Forum Handphone HP

indra complong

  • indra complong
  • 23/09/2018

gimana sih cara nya pesen hp online..
soal nya takut ketipu udah teranfer dana ntar hp nya gak di anter
tolong dong...

Reply

Pajrin Rizki

  • Pajrin Rizki
  • 22/09/2018

Saya agak sedikit kecewa sama fitur kamera depan Samsung J4. Kalo mau ngerecord video pake kamera depan, gambarnya jadi gelap.

Reply

Watch American Horror Story S8 E2  full online

  • Watch American Horror Story S8 E2 full online
  • 22/09/2018

[Full.Watch!] American Horror Story: Apocalypse Season 8, Episode 2 The Morning After Online. Look for this one all the fans, we are ready to watch about this brand-new episode called American Horror Story: Apocalypse season 8 episode 2: The Morning After.

Even if we do not have much to offer about what are the recent progressions in the season, one thing is really clear, that it is a crossover of first season’s Murder House and third season’s Coven. The season has started with a nuclear war chaotic situation, which affected Hong Kong, Russia, the Baltics and other, and not to forget, the US might also be affected.

watch here >>>:::: [url=http://tvmoviez.us/tv/1413-8-2]

watch here >>>:::: [url=http://tvmoviez.us/tv/1413-8-2]

watch here >>>:::: [url=http://tvmoviez.us/tv/1413-8-2]

What to know further about this series? The eighth season, subtitled Apocalypse, takes place in the American West Coast, in the near future, and centers around an Outpost sheltering survivors from the fallout of a nuclear war.

The series is broadcast on the cable television channel FX in the United States. On August 3, 2018, the series was renewed up to its tenth season.

Although reception to individual seasons has varied, American Horror Story has, overall, been well received by television critics, with the majority of the praise going towards the cast, particularly Jessica Lange, who won two Emmy Awards, a Golden Globe Award, and a Screen Actors Guild Award for her performances.

Additionally, Kathy Bates and James Cromwell each won an Emmy Award for their performances, while Lady Gaga won a Golden Globe Award. The series draws consistently high ratings for the fx network, with its first season being the most-viewed new cable series of 2011.

Everything is amazing then fans, let’s watch about it, American Horror Story: Apocalypse season 8 episode 2. American Horror Story: Apocalypse is the eighth season of the

Watch American Horror Story S8 E2  full online

  • Watch American Horror Story S8 E2 full online
  • 22/09/2018

http://tvmoviez.us/tv/1413-8-2

Reply

Umint Cikal Celular

  • Umint Cikal Celular
  • 22/09/2018

samsung J7 PRO SM-J730G/DS V.7 nuget, upgrade ke V.8 oreo ts jadi tidak berpungsi
di dwongrade ke V.7 nuget eror PAIL! kasus ini sampai sekarang belum terpecahkan..

Reply

Matnor

  • Matnor
  • 22/09/2018

Ketika tadi malam saya reset sistem pabrik, ketika saya buka brankas pribadi, ternyata semua file terhapus, padahal semua file di brankas pribadi adalah dokumentasi yang sangat penting bagi saya!
Samapi sekarang saya dibuat pusing, tidak bisa menemukan dokumen yang terhapus itu!

Reply

Nefi

  • Nefi
  • 22/09/2018

Saya ingin bertanya gimana caranya untuk mengubah camera belakang ke depan di hp Andromax l ?? Saya udah cari di pengaturan tetap aja ngak ada

Reply

Murtikurnia

  • Murtikurnia
  • 20/09/2018

Info jual F5 harga second

Reply

Naufal Haris

  • Naufal Haris
  • 20/09/2018

Udh make selama 3 tahun wkwkw, hp msh enak dipake multitasking, cuma batrenya udh bocor(bgt) dari sistem apa gmn ya udh ganti batre ttp boros, buat main game hd 30mnt berkurang 20-30%, rusak dibagian input charger doang ngisi batre jd lambat, itu aja

Reply

Naufal Haris

  • Naufal Haris
  • 20/09/2018

Udh make selama 3 tahun wkwkw, hp msh enak dipake multitasking, cuma batrenya udh bocor(bgt) dari sistem apa gmn ya udh ganti batre ttp boros, buat main game hd 30mnt berkurang 20-30%, rusak dibagian input charger doang ngisi batre jd lambat, itu aja

Reply

Andry P S

  • Andry P S
  • 20/09/2018

Mohon saran hp android 4g, layar >=5", baterai awet, budget 800rb

Reply

Ullak

  • Ullak
  • 20/09/2018

Permisi,saya mau tanya untuk masalah hp oppo f3 plus saya, kenapa waktu saya charger sering nyambung sebentar-sebentar terputus lagi,mohon bantuannya dong?
Apakah ada kerusakan di chargernta atau di hpnya ya?

