Forum : Microwave : "Perbaikan Sendiri Maspion MOT-600"

Perbaikan Sendiri Maspion MOT-600

irwan budiarto

  • irwan budiarto
  • 03/12/2017

Bagaimana ya memperbaiki sendiri pintu mikrowave MOT 600 yg tdk bisa ditutup. Selalu terbuka kembali bila ditutup.

rio guruh

  • rio guruh
  • 04/12/2017 / Jawaban yang Baik : 989

Mungkin pintu microwave agan sudah rusak gan saran saya sebaiknya jangan coba memperbaikinya sndiri krna jika asal nanti malah bahaya dan sebaiknya jika pintu microwave oven agan tidak dapat ditutup dengan sempurna, sebaiknya jangan digunakan dulu, Karena microwave seharusnya tertutup rapat dan terkunci saat proses memasak mending bawa langsung ke service center nya saja gan pstikan microwave diperiksa oleh yang sudah profesional.

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 27/12/2017 / Jawaban yang Baik : 260

memperbaiki sendiri pintu microwave ? kalo kaya gini sih biasanya masalahnya ada pada penguncinya saja tuh gan tapi yang jadi berat kalo ga bisa benerinnya adalah pada saat bongkar microwavenya itu sendiri gan. karena sih setau ane kalo untuk microwave itu ada komponen yang bberbahayanya takutnya kalo ga ngerti nanti ada kejadian gitu

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Microwave

Tyo Ti

Api atas tidak berfungsi

Kenapa api atas oven saya tidak berfungsi dikarenakan keramik penghantar panas tidak menyala.. bagaimana cara memperbaiki nya

  • Update terakhir : 12/07/2018
  • Diposkan oleh Tyo Ti
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

dani novarianto

Kapasitas microwave

Kapasitas microwave Modena MO 2002 ini berapa liter ya gan? Trs konsumsi daya nya tinggi gak? Ane lagi nyari microwave yang konsumsi daya listriknya gak terlalu tinggi, soalnya biar hemat gan trs harganya skrng berapa ya gan? Info nya dong, makasih.

  • Update terakhir : 30/06/2018
  • Diposkan oleh dani novarianto
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan

alibaba

listrik padam saat hidupin microwive

Tolong solusinya pak, kenapa listrik turun saat hidupin microwife..?

  • Update terakhir : 09/06/2018
  • Diposkan oleh alibaba
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan