Review Xiaomi Redmi 5 Plus di Indonesia

Harga Termurah Rp 1.976.000 131 harga
Ke Toko Berry Solution
Storage
  • ALL
  • 32GB
  • 64GB
RAM
  • ALL
  • 3GB
  • 4GB
Warna
Redmi 5 Plus mengusung layar berasio 18:9 dengan dual-LED flash serta dibenami SoC Snapdragon 625, ROM 32/64GB, RAM 3/4GB, hadir dalam 4 warna pilihan.
  • Tanggal rilis : Dec 2017
  • Smartphone, Phablet, Andr...
Model yang berhubungan
Xiaomi Redmi 5 Plus

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Berita

Rating Keseluruhan

Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

Zulfa Aliyah

  • Review oleh Zulfa Aliyah
  • 11/07/2018
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

Redmi 5 plus

Saya pertama beli redmi 5 plus bulan april lalu, dan sampai sekarang masih belum kecewa. Yang paling saya sukai adalah speknya yang bagus banget dan berharga murah. Dibandingkan dengan merk-merk lain, xiaomi jauh lebih murah. Speknya mantaaaap, saya yang suka main game berat jadi bebas ngelag, dan bisa main sepuasnya. Hape ini recommended banget buat para pecinta game berat. Suaranya jernih, kedua speakernya digunakan, hasil tangkapan fotonya sangat jernih dan tajam. Hape ini juga recommended untuk pecinta fotografi hehe. Layarnya juga, bersudut bulat, lucu banget hehe. Layarnya jadi terasa lebih lebar. Bentuknya minimalis, tipis dan ringan bangettttt. Suka deh, ga nyesel make hape ini :3

Review yang Baik

Page 1 of 1

Review Terbaru Handphone HP

Salam Gamers! Gua puas banget nih sama HP idaman gua ini, dapet rekomendasi dari temen-temen lainnya kalo Xiaomi Redmi Note 4 ini cocok banget buat main game di HP. Buat harga yang relatif murah tapi ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.1
  • Review oleh Handy Hanjoyo Raharjo
  • Tanggal : 18/07/2018

HP termurah dari xiaomi yang menggebrak pasaran HP. Hanya dengan harga 1jutaan tapi anda sudah mendapat HP android low end. Layarnya cukup fungsional di 5inch dan daya baterei mencukupi jika ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 3.9
  • Review oleh Prasetya Agung Permana
  • Tanggal : 18/07/2018

[Baik] Saya sudah pakai 2 tahun lebih, dan saya nggak nyesel beli hape ini. Emang niatnya mau cari hape yang nggak begitu lebar layarnya, tapi tetep multifungsi. Mau browsing-browsing cepet dan ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.7
  • Review oleh Septi Atmanegara
  • Tanggal : 18/07/2018
View Mode: PC | Mobile