Forum

Rahayu saluna

  • Rahayu saluna
  • 29/07/2018 / Jawaban yang Baik : 25

Dari jaman baheula aku emang anti banget pakai cream wajah, tapi ternyata kalau wajah gak di rawat lama lama emang kliatan kusam dan kurang cerah, apalagi tiap hari kena sinar matahari, nah menurut kalian cream dari pixy ini hasil nya memuaskan gak sih trs, tekstur nya sprti apa? Lengket gak diwajah, rencana nya aku mau pakai cream wajah dari pixy ini aja.

anne zalfaira

  • anne zalfaira
  • 29/07/2018

Wah kalau banyak aktivitas di outdoor boleh sis cobain nih cream soalnya, cream dari pixy ini sudah mengandung SPF 30 & PA +++ jadi cocok buat yang sering aktivitas di luar ruangan apalagi yg sering kena sinar matahari, tekstur nih cream duh super lembut banget deh, gak lengket di kulit wajah dan sangat ringan tekstur nya, aroma nya juga gak trlalu kuat buat yg gak suka skincare yang beraroma bisa nih cream di jadikan pilihan, cepat mrsap ke kulit juga dan bikin wajah terlihat lebih cerah dan glowing loh sis kalau pakai cream ini.

Jawaban yang Baik

Reply

Budi Jamaika

  • Budi Jamaika
  • 29/07/2018

Tolong d kasih harga baru dan bekas

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

produk diatas kayaknya ga ada yang jual dehh gann,, makanya diatas kan ga ada harga2nya tuh

Jawaban yang Baik

Reply

Rahayu saluna

  • Rahayu saluna
  • 29/07/2018 / Jawaban yang Baik : 25

Hasilnya bulu mata ini gimana ya? Memanjangkan atau lebih memberikan volume ke bulu mata, lagi nyari mascara yang bisa memberikan volume nih soalnya bulu mataku tipis banget, trs butuh brapa coat agar terlihat hasil nya ? Trs ketahanan nya gimana ya? Tahan lama gak?

anne zalfaira

  • anne zalfaira
  • 29/07/2018

Belum pernah beli sih mascara ini tapi gue udah pernah nyobain punya temen beberapa kali, kualitas nya oke punya nih mascara tapi hasilnya menurut gue lebih ke memanjangkan bulu mata sih soalnya bulu mata gue juga gak terlalu tebel ketika gue pakai mascara ini gak kelihatan tambah bervolume tapi kliatan nya tambah panjang aja, kalau mau hasilnya kelihatan Bagus butuh 3-4 coat sis, staying powernya sih menurut gue bisa di bilang cukup Bagus dan mascara ini tanpa smudging di daerah mata walaupun udah berjam jam tetep badai dah bulu mata gue :D.

Jawaban yang Baik

Reply

Rahayu saluna

  • Rahayu saluna
  • 29/07/2018 / Jawaban yang Baik : 25

Aku kira bakalan sesuai sama deskripsi produknya bakalan awet lama sampai berjam jam tapi ternyata agak kecewa krna make up ku pakai setting spray ini hanya bertahan sekitar 4 jam an emang nyaman gak terasa lengket di wajah tp kok kurang puas aja gitu sama hasilnya dan apa memang kurang ccok buat wajah yg brminyak? Krna di wajahku yg tipe brminyak nih setting spray malah bkin minyak di wajahku tambak gak karuan :(

anne zalfaira

  • anne zalfaira
  • 29/07/2018

Masa sih sis gue juga pakai loh setting spray ini, gue malah suka banget krna pas di pakai bikin wajah seger gtu dan Wangi nya gue juga suka, tapi mungkin cocok cocok an kali ya gue tipe wajah nya juga berminyak tpi gak nambah parah kok brminyak nya kalau pakai setting spray ini, bener banget nih setting spray nyaman di wajah gak lengket sama sekali, mmbuat kulit wajah terasa lembab sama make up jadi lebih awet sis, klaimnya 8 jam tapi biasanya cuma than 5 jam, ehm menurut gue udah Bagus bgt sih brtahan dengan waktu yang cukup lama walaupun memang gak sesuai sama klaimnya.

