Review OPPO A57 di Indonesia

Harga Termurah Rp 2.300.000 47 harga
Ke Toko Shopee
Warna
Smartphone Dual SIM berlayar 5.2" penerus dari seri A39 ini "Unstoppable Selfie" yang mengandalkan kamera selfie dimana beresolusi 16MP, dibekali teknologi bokeh efek
  • Smartphone, ColorOS 3.0 b...
  • 5.2 inches, HD 1280 x 720...
OPPO A57

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Berita

Rating Keseluruhan

Desain 4.5
Portabilitas 4.7
Daya Pengoperasian 4.5
Respon 4.5
Layar 4.3
Daya Dengar 4.3
Baterai 4.2
Total 4.4

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

kirana varischa

  • Review oleh kirana varischa
  • 31/07/2018
Desain 4.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 4.0
Respon 4.0
Layar 4.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 5.0
Total 4.1

Nice

Desain premium dengan lapisan bahan metal membuat tampilan HP ini terlihat keren banget
Cukup kekinian dengan dual SIM support koneksi 4G LTE
Sudah dilengkapi Fingerprint
cocok untuk ngegame maupun streaming video dan sangat mudah dioperasikan dengan menggunakan satu tangan.
Tampilan lebih menarik berkat sentuhan teknologi 2.5 D Curved Glass yang memberikan lengkungan disisi layar dan sudah dilapisi pelindung Gorilla Glass 4.
memiliki laju tenaga cepat dan responsif.
RAM 3 GB yang melancarkan saat melakukan multitasking
Memory Internal 32 GB dan masih dilengkapi microSD 256 GB
Kamera utama 13 MP, mampu mengambil gambar dengan kualitas yang baik
Bisa merekam video 1080p ( full HD )
Selfie yang pasti menyenangkan karena ditemani kamera depan 16 MP
Ditenagai baterai berkapasitas 2820 mAh

Review yang Baik

sasha aneska

  • Review oleh sasha aneska
  • 31/07/2018
Desain 4.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 4.0
Respon 4.0
Layar 4.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 4.0
Total 4.0

Kamera tidak pernah mengecewakan

Assalamualaikum
Waktu ayah saya beli hp oppo A57, saya tidak heran karena tidak ada hal menarik di seri ini. Masih sama seperti hp oppo yang lain, desain monoton.
Kelebihan :
Kamera depan dan belakang bagus
Kamera ada fitur bokeh
Tombol home fingerprint dengan kecepan 0,2detik
Body kokoh
Gorilla glass
Baterai tahan 5-6jam
Kelemahan:
Harga terlalu mahal dg fitur yg menurut saya masih sederhana, kurang sepadan
Layar cuma HD bukan full HD
Pengisian baterai cukup lama
Desain monoton

Review yang Baik

ruri mel mel

  • Review oleh ruri mel mel
  • 28/07/2018
Desain 4.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 4.0
Respon 4.0
Layar 5.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 3.0
Total 4.1

paling cocok untuk selfi

keunggulan yang paling terasa dari hp ini adalah kamera nya, paling cocok untuk selfi karena kamera depan nya aja mencapai 16MP dilengkapi screen flash dan kamera blakangnya 13MP dilengkapi fitur PDAF dan dual flash.
layarnya sbesar 5,2inchi beresolusi HD lengkap dengan gorilla glass4. RAM nya 3GB dan ROM nya 32GB ditenagai prosesor snapdragon 435 jadi lebih responsif dan powerfull saat menjalankan aplikasi bahkan game.
hp ini menggunakan model batre non removable jadi harus hati hati menjaga dan merawat baik baik biar gk terjadi masalah pada batre

Review yang Baik

Muhammad Bayu Agustian

  • Review oleh Muhammad Bayu Agustian
  • 08/01/2018
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 4.0
Total 4.9

Oppo a57

Sayangnya fitur untuk membatasi penggunaan internet tidak ada.

Review yang Baik

Fian Ajja

  • Review oleh Fian Ajja
  • 06/12/2017
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 3.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 4.0
Total 4.4

Suka

[Baik]
Jaringannya bagus...tampilannya oke,aq suka bnget desainnya apik tenan.... Slalu suka sama oppo yg ini,ni handphone yang harusnya paling di cari anak jaman sekarang nih,disini handphone ini juga bisa screenshot sepanjang yang kita mau sampe 8halaman loh kayanya sih,Dan tau nggak klo foto yang kita hapus masih bisa kita simpen lagi tapi dalam waktu 30 hari yah

[Buruk]
Kamera kurang bagus

Review yang Baik

Rizky 178

  • Review oleh Rizky 178
  • 06/08/2017
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

oppo @57

mantap dan keren terutama kamera nya

Review yang Baik

Page 1 of 1

Review Terbaru Handphone HP

Sangat canggih

  • Rating : 4.6
  • Review oleh Anang Frgstn
  • Tanggal : 16/08/2018

Ditengah-tengah Maraknya Animo Masyarakat dlm berselfi, kini hadir handphone yang mengikuti perkembangan jaman dengan mengedepankan kan kamera demi memenuhi kebutuhan masyarakat. Oppo emang Ok.

  • Rating : 4.6
  • Review oleh Ahmad Rozi
  • Tanggal : 06/08/2018

desain yang menarik tetap menjadi daya tarik tersendiri dari oppo A39 ini, layar yang pas dipandang mata dan respon yang baik mempermudah kita mengakses dan membuka aplikasi. kameranya sangat jernih ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.0
  • Review oleh raden joko purnomo
  • Tanggal : 31/07/2018
View Mode: PC | Mobile