Review LG MH6042D di Indonesia

Harga Termurah Rp 1.295.000 1 harga
Ke Toko Wahana Superstore
Warna
LG MH6042D

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Rating Keseluruhan

Desain 4.4
Penggunaan 4.1
Daya guna 4.0
Ketenangan 4.0
Ukuran 4.3
Perawatan 3.9
Pilihan 4.1
Total 4.1

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

Josaku

  • Review oleh Josaku
  • 20/02/2017
Desain 3.0
Penggunaan 4.0
Daya guna 4.0
Ketenangan 4.0
Ukuran 4.0
Perawatan 3.0
Pilihan 3.0
Total 3.6

Puas memanggang

[Baik]Microwave LG MH6042D ini memang juara kalo urusan nge-grill atau panggang memanggang. System quartz heater nya itu deh bikin puas. Aku suka sekali manggang tapi kalo pake microvawe yang lama, kalo mau ngecek panggangan itu tangan jadi panas masuk ke microvawe, tapi kalo pake yang ini ngga khawatir panas. Udah gitu space di microvawe nya jadi lebih luas soalnya pemanasnya beda sama pemanas microwave biasa yang menonjol jadi makan tempat. Dan yang pasti selain hasil panggangan bagus juga singkat waktunya. Nah tambahannya lagi, microwave LG MH6042D ini hemat listrik, euy! Cuma 450 watt kalo manasin makanan, trus cuma 550 watt kalau dipake buat nge-grill. Nyam pokoknya.

[Buruk]

Review yang Baik

Angle93

  • Review oleh Angle93
  • 13/12/2016
Desain 5.0
Penggunaan 5.0
Daya guna 4.0
Ketenangan 4.0
Ukuran 4.0
Perawatan 4.0
Pilihan 4.0
Total 4.3

Nikmatnya Memasak dengan Teknologi Modern

53. Saya sudah cukup lama menggunakan microwave keluaran LG kira-kira hampir 2 tahun. Saya suka tipe ini karena terlihat modern dan sarat teknologi. Operasi dengan layar sentuh menjadi pemanis tersendiri di dapur saya, modern, canggih, dan keren. Belum lagi tampilan yang klasik namun elegan jadi terlihat mewah.

Secara fungsi microwave ini bekerja dengan sangat baik, dapat untuk memanaskan, mencairkan makanan beku, maupun menghangatkan makanan. Dari ketiga fungsinya, saya paling sering menggunakan untuk menghangatkan. Bukan apa-apa ini lebih pada cara menghemat listrik. Memasak atau mencairkan makanan beku membutuhkan waktu yang lebih lama, padahal konsumsi listrik microwave gak bisa dibilang enteng, jadi untuk dua hal itu saya lebih sering memanfaatkan kompor saja.

Kalau untuk pemanasan waktu yang dibutuhkan relatif cepat, dan hasil pemanasan pun baik. Makanan panas merata tanpa ada perubahan rasa maupun tampilan. Sensasi makan pun jadi berasa baru mateng kompor, padahal sih sebenernya sudah saya masak, satu, atau dua hari lalu. Maklum saja, sering kali makanan selalu sisa dan saya simpan dalam kulkas, toh dengan memanfaatkan microwave ini, masakan kemarin tetap terasa baru masak.

Review yang Baik

Almira

  • Review oleh Almira
  • 12/12/2016
Desain 5.0
Penggunaan 4.0
Daya guna 5.0
Ketenangan 4.0
Ukuran 4.0
Perawatan 5.0
Pilihan 5.0
Total 4.6

Canggih dan modern banget

[Baik]
Memang microwave ini saya rasa sangat banyak keunggulannya di bandingkan dengan microwave merk lain. Dari desainnya saja sudah sangat sempurna, balutan warna putih bersih benar-benar memberikan kesan yang mewah. Di tambah lagi tombol2 functionnya dan digitalnya yang membuat alat ini tampil modern, serta Control LEDnya yang membuat saya semakin mudah untuk mengaturnya.
Menggunakan produk ini yang saya rasakan dan paling saya sukai yaitu kecepatannya dalam memasak, panasnya dengan cepat merata dan menembus daging, ikan ataupun yang lainnya, sehingga matangnya lebih cepat dan lebih merata. Untuk pegangannya pun sudah di seting safety (aman) agar tangan kita tidak tersentuh panasnya.
Untuk perawatanya juga sangat mudah,, cukup di lap saja dengan kanebo, atau lap lembut sudah bersih kok, karena memang bahannya berkualitas dengan powder coating khusus sehingga sangat mudah di bersihkan

[Buruk]

Review yang Baik

N F Kusuma Sari

  • Review oleh N F Kusuma Sari
  • 09/12/2016
Desain 5.0
Penggunaan 5.0
Daya guna 5.0
Ketenangan 5.0
Ukuran 5.0
Perawatan 5.0
Pilihan 5.0
Total 5.0

LG Microwave MH 6042D

[Baik] Produk microwave dar LG ini membuat saya tertarik karena brand asal Korea Selatan ini memiliki image kualitas produk tinggi dan tahan lama. Apalagi dari segi tampilan sangat modern dan elegan. Bodi fisik dari microwave ini tampak kuat dan kokoh berkat material metal yang melapisinya serta menggunakan layar sentuh untuk pilihan tombolnya. Cara mengoperasikannya juga sangat mudah tinggal menyetel temperatur dan timer-nya saja dan masakan langsung terpanggang otomatis, berkat fitur auto cooking-nya. Selain itu, kita juga bisa mengontrol makanan yang sedang diproses melalui LCD Display yang terdapat di bagian depan. Pokoknya praktis banget dan aman buat anak - anak kita soalnya dilengkapi juga dengan fitur child lock sehingga microwave otomatis terkunci saat proses memanggang sedang berlangsung. Kapasitasnya juga cukup buat kebutuhan keluarga saya, yaitu 20 Liter. Untuk urusan listrik juga termasuk ngirit banget lho, cuma butuh sekitar 500 watt aja.