Jawaban yang Baik

Reply

Rahayu saluna

  • Rahayu saluna
  • 29/07/2018 / Jawaban yang Baik : 25

Sebener nya jarang bgt pakai produk dari pixy tapi kmrin kmrin sempet nyobain lipcream nya dan ternyata cocok bgt di bibirku, nah sekarang ini aku pengen nyobain macara nya siapa tau cocok Juga, dari namanya kan waterproof mascara kira kira sesuai gak ya dengan nama nya bner bner waterproof dan awet tahan lama?

anne zalfaira

  • anne zalfaira
  • 29/07/2018

Gue pernah nyobain mascara ini tapi udah agak lumayan lama kalau gue pribadi jujur kurang suka sama daya tahan nya, tahan lama sih iya tapi kalau kena keringet gitu kadang agak luntur gitu lo, tapi Bagus bisa bikin bulu mata terlihat lebih tebal dan juga gak menggumpal cuma kurang cocok aja mungkin kalau gue yang pakai hehe, kalau penasaran mending di coba aja sis siapa tau aja kalau sista yang pakai cocok, tapi kalau aku sih kurang sreg sama mascara dari pixy ini.

Jawaban yang Baik

Reply

Rahayu saluna

  • Rahayu saluna
  • 29/07/2018 / Jawaban yang Baik : 25

Ini kan produk nya masih baru banget di Indonesia, temen temen udah banyak nyobain belum ya? Bagus gak sih? Trs matte nya yang kering bgt gitu atau semi matte, pengen nyobain juga soalnya diliat dari packagingnya cantik kliatan matte banget gtu packagingnya dan harganya juga terjangkau, yang udh pakai nih lip matte ksih tau dong gimana kualitas produknya.

anne zalfaira

  • anne zalfaira
  • 29/07/2018

Yes ini produk nya lagi hits banget sis di di Indonesia krna blm lama keluarnya jd msih baru , emang diliat dari packagingnya matte banget tapi hasilnya bukan matte yang kering bgt ini lebih ke matte yang melembabkan bibir ah pokoknya Bagus banget deh sis, trs mantebnya lagi nih lip cream super tahan lama, daya tahan nya seharian sis, awet juga gue beli udah sebulan nih habis habis krna pakainya gak usah berkali kali sekali oles aja warnanya udah nutup bibir, nyaman banget krna gak lengket dan gak bikin bibir jadi kering ah pokoknya the best banget kualitas nya super memuaskan sis.

Jawaban yang Baik

Reply

Hery Subagya

  • Hery Subagya
  • 29/07/2018

Gimana ya cara masuk fastboot oppo a71 2017. Pake ADB di PC tapi tetap gabisa masuk. Tolong solusinya, tujuan nya mau root device saya. Terimakasih

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

ane juga kurang tau nuh kalo cara masuk fastbootnya dari oppo gimana, kenapa ga coba pake aplikasi root saja gan semacam kingroot dan framaroot kali saja hapenya sudha didukung sama aplikasi tersebut dan juga karena menggunakan aplikasi root kan lebih gampang yah jika dibandingkan dengan ngeroot pake cara manual biasa

Jawaban yang Baik

Reply

ρακδε Μαηα σρεη

  • ρακδε Μαηα σρεη
  • 29/07/2018

Mantap modelnya. Sy suka dan kpn resmi masuk d indon..

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

wow wow wow keren juga nih modelnya pake ada notch segala nih, semoga aja nanti bakalan masuk secara resmi ke indonnesia dan pastinya yang seri pronya juga nih. karena jarang kan ada yang pake notch dengan harganya yg terjangkau gini, tapi ga tau juga nanti speknya kaya gimana semoga saja speknya juga termausk yang bagus

Jawaban yang Baik

Wiro

  • Wiro
  • 17/08/2018 / Jawaban yang Baik : 8

kalo ane ga salah sih kayaknya untuk seri redmi baik itu yang redmi 6 redmi 6a dan redmi 6 pro itu sudah ada dipasaran tapi bukan versi resminya melainkan versi yang distibbutornya alias tidak resmi. dan ane bilang sih lumayan yah jadi banyak pilihan padahal seri 5 belom lama masuk ke pasaran dan sekarang sudah masuk saja versi 6

Jawaban yang Baik

Reply

ρακδε Μαηα σρεη

  • ρακδε Μαηα σρεη
  • 29/07/2018

Brpa hrga d tko offline. Soalnya sy blm pernah beli brg di toko online msh takut..
Dan batrenya awet tdk masalahny layar yg cukup lebar sdg batre trbilang pas2an

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

untuk harga offlinenya sih sebenarnya seharusnya ga jauh beda dengan harga dari onlinenya kok gan ya paling kalo ditoko offline itu biasanya bakalan lebih tinggi kira2 paling tinggi itu 200rban dengan harga yang di online gitu gan. jadinya sih ga perlu pake takut2 segala kalo belanja online, coba cari penjual yangs udah punya reputasi saja kuncinya

Jawaban yang Baik

Wiro

  • Wiro
  • 14/08/2018 / Jawaban yang Baik : 8

sebenarnya sih kalo menurut ane ga perlu tuh gan kalo untuk takut kalo untuk belanja di toko online gitu terutama di toko online yang sudah besar yang biasanya itu sudah lebih bagus jika dibandingkan dengan secara online tapi tidak melalui toko online.. karena biasanya yang penipuan itu yang tidak memalui toko online alias transfer langsung ke rekening penjualnya

Jawaban yang Baik

Sauhiji

  • Sauhiji
  • 14/08/2018

kalo untuk toko offline sih kayaknya setau ane itu biasanya akan lebih mahal sekitar 100rb sampe 200rb rupiah dengan harga dari onlinenya gan karena biasanya sih selama ini ane juga punya pengalaman seperti itu. jadinya ya enak sih kalo misalnya dana kita ga terlalu mepet ane juga masih lebih suka beli di toko karena lebih enak bisa pegang langsung barangnya

Jawaban yang Baik

Reply

ρακδε Μαηα σρεη

  • ρακδε Μαηα σρεη
  • 29/07/2018

Brpa harga S2 di tko offline dan batrenya awet kagak soalny layar lebar sdg batre cm 3000mah

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

kalo untuk redmi s2 ini kayaknya kalo untuk harganya sih kayaknya dikisaran ga jauh beda antara 1.9 sampe ke 2.3 kalo ga salah untuk harganya dan ini lumayan terjangkau dan untuk baterainya emang kayaknya baterainya masih kalah sama seri note 5 atau sama seri 5 plus yang sudah pakai baterai dengan kapasitas 4000 mah

Jawaban yang Baik

Bini Sah Thor

  • Bini Sah Thor
  • 01/08/2018

Batre awet gan tergantung pemakaian sih. Ane ngecas cm 1x seharian. Full aplikasi aktif. Tp emg iya dibanding kakak2 ny S2 kalah di batre. Selebihnya dia unggul.

Jawaban yang Baik

Wiro

  • Wiro
  • 17/08/2018 / Jawaban yang Baik : 8

kalo untuk harganya sih kayaknya untuk redmi S2 ini ada 2 versi yaitu versi 3 GB dan 4GB untuk ramnya dan untuk yang 3 GB kayaknya harga diatas itu sudah sesuai dengan harga pasarnya dan untuk yang versi 4 GB kalo ga salah lebih mahal 300rban. dan untuk toko offline biasanya beda 200rban sama harga di onlinenya. untuk baterai cukup lah

Jawaban yang Baik

Reply

Vivi Timbong

  • Vivi Timbong
  • 29/07/2018

sis bro aku mau nanya dong kenapa yah lampu indikator instax mini 9 saya ngga mau gnti ke wrna ijo pdahal saya selalu menunggu untuk mencari fokusnya tapi kayak udah mau sejam ngga mau gnti wrna ijo hanya merah terus. udah berulang" coba tetap gitu apa emang harus nunggu berjam":(( padahal kamera saya baru beli loh tapi ngga pernah lampu indikoatornya mau pindah ke wrna hijau. tolong mnta solusinya yah apa itu kmra nya yg rusak atau gimana. mksih sblumnya:)

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

wah seharusnya lampu indiikatornya itu kalo fokusnya bagus langsung warna ijo kan yah. kalo kmisalnya agan sudah nyoba nyari fokus selama berjam2 sih seharusnya nnakalan dapat atau bisa juga ada settingan yang bkkin jadi ga bisa ambil focus kalo misalnya ga bisa juga coba tanya ke toko2 kamera saja gan biar nanti diajarin gitu

