Forum : Aksesoris HP : "Indikator lad oppo a71 2018"

Indikator lad oppo a71 2018

Sandi Priandi

  • Sandi Priandi
  • 08/07/2018

gan caranya aktifkan led indikator oppo a71 2018 gimana yah ?
Apa emang oppo a71 2018 ga bisa ? Mohon informasi nya

Balas

Topik terbaru Aksesoris HP

Aped

"Batre boros"

Saya punya samsung j3 2016 pemakean udah 1 thn terawat banget ..batrenya kok boros ya pdhl sudah lyar super amoled

  • Update terakhir : 12/07/2018
  • Diposkan oleh Aped
  • Balasan pada topik ini : 4 Balasan

BininyaThor

Numpang nanya soal xiaomi

Gan, ane kan kmren lg ngecas. Hp ane Xiaomi S2. Pdhl ane ngecas dalam keadaan mati. Trus pas udh full ane hidupkan lg tu. Eh taunya dia bootloop. Ane tungguin tu hp dah sambil bedoa moga gak kenapa2. Taunya ya itula bootloop trus. Tpaksa deh masuk ke ... Baca selengkapnya

  • Update terakhir : 10/07/2018
  • Diposkan oleh BininyaThor
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

herry glempo

tombol gk fungsi

oiya gan ane cuma ingin menanyakan kenapa ya tombol tongsis alias stick buat selfi gk berfungsi ya jadi udah dipasang dengan benar dan pas mau buat selfi dipencet pencet gk mau kira kira apanya yang rusak ya gan mohon solusi nya

  • Update terakhir : 29/05/2018
  • Diposkan oleh herry glempo
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan