Forum Sharp AQUOS 22 in. LC-22DC30M : "Fungsi Aplikasi ECO pada SHARP AQUOS LC-22DC30M"

Sharp AQUOS 22 in. LC-22DC30M

Kisaran Harga ---
  • LCD
  • 22 inch
Model yang berhubungan
Sharp AQUOS 22 in. LC-22DC30M

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Fungsi Aplikasi ECO pada SHARP AQUOS LC-22DC30M

Benarlyn Andri Raharja

  • Benarlyn Andri Raharja
  • 02/07/2014

Saya belum memahami tentang menu ECO pada SHARP AQUOS LC-22DC30M, apa fungsinya dan cara mengaktifkanya bagaimana?

rio guruh

  • rio guruh
  • 18/08/2014 / Jawaban yang Baik : 878

Eco adalah menu yg fungsinya untuk menghemat energi listrik yg di keluarkan. Cara mengaktifkannya tinggal memilih tombol eco kemudian di on kan. Dgn adanya eco maka kita bayar listriknya ga mahal karena sdh dihemat dgn program eco. TV sekarang sdh banyak yg menggunakan model eco.

Jawaban yang Baik

Domba YangSelalu Tertawa

  • Domba YangSelalu Tertawa
  • 10/12/2015

tetapi tidak ada tulusan on nya, jadi bagay mana bila ingin mengaktifkan nya?

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 29/01/2016 / Jawaban yang Baik : 193

eco itu kalo ga salah sih menu untuk mengaktifkan energy saver gan, jadi kalo ga salah kalo misalkan ditipinya ada mode itu dan modenya aktif nanti redupan cahaya pada tipinya bisa meredup sendiri dengan settingan tertentu jadi intinya dia menghemat listrik karena dengan redup cahayanya berarti hemat listrik. Beda dengan menu timernya yang ada pada tipi2. ada juga misal tipinya ga disentuh berapa waktu dia nanti akan standby sendiri untuk menghemat listrik

Jawaban yang Baik

Zaleha MD Nor

  • Zaleha MD Nor
  • 19/05/2017

Macam mane caranya kita nak buang super eco nie...biasanya kalau muncul super eco nie..tv kita xboleh nak tukar siaran lain ke,maaf bertanya sebelum nie xpernah jumpa tv yg ada super eco nie

Jawaban yang Baik

Mas Bro

  • Mas Bro
  • 10/11/2017

Gan mau tanya saya coba hdmi buat miracast kok ga bisa ya

Jawaban yang Baik

Muhammad Fikri

  • Muhammad Fikri
  • 25/11/2017

Sama gan.. ane juga nyoba pake anycast tapi tv blank gak ada tampilan. Sedangkan ane coba di tv lain dgn merek berbeda lancar luncur.. Napa ya gan.. ada yg bisa bantu solusinya

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru TV

Edward Pasaribu

Harga

Brp harga sharp alexander slim 29 in

  • Update terakhir : 09/12/2017
  • Diposkan oleh Edward Pasaribu
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

Sahat Saragih

Sharp Aquos 32 in Lc-32LE180i

Gan mau tanya sharp nya udh gambar digital blm yaa? Stok barang nya masih ada kah?

  • Update terakhir : 04/12/2017
  • Diposkan oleh Sahat Saragih
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

ageng jadmiko

Gk bisa baca usb

Gan kenapa ya tv sharp aquos gk bisa baca usb movie buat file tertentu? pdhl kmarin saya buka di tv lain bisa kebaca semua kira kira kenapa ya? mohon infonya buat yang tau Mkasih

  • Update terakhir : 03/12/2017
  • Diposkan oleh ageng jadmiko
  • Balasan pada topik ini : 3 Balasan
View Mode: PC | Mobile