Forum Xiaomi Redmi Note 4X : "rom asli or abal abal"

Harga Termurah Rp 1.710.000 210 harga
Ke Toko Bukalapak
Storage
  • ALL
  • 16GB
  • 32GB
  • 64GB
RAM
  • ALL
  • 3GB
  • 4GB
Warna
Smartphone berlayar 5.5", Android 6.0, RAM 3/4GB, ROM 32/64GB, kamera utama 13MP, kamera depan 8MP
  • Tanggal rilis : Feb 2017
  • Smartphone, Phablet, miui...
Xiaomi Redmi Note 4X

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Berita

rom asli or abal abal

Santoso

  • Santoso
  • 11/07/2018

Rata rata garansi distributor romnya udah global stable belum ya?

Marcellaaa

  • Marcellaaa
  • 14/07/2018

Iya ya ya ini memang yang sering bikin bingung konsumen ya gan, awalnya saya juga bingung. Tapi sekarang sudah berhati hati karena tidak mau rugi lagi. Gini gan sepengetahuan saya kalau garansi distributor atau bisa dibilang black market itu barangnya yang seharusnya diperjualbelikan di negara asal, makanya ada beberapa fitur yang gak biasa dijalankan di Indonesia juga gak ada Google Store nya. Kalau saya gak mau repot jadi pilih produk yang garansi resmi. Menjawab pertanyaan agan, kalau garansi distributor rom nya rata-rata belum sestabil rom global.

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Handphone HP

Z Stevens Z

xiomi mi max 3

Kpn xiaomi mi max 3 keluar bng keburu hbis duit gua niee

  • Update terakhir : 19/07/2018
  • Diposkan oleh Z Stevens Z
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan

Mya Myo

Gak bisa uplod fto di grup line

Gan kenapa yag gak bisa uplod fto di grup line '??? Padahal itu grup saya yg buat ' sebelum nya bisa baru hari ini gak bisa gan

  • Update terakhir : 19/07/2018
  • Diposkan oleh Mya Myo
  • Balasan pada topik ini : 4 Balasan

Faris AbdulHaq

bhs indonesia

mau nanya bang, ini note 5a sya tdk ada bhs indonesianya. gimana caranya bang supaya bisa bhs indonesia?

  • Update terakhir : 19/07/2018
  • Diposkan oleh Faris AbdulHaq
  • Balasan pada topik ini : 3 Balasan
View Mode: PC | Mobile