Review Krups XP5620 di Indonesia

Harga Termurah Rp 3.500.000 5 harga
Ke Toko blibli
Krups XP5620

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Rating Keseluruhan

Desain 4.0
Cadangan 3.9
Pemakaian 4.3
Penghangat 4.0
Perawatan 3.9
Ukuran 4.3
Total 4.0

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

Agung johan

  • Review oleh Agung johan
  • 09/10/2018
Desain 4.0
Cadangan 4.0
Pemakaian 4.0
Penghangat 4.0
Perawatan 4.0
Ukuran 4.0
Total 4.0

Krups XP5620

saya suka sekali ngopi dipagi hari.. namun kalo pagi - pagi paling saya hanya bisa minum kopi seduh atau kopi racik.. namun semenjak saya beli alat ini saya bisa menikmati espresso dengan mudah di rumah saya.. dan bahkan jauh lebih hemat dibandingkan kita ngopi di caffe.. namun ada tantangan sendiri saat membuat kopi dengan alat ini.. kita harus tau grindsize yang cocok sama alat ini dan juga saat tamping harus tepat dan pas.. agar crema dari biji kopinya keluar.. karena crema ini-lah yang membuat rasa manis dari kopi itu keluar..

Review yang Baik

M.REHAN

  • Review oleh M.REHAN
  • 04/10/2018
Desain 4.0
Cadangan 4.0
Pemakaian 4.0
Penghangat 4.0
Perawatan 4.0
Ukuran 4.0
Total 4.0

pria sejati suka kopi

pria mana sih yang gak suka kopi.. hampir 90% pria saya rasa akan suka dengan kopi.. apalagi kalau pekerjaannya mengharuskan lembur malam, saya yakin banget kopi adalah teman sejatinya.. hehehe.. maka dari itu, sanking sukanya dengan kopi saya suka bawa bekal ke kantor itu kopi, bukan nasi.. karena kalo nasi atau makanan sudah ada di kantin bawah.. namun kopi harus berjalan agak jauh.. akhirnya saya beli deh mesin kopi Krups XP5620 ini.. pakainya mudah banget.. jadi lebih hemat ngopinya kalo buat sendiri.. mantap jiwa lah pokoknya..

Review yang Baik

Aryanto Mulyono

  • Review oleh Aryanto Mulyono
  • 20/09/2018
Desain 4.0
Cadangan 3.0
Pemakaian 4.0
Penghangat 4.0
Perawatan 3.0
Ukuran 4.0
Total 3.7

buka warung kopi

aku punya warkop indomie gitu.. cuma karena banyak pesaing akhirnya aku harus punya inovasi baru untuk narik pelanggan.. sempet bingung juga apa yang harus di inovasikan dari sebuah warkop indomie yang secara turun - temurun bentuk dan menunya hampir sama seperti itu - itu aja.. sampai akhirnya aku diajak nongkrong sama temen ke caffe upnormal.. disitulah saya seperti terbuka fikiran bahwa inovasi itu gak harus mandeg di situ - situ aja.. harus sedikit out of the box.. akhirnya saya memutuskan untuk membuat kopi espresso yang selama ini hanya hada kopi sachet di warung saya.. awalnya liat mesin espresso ini harganya mahal - mahal semua.. sampe ada temen ngasi unjuk aku situs ini dan cari harga termurah.. setelah memilah - miolah akhirnya memutuskan beli yang Krups XP5620.. setelah dipake mesinnya cukup tanggu untuk pemula seperti aku dan gak terlalu sulit buatnya.. dan sekarang jadi banyak pelanggan lagi yang mau nyobain kopi ala caffe di warung.. hehehe

Review yang Baik

Muhammad Hardian

  • Review oleh Muhammad Hardian
  • 18/09/2018
Desain 5.0
Cadangan 4.0
Pemakaian 4.0
Penghangat 4.0
Perawatan 4.0
Ukuran 5.0
Total 4.3

mau jadi barista..

mau jadi barista yang professional itu mahal.. gimana enggak.. harga mesinnya aja mahal banget.. tapi sekarang udah enggak sejak ada mesin espresso khusus rumahan kayak Krups XP5620 ini.. saya jadi bisa belajar sendiri di rumah dengan tutorial dari youtube.. mulai dari cara tamping, gilingan kopi yang pas dll.. jadi kalo mau ikut kursus supaya dapet serifikat barista gak perlu dari awal banget,, tau sendiri kan kursus barista itu mahal.. kalo udah tau dasar - dasarnya kita bisa ikut dari tengah - tengah aja.. dan itu menghemat biaya banget..