[Buruk]

Review yang Baik

vina meisiana

  • Review oleh vina meisiana
  • 08/12/2016
Desain 5.0
Penggunaan 4.0
Daya guna 4.0
Ketenangan 3.0
Ukuran 5.0
Perawatan 4.0
Pilihan 4.0
Total 4.1

Murah Berikualitas

Untuk microwave dengan harga 1 jutaan, microwave LG MH6042D ini termasuk juara. Aku coba bandingkan dengan Microwave merek lain yang aku pakai dikantor, yang harganya mencapai 5 jutaan, dan ternyata microwave LG MH6042D ini gak kalah canggih. Desainnya juga elegan dan terkesan mahal. Banyak tombol digital yang bisa digunakan untuk memilih menu menu yang ada. Listriknya juga termasuk hemat dna ukurannya tidak terlalu besar sehingga sangat mudha untuk diletakan didapur.
Yang kurang menurutku di sisi ketenangannya, microwave ini seringkali berdengung dan bergetar saat digunakan. Tapi overall puas sih dengan microwave ini.

Review yang Baik

Abel Mayanti

  • Review oleh Abel Mayanti
  • 30/03/2016
Desain 5.0
Penggunaan 3.0
Daya guna 3.0
Ketenangan 3.0
Ukuran 3.0
Perawatan 3.0
Pilihan 4.0
Total 3.4

Desain Mewah dan Elegan

[Baik]

Hadir dengan warna putih dan glass kaca pintu microwave hitam membuat microwave ini terlihat mewah. Dimensi tergolong kecil, sehingga anda dapat menempatkannya diatas kulkas sehingga menghemat space dalam dapur anda. Dilengkapi dengan digital touch screen control membuat anda merasa menggunakan produk futuristik yang canggih. Kabinet dalam microwave dirancang anti bakteri sehingga anda tak perlu khawatir jika berbicara masalah higienis. Dengan fitur quartz heater membuat makanan lebih cepat dipanaskan. Hal ini karena LG MH6042D ini menggunakan fitur I-wave yakni pemanasan makanan di beberapa titik sehingga tidak seperti proses pemanasan pada umumnya yang menggunakan gelombang elektromagnetik 3 dimensi. Pengaturan menu pun beragam sehingga anda dapat memilih mode memasak sesuai dengan kebutuhan

[Buruk]
Secara keseluruhan harga yang dibandrol oleh microwave ini memang tergolong premium, keseluruhan dibandrol dengan harga 1,5jt an (tergantung pasar) garansi yang sedikit dan beberapa kerusakan inti saja yang masuk dalam list garansi membuat anda harus ekstra hati-hati pada perawatannya. Dari segi ketenangan juga tidak terlalu baik, dan terkadang bergetar saat proses memasak maupun menghangatkan sehingga membuat sedikit bergeser dari tempat aslinya. Konsumsi listrik tergolong besar, jika anda ingin memasak dalam microwave pastikan tidak banyak beban listrik yang sedang berjalan dalam rumah anda, hal ini untuk menghindari black out pada rumah dikarenakan untuk memasak makanan anda memakan daya sebesar 550 Watt dan untuk menghangatkan makanan saja anda juga memerlukan watt yang cukup besar yakni sebesar 450 Watt

Review yang Baik1

Suneo Yamada

  • Review oleh Suneo Yamada
  • 09/03/2015
Desain 3.0
Penggunaan 4.0
Daya guna 3.0
Ketenangan 5.0
Ukuran 5.0
Perawatan 3.0
Pilihan 4.0
Total 3.9

LG MH6042D

LG MH6042D, menurutku microwave ini memiliki banyak kelebihan. Yang pertama produk hemat listrik, karena beban yang dibutuhkan lebih rendah dibandingkan microwave lain. Kemudian desainnya modern dengan menu-menu digital yang memudahkan pengguna. Dilengkapi dengan alarm penanda ketika memanggang sudah selesai. Lalu harganya terjangkau.

Review yang Baik

Page 1 of 1

Review Terbaru Microwave

LG MC7889D jadi salah satu microwave incaran saya sejak pertama kali dirilis ke pasaran. Sebelumnya, saya juga mengunakan microwave dengan merk serupa namun saya beralih ke microwave ini karena ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.3
  • Review oleh Yukinyan Kjh
  • Tanggal : 12/09/2018

[Baik] model dan bentuk microwave LG MS2042D bagus, tombol-tombolnya sudah digital semua. sehingga terlihat sangat modern. selain itu microwave ini juga dapat menyajikan dan memasak makanan dengan ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.9
  • Review oleh Prima Marvey
  • Tanggal : 13/12/2016

Dari segi tampilan microwave ini memiliki design yang simple tapi tetap manis. Dari segi penggunaan microwave ini bekerja dengan sangat baik, mampu memanaskan makanan dalam waktu yang singkat tanpa ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.6
  • Review oleh ice
  • Tanggal : 12/12/2016
View Mode: PC | Mobile