Jawaban yang Baik

Reply

Nugraha Yodi Saputra

  • Nugraha Yodi Saputra
  • 29/07/2018

Itu meizu m6 spek ram nya berapa? Mohon penjelasan

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

ini kalo diliat dari spesfisikasi diatas sih untuk kapasitas dari ramnya itu masih menggunakan ram yang sebesar 2 gb dengan intenalnya 16 gb dan untuk harga segini emang sudah standar yah kalo untuk speknya seperti itu dan untuk processornya juga masih pakai yang 4 core dan menurut ane cukup standar yah dengan harga segini

Jawaban yang Baik

Reply

Miaw Mia Mi

  • Miaw Mia Mi
  • 28/07/2018

Harga dan tahun brp? bisa nego?

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

kayaknya produk diatas itu ga ada yang jual tuh gan, makanya dipasang harga yang asal2an gitu karena harga aslinya sih ga mungkin juga harganya segitu dan untuk scoopy ini kan termasuk motor yang harganya lumayan mahal juga sih jadinya ga mungkin untuk harganya masa cuma dibawah 10 juta juga sih gan.

Jawaban yang Baik

Reply

Ojo Di Gatekno

  • Ojo Di Gatekno
  • 28/07/2018

Gan gimana resert ulang hp tanpa masukin email lama, soal.nya lupa email lama di hp, gw pusing guys...

Ojo Di Gatekno

  • Ojo Di Gatekno
  • 29/07/2018

Bales dong kamvrettt

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

ya elah gan sabar lah. kalo untuk ngereset ulang hape tanpa masukin email itu kita harus coba masuk ke dalam recovery mode dihapenya karena ini adalah merek xiomi agan bisa coba matikan hapenya dan kemudian nyalakan lagi sambil pencet tombol power berbarengan dengan tombol volume atas dan nanti akan masuk ke recovery modenya dan coba cari factory reset dan kemudian reset hapenya

Jawaban yang Baik

Reply

dani novarianto

  • dani novarianto
  • 28/07/2018 / Jawaban yang Baik : 182

Tolong suhu aduh nih hp kok mendadak bau sperti hangus gitu ya aneh banget ane jadi takut meledak nih gan udah ane lepas baterai nya, belum berani gue pasang lagi baterai nya gan soalnya takut trjadi hal yang gak di inginkan kasi solusi dong baik nya di gimanain nih hp.

rio guruh

  • rio guruh
  • 28/07/2018 / Jawaban yang Baik : 1024

Waaahh kok bisa sampai bau hangus gitu sih gan terlalu lama di pakai kali gan, sblm nya gimana kok sampai muncul bau sperti itu gan apakah abis di pakai main game atau abis di pakai lama apa gimana? Kemungkinan sih itu krna terlalu panas gan atau overheating nah tp masih di paksain di pakai jadi dah panas nya jd brlebihan, udah benr gan di lepas dlu baterainya takut kebakar gan bahaya tuh, lebih baik nya langsung dk cek ke sc nya atau ke tmpat service deh gan biar lebih jelas, kalau udah bau hangus gitu bahaya ah gan.

Jawaban yang Baik1

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

kalau sudah sampe mencium bau hangus kaya gitu mendingan langsung dimatikans aja gan hapenya dan kalo misalnya baterainya sudah bisa dicopot ya langsung dicopoot saja gan, takutnya nanti langsung meleduk gitu. biasanya sih kalo sudha bau hanggus gini pasti ada yang didalamya yang sudah kebakar jadinya solusinya ya di service gan

Jawaban yang Baik

Reply

Hanif arrabani

  • Hanif arrabani
  • 28/07/2018

Pengen banget beli mobil vios tapi dana nya kayaknya baru cukup buat beli mobil vios yang gen 1 nih para master, jadi masih agak ragu mau beli, yang mau saya tanyakan apakah vios yang udah lumayan jadul bisa cek ke bengkel resmi nya toyota, maaf nanya soalnya bener bener gak paham soal mobil, penjelasan nya ya para master, terimakasih.

rio guruh

  • rio guruh
  • 28/07/2018 / Jawaban yang Baik : 1024

Yaelah gan ya pasti aja boleh lah pokoknya vios thun berapapun pasti ya boleh general check up ke bengkel resminya toyota gan, kalau mobil agan bukan merk toyota trs general check up ke bengkel resmi nya toyota baru dah tuh di pertanyakan, lah ini merk mobil nya aja toyota masa iya sih gan tidak bisa general check up ke bengkel resminya, dah tidak usah ragu atau bingung gan sudah saya bantu jawab di jamin bisa gan pokoknya asal mobil nya merk toyota ya haha agan ini ada ada saja pertanyaan nya :p.

Jawaban yang Baik1

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

ya pastinya kalo untuk dimasukin ke bengkel selama mereknya sama pastinya bisa lah gan, walaupun itu ga beli disitu atau belinya skond juga pastinya bisa karena biasnaya yang bengkel resmi itu tidak melihat masalah kaya gitu yang dia liat cuma mereknya sama bisa diservice gitu gan. atau dibawa ke service yang non resmi juga harusnya gpp

Jawaban yang Baik

Reply

anjar setiawan

  • anjar setiawan
  • 28/07/2018

Sudah lumayan lama gue meminang nih mobil skitar 3 tahunan yang lalu baru sekarang nih minta jajan eh jajan nya gak kira kira lagi :'( jadi nih mobil pas gue bwa ke bengkel buat ganti oli, sensor oli nya tuh nyala trs menerus trs suara mesin nya juga kasar, yaudah lah krna gue gak begitu ahli soal mobil langsung gue bwa ke bengkel resminya, sedih banget gue denger nya trnyata mobil gue harus turun mesin duh denger nya langsung lemes, mungkin para suhu mobil vios disini ada yg pnya bengkel langganan yg bisa turun mesin dngan hrga yang gak trlalu mahal info gue dong oh ya mobil gue vios at 2007.

rio guruh

  • rio guruh
  • 28/07/2018 / Jawaban yang Baik : 1024

Haduh ikut sedih juga nih gan denger nya yang sabar ya gan, yah nama nya juga barang gan pasti ada aja lah masalah nya apalagi tuh mobil udah lama agan pakai, kalau harus turun mesin brarti ada pengerakan ya gan? gini gan kalau saran dari saya agan udah cek blm strainer oli nya? Kalau blm mending do cek dlu deh gan siapa tau aja mmpet gan , kalau mampet kan sirkulasi oli nya jadi kurang lancar jadi ya otomatis suara mesin mobil agan menjadi kasar, tapi kalau memang udah di cek dan trnyata olinya udah berkerak ya walaupun dengan berat hati harus menerima kalau mobil agan harus turun mesin:(.

Jawaban yang Baik1

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

wah harus turun mesin itu biasaya sih untuk biayanya cukup lumayan tuh gan, emang sih kalo misalnya ada kenalan yang punya bengkel ggitu harganya bisa lebih terjangkau gitu gan. tapi ya lebih baik sih agan tidak berharap sama temen gitu dann langsung kumpulin aja dulu duitnya biar bisa langsung masuk ke bengkel biar bisa diservice

Jawaban yang Baik

Reply

dani novarianto

  • dani novarianto
  • 28/07/2018 / Jawaban yang Baik : 182

Minta pendapatnya para suhu, gue baru pakai mobil ini sekitar 3 bulanan yang lalu nah baru beberapa hari ini nih agak bermasalah rem nya jadi setiap di rem suka bunyi 'nguk' gitu ,kenapa ya apa yang menyebabkan rem bunyi kaya gitu padahal kampas rem nya baru gue ganti pakai merk mk gan.

rio guruh

  • rio guruh
  • 28/07/2018 / Jawaban yang Baik : 1024

Menurut info yang saya tau kampas rem merk mk untuk kualitas kayak nya emang kurang Bagus gan tapi karna harga nya murah jadi kan banyak yang pakai kampas rem merk tsb, kalau mobil agan abis di ganti kampas rem nya trs rem nya bunyi nguk bisa jadi kurang ccok pakai kampas rem merk tsb gan, coba deh agan ganti lagi kampas rem nya pakai merk yanh lain kalau bisa sih pakai yang ori nya gan, walaupun mahal tapi kan kualitas udah terjamin, kalau mau cari yang agak murah ya cari merk yang kualitas nya 11/12 sama yang ori gan.

