Forum : Handphone HP : "Oppo f7 palsu atau tidak??"

Oppo f7 palsu atau tidak??

AlieVicky

  • AlieVicky
  • 11/07/2018

Maaf gan saya mau nanya ni, saya kemarin beli HP oppo f7, saya cek kode imei nya kan ada dua lalu cek kode imei nya di website resmi oppo biar tau keaslian hp yg baru saya beli. Tapi waktu saya cek kok kode imei nya gabisa dicek satu. Apa ada yg bisa jelasin...

Bazinga!

  • Bazinga!
  • 12/07/2018

Baru tau kalau hp OPPO ada 2 nomer IMEI? Karena penasaran saya iseng cek hp saya yg 'produk buah' dan dia ada IMEI dan MEID. Nomernya sih sama cuma digitnya yang beda, jadi si MEID kurang 1 huruf dari IMEI. Terusan barusan cek di internet buat bedain, ternyata kalau hpnya gsm cek-nya pake IMEI untuk identifikasi. Beda produk sih jadi ga tau juga, tapi 2 nomer itu mirip-mirip nggak?

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 94

kayaknya itu bukan imeinya itu mungkin imei dari kartu simnya kali gan kalo imeinya sih harusnya cuma 1 saja sih , tapi untuk oppo ga ada produknya yang garansinya ga resmi kok gan jadinya tenang aja karena untuk merek oppo itu sudah dipastikan bakalan punya produk yang resmi dengan garansi yang resmi juga pastinya

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Handphone HP

Haryo Ragil

oppo neo 3 r831k mati sendiri setelah dicharge

Oppo neo 3 r831k mati sendiri setelah dicharge. Setelah dihidupin, batrenya jadi 64%. Padahal awalnya penuh

  • Update terakhir : 25/09/2018
  • Diposkan oleh Haryo Ragil
  • Balasan pada topik ini : 4 Balasan

Sultan Nurochman

asus zenfone max pro m1 tidak bisa nyala & di cas

gan ada yang tau engga, kenapa asus zenfone max pro m1 tidak bisa nyala dan cas, pas di cas jg hp nya ga mau nyala

  • Update terakhir : 25/09/2018
  • Diposkan oleh Sultan Nurochman
  • Balasan pada topik ini : 10 Balasan
  • 5 Jawaban yang Baik

dani novarianto

saat di charge suhu hp sangat panas

Solusinya para suhu jadi akhir akhir ini hp ane kalau di charge suhu hpnya sangat panas itu knp ya padahal pakai charge yang ori bakal ngaruh gak ya gan nantinya kalau di biarin takutnya jd rusak hpnya krna pas di charge panas hp nya.

  • Update terakhir : 24/09/2018
  • Diposkan oleh dani novarianto
  • Balasan pada topik ini : 19 Balasan
  • 4 Jawaban yang Baik