Review Sharp ES-T95CL di Indonesia

Harga Termurah Rp 1.900.000 1 harga
Ke Toko Tokopedia
Warna
Sharp ES-T95CL

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Rating Keseluruhan

Desain 4.5
Penggunaan 5.0
Kemampuan 5.0
Ketenangan 4.5
Ukuran 4.0
Variasi 4.5
Total 4.6

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

Suarni

  • Review oleh Suarni
  • 27/08/2017
Desain 4.0
Penggunaan 5.0
Kemampuan 5.0
Ketenangan 4.0
Ukuran 3.0
Variasi 4.0
Total 4.2

SHARP OK !!

mesin cuci ini bagus banget dehh pokoknya... , saya udah hampir 1 tahun beli sampe sekarang masih awet dan ga karatan. buat warna mesin cucinya walaupun masih standar aja tapi saya suka gitu liat nya cerah, pilihan warnanya juga menarik ya warna biru sama putih .

ukurannya sih masih agak kegedean menurut saya soalnya rumah saya ga terlalu luas. harganya juga terjangkau kalo saya bandingin sama mesin cuci yang pernah saya beli. mesin cucinya bisa muat banyak untuk keluarga saya sekali nyuci , yang enaknya saya gaperlu lama lama ngeringin pake mesin cuci ini 5 menit abis dikeringin pake mesin cuci di tinggal sebentar udah cepet keringnya , yang paling saya suka dari produk ini gaboros make airnya soalnya sebelum sebelumnya saya pernah beli mesin cuci yang ada 2 tabungnya banyak banget harus ngisi airnya .

Review yang Baik

Eti Sumiyati

  • Review oleh Eti Sumiyati
  • 20/02/2017
Desain 5.0
Penggunaan 5.0
Kemampuan 5.0
Ketenangan 5.0
Ukuran 5.0
Variasi 5.0
Total 5.0

Mesin Cuci Sharp, Mesin Cuci Pertama dan Terbaik

Saya pilih mesin cuci sharp 8 kg dengan 2 tabung karena pertimbangan hemat listrik dan awet. Selain itu harga terjangkaunya terjangkau. Bentuknya juga bagus warna biru kombinasi putih yang ternyata tidak berat, bisa saya geser-geser sendiri tanpa perlu minta bantuan orang lain. Mesin cuci ini istimewa karena telah membantu kita mencuci selama bertahun-tahun. Setelah lebih dari 6 tahun baru sekali mengalami kebocoran, tinggal beli katup karet yang menyusut secara online harga 4-6rb, trus kita ganti sendiri tanpa perlu tukang servis. Saya baca-baca di internet penyebab bocor dan cara mengatasinya. Jadinya ga jadi perlu beli mesin cuci baru.

Tutup mesin cuci/penutup pengering mesin cuci pernah sobek tapi sudah diperbaiki kakak saya, kalau mau beli baru juga banyak di toko online, dan baru bocor sekali setelah bertahun-tahun.

Review yang Baik

Page 1 of 1

Review Terbaru Mesin Cuci dan Pengering

mesin suci sharp es T65MW sangat bagus dan baek dengan harga yang termurah dan terjangkau pas di kantong dan dan dilengkapi dua tabung sangat bagus warnanya pa lagi pas di pakai waow sangat cetar ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh rahayu ningtias
  • Tanggal : 02/12/2017

produk sangat memuaskan

  • Rating : 4.0
  • Review oleh sri lestari
  • Tanggal : 25/08/2017

[Baik] Putaran pengering maupun pencucinya kencang, cucian cepat kering dan memudahkan untuk mencuci pakaian dengan bahan berat seperti jeans atau selimut. Ukurannya sedang mudah diletakkan dimanapun, ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.2
  • Review oleh Dewanti Rohadi
  • Tanggal : 12/07/2017
View Mode: PC | Mobile