Forum Penghisap Debu

Yanuar Erlangga

  • Yanuar Erlangga
  • 18/06/2018

Bagusan yg mana ya, ada dua mesin vacum cleaner.
Pertama Dayanya 1000w, 1 motor, dgn vacum pressure 21kpa/210mbar.
Kedua Dayanya 1100w, 2 motor, dgn vacum pressure 18kpa/180mbar.

nesta

  • nesta
  • 26/06/2018 / Jawaban yang Baik : 13

kalo menurut ane sih kayaknya 2 mesin vacum cleaner diataas itu sama aja yah tapi kalo menurut ane sih dengan 2 motor wlau kapasitas sedotnya lebih kecil tapi ga bisa dijadikan andalan eh dijadikan patokan untuk hasilnya. makanya ane lebih pilih yang motornya lebih banyak karena biasanya hasilnya itu akan lebih bagus karena kerjanya bsia dibagi di dua mesin

Jawaban yang Baik

Reply

dani novarianto

  • dani novarianto
  • 29/05/2018 / Jawaban yang Baik : 182

Lagi nyari vacum nih gan buat di rumah, katanya vacum dari Modena ini Bagus kualitas nya tapi ane lagi nyari yang daya nya gak terlalu besar kalau Modena tipe yang ini watt nya berapa gan, boros listrik gak ya kira kira, ane tertarik sama Modena vc 2313 ini krna di liat dari desain nya sangat menarik, mohon info nya ya agan agan.

rio guruh

  • rio guruh
  • 29/05/2018 / Jawaban yang Baik : 1024

Nih vacum kalau di liat dari desain nya emang cakep banget gan desain nya unik jadi sangat menarik , tapi kalau agan ingin membeli vacum yang daya nya gak terlalu besar vacum ini kurang cocok gan jadi pilihan karna vacum ini watt nya cukup besar yaitu 1200 watt, jadi lumayan boros listrik apalagi kalau di pakai nya setiap hari tapi Bagus nya konsumsi listrik nya bisa diturunkan gan karena vacum ini ada fitur pengatur daya listrik nya , tapi ya tetep aja mash tinggi sih penggunaan daya nya kalau mau cari yang low watt coba cari vacum Modena tipe yang lain gan.

Jawaban yang Baik

nesta

  • nesta
  • 11/07/2018 / Jawaban yang Baik : 13

bentuknya sih bagus ini vacum cleaner tipis dan kecil untuk mesinnya juga terlihat munggil nih namun kalo bentuknya kaya gini ane jadi bertanya atas kemampuannya dalam nyedot debu nih. apakah kuat sedotannya atau malah jadi lemah sedotannya . kalo untuk mereknya sendiri sih kayaknya adalah pemain lama di elektronikya indonesia yah

Jawaban yang Baik

Reply

muhammad rendy

  • muhammad rendy
  • 31/01/2018 / Jawaban yang Baik : 17

Apakah penghisap debu ini sudah ada di Indonesia? ane kok nyari kemana mana gk nemuin ya gan?
trs kalau di jakarta dimana sih kantor resmi black&decker
mohon infonya ya gan

rio guruh

  • rio guruh
  • 31/01/2018 / Jawaban yang Baik : 1024

ini produk agak lama gan, masih bnyk dijual di toko toko. voba agan cari toko elektronik yang besar, biasanya masih nyimpen barangnya.
Service center black&decker di jakarta ada di jln hayam wuruk, mangga besar jkarta barat gan

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 28/02/2018 / Jawaban yang Baik : 91

kayaknya untuk barng penghisap debu merek black decker ini sudah lama kok gan ada dipasaran indonesia itu dan kayaknya sih sudah banyak juga yang jual produuk ini. jadinya kalo misalnya agan mau cari produk ini lumayan gampang kok gan. agan tinggal cari toko elektronik aja. kalo untuk garansinya sih seharusnya ada tapi ga tau juga dimana