Review yang Baik

Josaku

  • Review oleh Josaku
  • 20/02/2017
Desain 5.0
Cadangan 4.0
Pemakaian 5.0
Penghangat 4.0
Perawatan 5.0
Ukuran 5.0
Total 4.7

Bagai memiliki coffee shop sendiri

[Baik] Aku tidak pernah menyesal memiliki produk Krups XP5620 ini. Aku suka sekali ngopi dan produk ini tidak mengecewakan. Dari design nya yang gabungan stainless steel dan plastik perak hitam membuat tampilannya eksklusif. Operasionalnya mudah sekali dan tentunya selain bisa untuk espresso, kamu juga bisa membuat capuccino atau caffee latte dengan alat ini! Yang paling oke juga basket kopi nya yang punya tombol dorong di bagian belakangnya. Ini berguna sekali untuk mendorong kopi yang di dalam, dan bisa berguna saat tiba waktu harus dibersihkan, dengan menekan tombol ini saat dibersihkan. Dan lebih enaknya lagi, alat ini bisa menerima bubuk maupun biji kopi. Jadi, buat aku yang menggilai kopi, punya Krups XP5620 ini sseperti punya coffee shop sendiri. Cool!

[Buruk]

Review yang Baik

rudian318

  • Review oleh rudian318
  • 06/04/2016
Desain 3.0
Cadangan 4.0
Pemakaian 4.0
Penghangat 3.0
Perawatan 4.0
Ukuran 5.0
Total 3.8

Tehnologi Baru

dulu nih ngomongin masalah bikin kopi Udah Ngrasain semua kayaknya yang namanya Bikin kopi yang airnya Udah disediain pake termos .. :D Kadang Bikin kopi males.. pas Saya udah kenal atau make Alat ini Rajin banget bikin kopi Gan..
Udah Simpel Juga Ukurannya..
Pemakain Nya Praktis Pokona mah Top markotop!!!!!!

Review yang Baik

Alesya Utami

  • Review oleh Alesya Utami
  • 10/04/2015
Desain 3.0
Cadangan 4.0
Pemakaian 5.0
Penghangat 5.0
Perawatan 3.0
Ukuran 3.0
Total 3.8

Cocok Untuk di Cafe

Mau bikin cafe kecil-kecilan? bisa nih gunain Krups XP5620. Mesin pembuat kopi espresso ini dapat membantu meringankan pekerjaan anda membuat kopi nikmat. Dengan teknologi yang canggih juga hasil kopi yang enak, akan menambah pengunjung cafe yang akan anda buat. Ya memang cukup banyak si beban listrik yang dibutuhkan.

Review yang Baik

Page 1 of 1

Review Terbaru Mesin Pembuat Kopi

[Baik] "Membuat kopi ala Café dan menikmatinya di rumah sambil baca buku/majalah/koran, siapa yang tidak ingin nuansa seperti ini. Bentuknya yang mungil akan terlihat lebih imut bila saya letakkan di ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.7
  • Review oleh Jess
  • Tanggal : 20/02/2017

[Baik] Dengan memiliki mesin kopi ini saya benar-benar merasakan keunggulan yang tidak dimiliki oleh mesin kopi yang lainnya. Dari desain cukup simple dan tampil kokoh, ramping dan pas banget saya ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.3
  • Review oleh Almira
  • Tanggal : 09/12/2016

[Baik] Mesin pembuat kopi otomatis ini sangat umum ditemukan di coffee shop, restauran dan dapur hotel terkemuka. Selain karena harganya yang tergolong murah, mesin ini memiliki 17 sistem pengaturan ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.0
  • Review oleh Sari Kusuma
  • Tanggal : 08/12/2016
View Mode: PC | Mobile