Reply

Ping Lukito

  • Ping Lukito
  • 20/09/2018

Kamera pd Mi A2 apakah sudah dilengkapi dengan AI ? Lensa kamera merk apa? Mohon info lengkap. Terima kasih

Reply

RAM

Rifqi Arya Putra

  • Rifqi Arya Putra
  • 20/09/2018

Harga 2jt ramnya yg 3gb apa 2gb ya kalo boleh tau?

indra complong

  • indra complong
  • 23/09/2018

klok se tau saya yang 2jt itu yang 2gb

Jawaban yang Baik

Reply

Jems

  • Jems
  • 19/09/2018

Saya mohon bantuan penjelasan di forum ini..

Dua minggu lalu saya ke tukang service HP, merek HP saya xiaomi redmi note 5a..

Kemudian setelah di cek tukang service, kerusakan HP saya terletak di IC Power..

Dia ngomong ke saya, untuk ambil HP satu minggu ke depan..

Seminggu kemudian saya datang, dia bilang lagi kalau HP saya selesai satu minggu lagi..

Nah, hari ini tepatnya tgl 19-09-2018 saya datang lagi untuk ambil HP saya..

Tukang service bilang, IC Power nya sudah diganti dan diflash..

Tapi tetap tidak bisa nyala. Dia bilang lagi kalau HP saya rusak di bagian CPU..

Yang mw saya tanya apa bisa kerusakan IC Power merambat ke CPU?

Yg kedua, saya merasa janggal pada tukang service karena pertama dia periksa yg rusak adalah ic power, kenapa sekarang malah CPU yg rusak?

Mohon pencerahannya gan..

Reply

Novaida Simanjutak

  • Novaida Simanjutak
  • 19/09/2018

ada warna biru di belakang hitam di depan pak....

Reply

Gilang Kautsar Fatih

  • Gilang Kautsar Fatih
  • 18/09/2018

Setelah download, kemudian proses upgrade selalu gagal (pada saat proses dmna trdapat barwaktu), itu baru 1/4 bar kemudian stop dan hp restart kembali keawal dan disurug mengunduh ulang, sudah saya lakukan berkali2 tetap gagal. Kenpa ya?

Reply

A.H.M

  • A.H.M
  • 17/09/2018

setelah saya update aplikasi kamera di ID STORE menjadi versi 91.9.1130.20
fiture di aplikasi kamera jadi tidak dapat dioprasikan, seperti foto yang saya lampirkan.
barangkali ada yang bisa bantu permaslahan saya ini.

Terima kasih :)

Reply

cianjur

  • cianjur
  • 17/09/2018

Min disini kok belum ada harganya?

ekaprasss

  • ekaprasss
  • 18/09/2018

belum ada toko yang daftar harga keknya gan

Jawaban yang Baik

Reply

Myff Isaccnt

  • Myff Isaccnt
  • 16/09/2018

Numpang tanya soalnya saya mau beli oppo a3s,ram 2 gb internal 16 gb kan sebagian dipakai sistem kira² internalnya jadi brp?
Soalnya mau beli dlm bulan ini :)

ronyzam

  • ronyzam
  • 19/09/2018 / Jawaban yang Baik : 1

dipake sistem berapa ? biasanya sih kalo setau ane untuk sistem itu kadang tergantung juga sih sama internalnya brapa kalo misalnya internalnya cuma 16 gb biasanya beda sama yang 32 gb. kalo untuk 16 gb itu bbiasanya yang bisa dipake tinggal antara 7-8 gb jadi yang kepake sama sistemnya itu bisa 5-7 gb an gan.

Jawaban yang Baik

Bukoat

  • Bukoat
  • 19/09/2018 / Jawaban yang Baik : 4

16 gb untuk internal itu sudah merupakan standar terbawah untuk kebutuhan spek smartphone untuk android menurut ane kalo untuk dibawah itu bisa dibilang jangan sampe beli smartphone dengan spek segitu karena akan sia2 dn dalam waktu sebulan bakalan kepenuhan pastinya karena sudah tidak cukup lagi storage segitu

Jawaban yang Baik

Reply

Page 1 of 367