV dvd player ke tipi cocoa, sebenarnya sih untuk pasang kabel av itu cukup gampang loh mbak, karena biasanya kabelnya itu ada 3 colokan dengan warna berbeda dan tinggal dicolok di lobang yang warnanya sama juga. jika sudah dicolok dengan benar mungkin untuk settingan pada tipinya yang belom benar atau bisa juga gunakan dvd player atau lainnya yang pake av juga dan dicoba pake kabel yang sama

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru TV

Heru Rusyana

Tv mati sendiri + pecah

Baru 1 bln tv mati sendiri... Baru mau servis malah jatoh... Gmn caranya... Braoa biaya ganti layar led 39 inc.. Tolong solusinya...

  • Update terakhir : 24/05/2018
  • Diposkan oleh Heru Rusyana
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

Panji Indra

Tidak bisa setting dtv

Mau tanya gan. Saya punya LED Coocaa 24inch type T2000e tidak bisa dapat channel digital, gimana caranya ya?

  • Update terakhir : 19/05/2018
  • Diposkan oleh Panji Indra
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

Hiezman Pisan

cara membuka siaran di dtv yg ke kunci

maaf gan mau tanya tv led sya ada chanel dtv nya ada yg ke kunci...gmna cara membuka atau mengaktifkan chanel tv tersebut

  • Update terakhir : 16/05/2018
  • Diposkan oleh Hiezman Pisan
  • Balasan pada topik ini : 4 Balasan
View Mode: PC | Mobile