Forum Toyota Fortuner : "Apa pendapat anda"

Toyota Fortuner SUV L_1

Toyota Fortuner 2nd Generation (AN160) 2016-
  • Toyota Fortuner SUV S_1
  • Toyota Fortuner SUV S_21
  • Toyota Fortuner SUV S_22
  • Toyota Fortuner SUV S_23
  • Toyota Fortuner SUV S_24
  • Toyota Fortuner SUV S_25
  • Toyota Fortuner SUV S_26
  • Toyota Fortuner SUV S_27
Foto Lebih Banyak
  • tahun produksi 2005 - sekarang
  • Toyota Fortuner didukung oleh mesin diesel 4 silinder menggantikan 168BHP, bersama dengan torsi 252 ft lb.
  • Model ini mengembalikan rata-rata 27,95 MPG secara total, sehingga sebagai kendaraan di daerah perkotaan angkanya hampir 20,47 MPG.
  • Toyota menawarkan pilihan sistem transmisi kecepatan 4 dan kecepatan 5, menjamin ekonomi bahan bakar yang lebih baik dan power delivery linear.

Harga Baru dan Bekas

Generasi

Review

Forum

Apa pendapat anda

Rojani Amsir

  • Rojani Amsir
  • 30/12/2017

apakah anda memiliki kesan yang sama atau lebih atau kurang baikmenurut anda?

rio guruh

  • rio guruh
  • 06/01/2018 / Jawaban yang Baik : 953

sebenarnya sudah tidak duragukan lagi kualitas dan kenyamanan mobil ini gan, memang sih beberapa bln yang lalu sempat menjadi perbincangan dan pertanyaan tentang keselamatan mobil ini, tapi saya rasa mobil ini tdak sperti kjadian tsb dan bisa dijamin keamanan dan keselamatan nya.
Akselerasi dan sistem kerja pngereman anti lock breaking sistem dan electronic brake distribution mobil ini sangat responsif dan perpindahan gigi juga sngat trasa halus, suspensi sangat handal dan sangat cocok untuk dikendarai didalam kota maupun di jalanan dengan treck basah dan bergelombang

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 28/01/2018 / Jawaban yang Baik : 245

fortuner biasanya sih kesannya adalah mewah gan, karena dari enteriornya dan dari tampilan luarnya juga sudah terlihat sekali kemewahannya selain itu juga bodynya terlihat sangat kokoh dan terlihat aman dan nyaman juga. ya wajar saja sih karena harga jualnya juga bisa dibilang tinggi. karena itu kalo misalnya ane punya duit ya ane juga mau deh gan punya ini mobil

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Mobil

ageng jadmiko

Calya mirip mobilio

Kalo ane perhatiin sekilas hampir mirip mobilio ni mobil, waktu pertama liat kirain mobilio Apa ada yang tau kelebihan dan kekurangan? trs klo dibandingin mobilio bagusan mana ya gan.. Mohon infonya gan mkasih sblmnya

  • Update terakhir : 30/04/2018
  • Diposkan oleh ageng jadmiko
  • Balasan pada topik ini : 5 Balasan
  • 1 Jawaban yang Baik

Fairus

corolla altis 2002

Rekan2 semua, ane mau tanya masalah mobil ane nih.. kenapa ya corolla altis ane mesinnya panas sekali, sedangkan Temperatur panasnya normal. Bagaimana solusi untuk memperbaikinya..

  • Update terakhir : 30/04/2018
  • Diposkan oleh Fairus
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan

Fairus

corolla altis 2002

Rekan2 semua, ane mau tanya masalah mobil ane nih.. kenapa ya corolla altis ane mesinnya panas sekali, sedangkan Temperatur panasnya normal. Bagaimana solusi untuk memperbaikinya..

  • Update terakhir : 30/04/2018
  • Diposkan oleh Fairus
  • Balasan pada topik ini : 3 Balasan
  • 1 Jawaban yang Baik
View Mode: PC | Mobile