Forum

Sparrow13

  • Sparrow13
  • 29/05/2018

berapa harga Samsung Galaxy Mega 2 di toko Offline sekarang? Mei 2018?

rio guruh

  • rio guruh
  • 31/05/2018 / Jawaban yang Baik : 960

Kalau di toko offline pasti harga nya beda beda gan kemungkinan gak jauh beda juga dengan harga di online shop gan, yang barunya juga udah jarang bgt kayak nih hp, soalnya kluarnya udah lmyan lama kan gan beberapa tahun yang lalu, untuk hrganya kalaupun mash ada yang jual baru mungkin skitar 1.5 jutaan gan krna rata rata di online shop juga segituan kok gan harga nya.

Jawaban yang Baik

Reply

ShiKechil Gilang Squarepents

  • ShiKechil Gilang Squarepents
  • 29/05/2018

Berapa harga pasaran vivo y55s di jakarta

rio guruh

  • rio guruh
  • 31/05/2018 / Jawaban yang Baik : 960

Untuk harga barunya sekitaran 1.8-2 jutaan gan, saya lihat di online shop harga nya sgtu dan penjual nya dari Jakarta kok gan jadi kemungkinan memang harga pasaran hp ini di Jakarta rata rata diharga yang saya sebutkan di atas gan di toko offline pun pasti juga skitaran segitu kok gan jadi kalau agan minat ingin membeli agan bisa lewat toko offline maupun lewat online shop.

Jawaban yang Baik

Reply

Sony Sihombing

  • Sony Sihombing
  • 29/05/2018

Syalom ..
Masih bisa kah di perbaiki layar lcd hp saya jadi bergaris warna warni gituh soal nyh masuk air

Reply

Sony Sihombing

  • Sony Sihombing
  • 29/05/2018

Syalom ..
Masih bisa kah di perbaiki layar lcd hp saya jadi bergaris warna warni gituh soal nyh masuk air

Reply

Puspa Dwi Jayantri

  • Puspa Dwi Jayantri
  • 28/05/2018

☺☺☺☺☺☺

yayan sopian

  • yayan sopian
  • 29/05/2018

ya sudah pernah

Jawaban yang Baik

Reply

Ask

Muhammad Irvan Al Aziz

  • Muhammad Irvan Al Aziz
  • 28/05/2018

Kalo untuk laptop yg tidak memiliki port thunderbolt gimana? Seperti rog gl553vd?

Reply

Ask

Muhammad Irvan Al Aziz

  • Muhammad Irvan Al Aziz
  • 28/05/2018

Kalo untuk laptop yg tidak memiliki port thunderbolt gimana? Seperti rog gl553vd?

Reply

Ask

Muhammad Irvan Al Aziz

  • Muhammad Irvan Al Aziz
  • 28/05/2018

Kalo untuk laptop yg tidak ada port thunderboltnya bisa apa enggak? Spt rog gl553vd

Reply

Heri Sugiyanto

  • Heri Sugiyanto
  • 28/05/2018

sore admin, mau tanya untuk tv 32 in cooca volumenya naik sendiri knapa ya? thanks

Reply

Sri Ulfah Lestari

  • Sri Ulfah Lestari
  • 28/05/2018

Bagaiman hp saya bisa nyimpan semua file di kartu sd card bukan di memory perangkat,udh di pindahin balik lg ke memory perangkat,tolong batuan nya ea..

Reply

Tezza RenMaur

  • Tezza RenMaur
  • 28/05/2018

Touch screen Oppo F7 saya kadang tidak sensitif pada saat bermain game...apalgi game analog termasuk mobile legend..
Padahal secara fisik touchreennya bagus...mohon dari pihak oppo memperbaiki...atau mengupdate sistem atau Color OS....kalo bisa secepatnya....karena bukan cuma sya yg mengalami...Mohon bantuannya Dari Oppo

Reply

Z Stevens Z

  • Z Stevens Z
  • 27/05/2018

Kpn xiaomi mi max 3 keluar bng keburu hbis duit gua niee

Reply

Andika Juana

  • Andika Juana
  • 27/05/2018

Ada ga ya yg jual baterai utk netbook saya dgn tipe : VPCYB35AG

Reply

Anabella gracia

  • Anabella gracia
  • 27/05/2018

Adakan event seru untuk pengguna sepda motor yamaha sesekali!

