Forum Samsung Nexus S i9023

Harga Termurah Rp 4.199.000 1 harga
Ke Toko ButikDukomsel
  • Smartphone, Android 2.3 G...
  • 4.0inches, 800 x 480
Samsung Nexus S i9023

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Silahkan memposting pertanyaan Anda pada produk ini.

Start a new topic

Sindulatte Kiyonaga Hatakeyama

  • Sindulatte Kiyonaga Hatakeyama
  • 09/09/2014

Bagaimana cara mengubah data di computer saya menjadi format Samsung Wave 3?

nesta

  • nesta
  • 31/01/2017 / Jawaban yang Baik : 18

kalo ga salah ada deh aplikasinya dari samsung yang fungsinya untuk mengconvert data biasa menjadi data yang bisa dipake untuk samsung wave 3

Jawaban yang Baik

Reply

Page 1 of 1

Topik terbaru Handphone HP

Juna Edi

Tentang baterai

Lagi bandingin Samsung Galaxy A8 (2018) sama versi pendahulunya Galaxy A8 (2015) nih, kapasitas baterainya malah lebih unggul A8 (2015) dengan kapasitas 3050 mAH. Gimana nih menurut agan-agan di sini.

  • Update terakhir : 18/09/2018
  • Diposkan oleh Juna Edi
  • Balasan pada topik ini : 3 Balasan
  • 1 Jawaban yang Baik

Yani Imut

buat gaming oke gak?

Rencana beli ini buat my brother yang suka banget sama game, kebetulan lagi pengen ganti hp. Menurut suhu-suhu di mari, Samsung Galaxy A8 (2018) ini rekomen gak buat gaming?

  • Update terakhir : 18/09/2018
  • Diposkan oleh Yani Imut
  • Balasan pada topik ini : 3 Balasan
  • 1 Jawaban yang Baik

anggi sucahyo

J2 gk keluar sinyal 4G

Ndan Galaxy J2 udah 4G kan? ini aku masukin kartu kuota 4G tp kq gk mau muncul sinyal 4g nya ya? kira kira knpa ya ndan? apa hp nya yg bermasalah atau kartu nya? apa harus disetting sgala macem dulu? mohon pencerahan nya

  • Update terakhir : 18/09/2018
  • Diposkan oleh anggi sucahyo
  • Balasan pada topik ini : 13 Balasan
  • 4 Jawaban yang Baik
View Mode: PC | Mobile