Jawaban yang Baik

Reply

rio armando

  • rio armando
  • 29/01/2018 / Jawaban yang Baik : 21

mau tanya ni gan, dari kemarin kan huja terus dan air sampai masuk ke rumah. yang mau ane tanyakan adalah apakah boleh mesin penghisap debu untuk menghisap kotoran kotoran yang basah? karena karpet dirumah ane sampai basah dan kotoran nya banyak sekali.
mhon pencerahan nya gan
thnks

Kumiz

  • Kumiz
  • 29/01/2018 / Jawaban yang Baik : 263

dari kemaren kena hujan terus sehingga air masuk ke rumah. apakah boleh mesin penghisap debu untuk menghisap kotoran yang basah. waduh sebaiknya jangan gan karena bisanya untuk penghisap debu biasa itu hanya untuk debu2 dan kotoran kering saja yang bisa mereka sedot kalo yang basah2 gitu takutnya malah nanti merusak

Jawaban yang Baik

dani novarianto

  • dani novarianto
  • 29/01/2018 / Jawaban yang Baik : 182

mnurut saya sangat dilarang gan, karena kegunaan mesin penghisap debu fungsi hanya untuk menghisap debu dan kotoran kotoran yang sifat nya kering jadi jangan sekali kali agan menghisap batang barang yang lembab apalagi basah, karena air yang masuk melalui selang akan masuk ke tabung dan sangat mungkin untuk masuk ke mesin dan kalau hal itu terjadi mesin akan berkarat dan membuat komponen komponen yang ada didalam mesin rusak. jadi sebaiknya untuk membersihkan kotoran yang masih basah sebaiknya menggunakan sapu atau lap pel yang khusus untuk membersihkan

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 28/02/2018 / Jawaban yang Baik : 91

ga boleh gan kalo ane sih pastinya bilang ga boleh karena beda sekali antara kotoran yang kering dengan kotoran yang basah itu gan. karena kalo misalnya mesin penghisab debunya itu didesain hanya untuk kotoran yang kering sih mungkin bisa rusak ketika dicoba pake kotoran yang basah. kalo ga salah untuk kotoran basah ada beda mesinnya

Jawaban yang Baik

Reply

niswatul

  • niswatul
  • 12/01/2018

Apakah penghisap debu electrolux bisa digunakan untuk menghisap air?

rio guruh

  • rio guruh
  • 24/01/2018 / Jawaban yang Baik : 1024

mesin penghisap debu hanya dapat menghisap debu dan kotoran pada ruangan rumah dan sangat dilarang untuk mrnghisap pada bagian yang masih lembab atau basah apalagi air.
karena air yang masuk ke melakui selang akan masuk ke mesin dan hal itu akan menyebabkan mesin mudah berkarat

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 25/01/2018 / Jawaban yang Baik : 263

hah menghisap air ? ga salah itu gan, seau ane sih kayaknya belom bisa deh karena memang untuk penghisap debu itu biasanya cuma bisa untuk menghisap benda keras kaya debu dan kotoran gitu. jadi kalo air kan butuh penyedot yang kekuatannya harusnya lebih besar dari pada penghisap debu yang biasanya

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 21/06/2018 / Jawaban yang Baik : 91

penyedot air dan penyedot debu itu berbeda loh gan, dan setau ane sih untuk penyedot debu ini ga bisa dipake untuk nyedot air yah. karena biasnaya untuk berat dan massa air kan berbeda dengan debu jjuga,, belom lagi kalo misalnya pada filternya yang juga berbeda. kalo kaya gini lebih baik sih jangan dicoba gan karena takutnya malah rusak nanti kalo dipaksa