Reply

Protoceratops

  • Protoceratops
  • 27/05/2018

Yang dimaksud Fan Edition tuh apa ya? Secara body dan spek tetep Note 7 kah, mentemen?

rio guruh

  • rio guruh
  • 27/05/2018 / Jawaban yang Baik : 960

Jadi yang di maksud galaxy note FE adalah reinkarnasi dari Note 7 gan, kan dua tahunan yang lalu sempet heboh nih hp karena rentan banget meledak jadi di tarik deh dari pasaran, nah kalau yang sekarang kan udah ganti nama dan batreinya pun sudah di pastikan bener bener aman gan, dari fisiknya gak ada perbedaan kok gan dari note 7 yang sebelumnya desain nya masih sama cuma yang ada perubahan di kapasitas batreinya aja kalau yang lama kan 3.500 mAh kalau yang sekarang jadi kecil kapasitas batrei nya yaitu menjadi 3.200 mAh gan.
karna note 7 ini lumayan banyak peminat nya di pasaran jadi samsung mengeluarkan lagi dengan perubahan di sisi hardware nya yaitu batreinya yang memang benar benar aman gan.

Jawaban yang Baik

Rambo

  • Rambo
  • 30/05/2018

Aduh, hati Rambo ini sedih sekali balasan yang udah submit kemarin nggak nongol di sini. Padahal udh niat banget haha Cuma mau sekedar nambahin jawaban dari agan rio dan meyakinkan agan protoceratops, kalau Galaxy Note Fan Edition ini udah melewati serangkain test keamanan yang sulit dan hasilnya memuaskan. Tes yang sama juga diberikan kan seri penerusnya, yaitu Note 8. Dan konon katanya Bixby si smart assistant juga udah ada di FE ini! Tapi ga tau juga apakah hanya untuk pasar domestik korea saja atau pasar global. Kemampuan dan spek 11-12 sama 8, jadi nggak ada salahnya untuk milih FE yang lebih ramah budget.
Mudah-mudahan postingan Rambo ini akan diterima oleh admin.

Jawaban yang Baik

Reply

Protoceratops

  • Protoceratops
  • 27/05/2018

Kalau di Eropa sendiri pasar Alcatel masih besar tapi gimana kalau di Indonesia ya? Apa mereka udh ga jual banyak tipe hp lg di sini?

rio guruh

  • rio guruh
  • 27/05/2018 / Jawaban yang Baik : 960

alcatel ini di indonesia memang tidak terlalu booming ya gan beda dengan di eropa tapi di indonesia juga udah banyak kok service center alcatel yang tersebar di indonesia kalau gak salah udah lebih dari 26 titik, lumayan banyak juga tipe hp alcatel yang di jual di indonesia gan walaupun tidak terlalu booming tapi banyak juga kok peminat nya gan selain itu alcatel ini banyak juga yang di jual di online gan sehingga jika ingin membeli hp merk alcatel bisa membelinya melalui online shop.

Jawaban yang Baik

Rambo

  • Rambo
  • 29/05/2018

Sekarang sih enaknya sudah ada smartphone untuk semua kalangan, gan. Kadang konsumer cuma fokus sama brand aja walau memang itu penilaian yang penting sih. Tapi sekarang bisa dilihat speknya. Ada yang cuma butuh dipakai buat kerja, atau buat anak, buat sanak saudara, buat staff, yang memang nggak butuh kemampuan lainnya yang terlalu rumit. Makanya menurut ane masih ada harapan Alcatel bersaing di pasar Indonesia.

Jawaban yang Baik

Reply

Protoceratops

  • Protoceratops
  • 27/05/2018

Maap, ada temen-temennya yang inget sama hp mito yang pernah diiklanin sama Afgan nggak? Yang bisa dipake buat power bank juga.

rio guruh

  • rio guruh
  • 27/05/2018 / Jawaban yang Baik : 960

saya tau gan hp mito yang di iklanin afgan emang banyak banget gan dari dulu tapi kalau yang bisa di pakai buat power bank juga mito yang tipe nya mito A 68 fantasy power hp ini jenis baterainya lithium-ion yang berkapasitas besar gan yaitu 4000 mAH jadi nih hp di sebut juga anti lowbat karna kapasitas batrei nya besar jadi tidak cepat habis batrei nya.
A68 ini sangat unik krna bisa sebagai power bank alternatif bisa berbagi power ke smartphone, tablet dan peranti mobile yang lain nya gan, jadi kan hemat tidak perlu mebeli powerbank lagi kalau udah pakai nih hp.

