Forum Sharp AQUOS 32 in. LC-32LE180i : "Info"

Sharp AQUOS 32 in. LC-32LE180i

Harga Termurah Rp 1.985.000 66 harga
Ke Toko Tokopedia
TV 32" dengan refleksi sound yang melengkung sehingga terdengar sempurna, konsumsi daya rendah dengan Eco Mode, dilengkapi fitur Antenna Booster untuk memperkuat sinyal
  • LED
  • 32 inch
Sharp AQUOS 32 in. LC-32LE180i

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Info

reny77

  • reny77
  • 08/01/2018

Info cc

Kumiz

  • Kumiz
  • 25/01/2018 / Jawaban yang Baik : 263

info apa nih gan? maksudnya agan mau coba beli pake fitur credit card ? kalo diliat dari toko penjualnya yang adalah hartonoelektronika yang bisa dibilang adalah salah satu toko elektronik yang termuka sih kayaknya bisa kalo pake fitur credit card. jadinya agan nanti tinggal kasih aja nomor kartu kreditnya atau lakukan transaksinya pilih dengan cc

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 24/06/2018 / Jawaban yang Baik : 91

cc paling enak sih kalo kita punya gan apalagi yang dari bank yang bagusan gitu, karena biasnaya akan lebih gampang diterimanya sama mercant2 lainnya. karena untuk toko online besar biasanya sudah menyediakan fitur kredit dari kartu kredit yang keluaran terkenal yang biasnaya ada logo visa dan mastercardnya. jadinya lebih enak belanja online kalo ada kartu kredit

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru TV

Heru21mtr

tv tidak bisa untuk menu TV

TV saya merk sharp model LC-29LE507i, kenapa ya kok gak bisa untuk TV. jika di tekan tombol menu hanya sampai ke pilihan konfigurasi. dan tidak mau lanjut ke pilihan TV atau PC. sudah saya coba reset menggunakan tombol input + vol min tapi tidak mau ... Baca selengkapnya

  • Update terakhir : 13/08/2018
  • Diposkan oleh Heru21mtr
  • Balasan pada topik ini : 3 Balasan

Yongky Supriatna

Sharp AQUOS 32 in. LC-32LE180i

Bisa di pasang androbox ga gan? Mohon pencerahannya

  • Update terakhir : 10/08/2018
  • Diposkan oleh Yongky Supriatna
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

rio armando

gk bisa untuk video

gan mau nanya ni tentang TV sharp, ane blm lama ini beli sharp aquos 32inch seharusnya kan udah bisa untuk menonton video ya? karena dibelakang nya ada USB port nya tapi ini kenapa ya kok punya ane gk bisa? mohon solusi nya gan

  • Update terakhir : 07/08/2018
  • Diposkan oleh rio armando
  • Balasan pada topik ini : 4 Balasan
View Mode: PC | Mobile