Jawaban yang Baik1

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

betul sekali si agan rio diatas, dan ane juga setuju sih kalo yang jadi masalah mungkin pada kampas remnya yang biasanya kurang bagus kondisinya kalo sudah ada suara2 kaya gitu. jjadinya kalo kaya gini lebih baiknya sih agan langsung diperiksa tapi kalo masalah dikampar remnya baru diganti kemungkinan sih kualitasnya yang beda

Jawaban yang Baik

Reply

rio armando

  • rio armando
  • 28/07/2018 / Jawaban yang Baik : 21

Numpang sharing para suhu vios ane tahun 2005 ternyata belum ada filter ac nya ya? Soalnya ane bingung nih awam banget soal mobil dan ini mobil pertama saya hehe punya kakak saya yang sekarang saya pakai, kira kira kalau di pasangin filter ac bisa gak ya kawan? Penjelasan nya dong para suhu vios.

rio guruh

  • rio guruh
  • 28/07/2018 / Jawaban yang Baik : 1024

Betul banget gan pokoknya vios yang tahun 2005 kebawah tuh belum ada filter ac nya, bisa aja sih jika agan ingin pasang filter ac di mobil agan bisa di akalin kok gan agar bisa di pasangin filter ac tapi yang perlu agan ingat pemasangan nya pasti tidak akan sebagus vios tahun 2006 ke atas gan, ya kalau agan mau pasang bisa bisa aja tpi harus bener bener pilih tempat yang Bagus dan sudah berpengalaman yang bisa pasang filter ac di mobil vios. Saran saya sih begitu gan jangan sampe salah tempat nnti pemasangan nya malah kurang Bagus heh :D.

Jawaban yang Baik1

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

lah bisa banget kok gan kalo misalnya mau dipasangin filter ac gitu dan kayaknya untuk pemasangan filter ac itu bisa dibilang diharuskan yah biar nanti kualitas dari acnya itu jadi lebih bagus lagi biar nnanti kalo kualitas dari acnya dan untuk pembersihannya juga bakalan jadi lebih bagus lagi dan pastinya lebih dingin lagi ac mobilnya

Jawaban yang Baik

Reply

muhammad rendy

  • muhammad rendy
  • 28/07/2018 / Jawaban yang Baik : 17

Dari kemarin udah muter muter di daerah ane ke tempat yang jual lampu mobil belum nemu juga nih harga bohlam lampu vios at 2007 yang harganya gak terlalu mahal tata rata pada di atas 1 juta harganya duh dana nya blm nyampe, tapi lampu mobil ane mati yg sebelah kanan, padahal belum ada sebulan ane pakai nih mobil dl, info nya dong dimana ya yg jual bohlam mobil vios dengan harga yang lumayan terjangkau?

rio guruh

  • rio guruh
  • 28/07/2018 / Jawaban yang Baik : 1024

Bohlam nya udah coba di copot belum gan? Kalau belum saran saya sih di copot dlu kan yang mati sebelah kanan doang tuh coba deh agan copot trs pindahin dari yang kiri ke kanan biar bener bener pasti aja kalau yang mati tuh bohlam nya gan dan bukan balastnya, tapi jika sudah benar benar pasti yang mati bohlam nya ya harus di ganti dengan yang baru gan, banyak kok yang jual, dan memang hrgnya Rata rata segitu gan, coba agan cari di online shop siapa tau ada yang lebih murah gan harga bohlam nya, pakai luminos atau yg lain ah bnyak sih gan pilihan nya agan coba lihat aja langsung di online shop gan.

Jawaban yang Baik1

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 91

walah itu llumayan juga yah harga bohlam lampu bisa sampe 1 juta gitu, itu lampu apaan kok bisa jadi magal banget gitu sih gan. kalo misalnya ga terlalu mahal mendingan coba cari yang bukan ori gan alias yang barang kw gitu kan biasanya pasti ada tuh barang kwnya dan kalo harganya jjauh sih lebih baik pilih yang kw saja

Jawaban yang Baik

Reply

Page 6 of 717