Jawaban yang Baik

Reply

Protoceratops

  • Protoceratops
  • 27/05/2018

Mungkin ini hp paling aman dan anti mainstream buat mereka-mereka yang udah lelah dengan smartphone hehe Tapi kalau mau digunakan sebagai walky talky gitu, lawannya harus punya gadget yang sama kah?

rio guruh

  • rio guruh
  • 27/05/2018 / Jawaban yang Baik : 960

iya gan nih hp emang keren banget sih cocok buat yang demen berpetualang jadi kalau lagi susah signal aman deh punya nih hp , tapi bisa di gunakan nya jika dengan sesama handphone yang memiliki fitur serupa gan ataupun HT yang udah diatur pada frekuensi yang sama, jadi kalau lawan nya tidak memnpuanyai fitur serupa ya percuma kan karna tidak akan bisa walky talky nya, jadi beli dulu hp yang sama biar mempunyai fitur serupa gan jadi bisa di gunakan deh fitur nya hehe .

Jawaban yang Baik

Osaru

  • Osaru
  • 30/05/2018

Setuju sama agan protops (maaf gan namanya susah) sama agan rio. Yang sederhana gini justru kadang lebih bermanfaat di saat-saat genting ya! Cuma tetep aja sih kalau ada orang nemu frekuensi yang sama jadi bisa nguping. Tapi kalau dilihat positifnya, disaat darurat kadang itu justru membantu. Mungkin klub pecinta alam gitu bisa keluarin modal untuk beli beberapa, atau di kelurahan/kecamatan sedia beberapa juga untuk saat bencana. Batrenya 6000mAh broh!

Jawaban yang Baik

Reply

Protoceratops

  • Protoceratops
  • 27/05/2018

Lagi nyari hp mainstream tapi motorola memang nggak ngejagoin kemampuan kamera mereka sih ya...

rio guruh

  • rio guruh
  • 27/05/2018 / Jawaban yang Baik : 960

Tapi kalau hp motorola yang moto z2 play ini dari segi kameranya sudah bisa di bilang sangat bagus kok gan kamera nya beresolusi 12 megapixel dan sudah di lengkapi fokus otomatis berpiksel ganda atau dual pixel autofocus dan juga lampu kilat jadi kemampuan kamera nya cukup jago kok gan di funsgsikan buat ngrekam video hasil videonya bisa video 4K Ultra HD keren gak tuh, bukan cuma kamera depan nya yang bagus kamera depan nya juga gan jadi bisa di bilang motorola juga ngejagoin kemampuan kamera nya gan.

Jawaban yang Baik

Reply

Tjoeap_Tjoeap

  • Tjoeap_Tjoeap
  • 27/05/2018

Masih penasaran, selain gimbal, perbedaan si pro sama pro + apalagi sih? Yang kira-kira worth selisih harga 2-3 jutaan.

rio guruh

  • rio guruh
  • 27/05/2018 / Jawaban yang Baik : 960

sepertinya perbedaaan memang di gimbal nya doang sih gan dari desain nya juga mirip banget malah hampir gak bisa di bedain antara yang pro dan yang pro+, saya baca di internet spesifikasi kedua nya juga sangat mirip gak ada perbedaan spesifikasi yang menonojol di antara yang pro dan pro+ kalau soal selisih harga nya mungkin karna keluar nya lebih dulu aja kali gan, saya udah nyari perbedaan yang menonjol tapi blm nemu gan kedua nya mirip banget dari segi desain dan juga spesifikasi cuma gimbal nya aja yang lebih unggul si pro+ selain itu blm ada yang saya tau.

Jawaban yang Baik

Onigiri

  • Onigiri
  • 29/05/2018

Sekedar tambahan aja, memang sih sekilas body-nya mirip, tapi untuk Pro plus, dia punya android tablet yang terintergrasi di bodynya dan itu ga bisa dilepas. Jadi ga perlu pake smartphone kita lagi gitu. Dan layarnya juga terang jadi ga perlu takut silau pas ngendaliin di tengah siang bolong. Si tablet ini juga udah ada DJI GO app sama apps standar social media lainnya (bisa cek di internet untuk lebih lengkapnya) Batrenya juga tahan sampai 5 jam. Semoga bisa membantu!

Jawaban yang Baik

Reply

Page 8 of 697