Forum Samsung Galaxy J5 Prime (2017) : "Penasaran"

Samsung Galaxy J5 Prime (2017)

Model Konsep
Kisaran Harga ---
Samsung Galaxy J5 Prime 2017 dikabarkan akan dibenami chipset Exynos 7570, berlayar 4.8", RAM 3GB, ROM 32GB serta kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera belakang 8MP.
  • Smartphone, Android 7 Nougat
  • 4.8 inches
Samsung Galaxy J5 Prime (2017)

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Berita

Penasaran

La Lu

  • La Lu
  • 29/03/2018

Slm. Ni hp ud ada harganya apa blm ya...!
Kl udh ada tolong kasih tw ya.

rio guruh

  • rio guruh
  • 31/03/2018 / Jawaban yang Baik : 1025

harga nya masih skitar 2,4jtaan gan.. spek nya udah lumayan bgt kok, sebenarnya gk jauh beda dengan seri seri pendahulunya.
dengan, ram nya juga masih sama yaitu 2GB, lalu perbedaan nya cuma samsung j5 prime 2017 sudah menggunakan pemindai sensor sidik jari

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 31/05/2018 / Jawaban yang Baik : 93

hape ini sih sudah banyak yang jualnya gan dan ini adalah yang versi 2017 malah untuk sekarang sudah ada versinya yang pake embel2 pro dibelakangnya yang berarti bernama samsung galaxy J5 Pro dan pastinya sudah mendapatkan hardware baru dan juga pastinya sudah pakai os baru, startegi klasiknya dari samsung kalo keluarin produk

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Handphone HP

Ana Resti

baterai boros

Saya pakai Galaxy S8 sehari hampir dua kali ngecharge hp, padahal bisa dibilang pemakaian normal, saya bukan hard user. Galaxy S8 emang baterainya boros ya?

  • Update terakhir : 20/08/2018
  • Diposkan oleh Ana Resti
  • Balasan pada topik ini : 4 Balasan

Henry Athallah Pramudia

Sangsung seri s

Perbadaan samsung seri S dengan S+

  • Update terakhir : 20/08/2018
  • Diposkan oleh Henry Athallah Pramudia
  • Balasan pada topik ini : 4 Balasan

Mr.Potato Head

AR Emoji vs Animoji

Samsung bener-bener nyaingin Apple ya, bikin orang galau mau pilih yang mana. Tapi secara karakter dan sensitifitas, bagusan AR Emoji atau Animoji?

  • Update terakhir : 20/08/2018
  • Diposkan oleh Mr.Potato Head
  • Balasan pada topik ini : 4 Balasan
View Mode: PC | Mobile