Jawaban yang Baik

Reply

rio armando

  • rio armando
  • 04/12/2017 / Jawaban yang Baik : 21

ane biasa membersihkan ruangan pakai alat ini gan, kmarin pas libur ane berencana bersih bersih tapi knpa ya rasanya sedotan mesin penghisap debu ane ini gk kuat sama sekali padahal biasanya lancar dan sedotan nya juga kuat bgt.
apakah ada kerusakan ya gan?
soalnya vacum cleaner ini sudah lumayan lama ane gunakan dan gk pernah ane bersihkan atau rawat khusus

rio guruh

  • rio guruh
  • 04/12/2017 / Jawaban yang Baik : 1024

daya hisap yang lemah belum tentu vacum nya yang rusak gan. Kalau saran saya mndingan agan periksa dulu apakah vacum agan benar benar rusak atau tidak.
soalnya agan bilang kalau vacum nya jarang dibersihkan dan dirawat, jd kmungkinan besar bisa gara gara itu.
coba agan periksa kondisi selang atau stick nya dan tabung nya apakah baik baik aja? kaalau kotor dibersihkan, cuci pakai air bersih biar kotoran hilang dan gk ada yang menyumbat, dan kalau ada yang pecah atau rusak kmungkinan itu peyebabnya.
kalau bagian selang, stick dan tabungnya baik baik aja agan harus periksa motor nya, cek lilitan dan rotor nya apakah sudah aus apa blm, trs cek juga kondisi arang carbon kalau ternyata sudah habia harus segera diganti agan permasalahan teratasi.
smoga bermanfaat

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 27/12/2017 / Jawaban yang Baik : 263

jadi mesinn vacumnya tiba2 menjadi kurang kuat untuk sedotannya, dan ga pernah dibersihkan ? kali aja ada yang nyangkut atau kotorannya sudah banyak yang numpuk gan. kenapa tidak dicoba untuk di bersihkan saja dulu siapa tau masalahnya ada pada kotoran saja. dan kalo masih lemah sih biasanya masalahnya bisa pada dinamo di mesin penyedotnya yang sudah melemah

Jawaban yang Baik

Reply

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 22/11/2017 / Jawaban yang Baik : 258

Alat penghisap debu ini memiliki desain tanpa kabel atau cordles ya gan? dan katanya memiliki banyak variasi penghisap bermacam-macam untuk segala keperluan, yang bisa digonta ganti dengan mudah apakah bnr gan? Dan apa sih kelebihan dari penghisap debu dyson v6 ini .

rio guruh

  • rio guruh
  • 22/11/2017 / Jawaban yang Baik : 1024

Bener banget gan tapi yang dyson V6 Fluffy ya gan kalau yang di desain tanpa kabel. dan memiliki banyak variasi penghisap bermacam-macam untuk segala keperluan, yang bisa digonta-ganti dengan mudah kelebihan nya bnyak sih gan msin utama V6 Fluffy ini adalah kipas motor yang dikembangkan Dyson selama bertahun-tahun. Kipas tersebut menghisap udara beserta kotoran dengan kuat, bahkan putaran kipasnya mencapai 110.000 RPM/ revolution per minute, lebih kencang dari putaran mesin jet Boeing 777 (10.900 RPM). Jd daya hisap nya sangat kuat gan pokoknya penghisap debu dari dyson ini sangat Bagus gan.

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 27/11/2017 / Jawaban yang Baik : 263

wah seru juga nih ada alat penghisap debu yng desainny tanpa kabel, tapi sih biasanya untuk model yang kaya gini itu masih mempunyai harga yang cukup tinggi dan jga untuk tipe danmereknya juga masih sedikit jadi untuk nyarinya ya agak jarang gitu gan. karena biasanya masih banyak yang pake tipe yang tradisional gitu gan

Jawaban yang Baik

Reply

aditya sulaiman

  • aditya sulaiman
  • 20/09/2017 / Jawaban yang Baik : 100

Ini penghisap debu bener gak pakai kabel ya? Kapasitas nya brp ya? Dan untuk daya nya brp watt , ane tertarik krna desain nya ramping kan ya pnghisap debu ini, tp untuk hrga nya brp? Mahal gak ya, infonya dong

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 20/09/2017 / Jawaban yang Baik : 258

Yup bener gan nih penghisab debu tanpa kabel jd lebih flexible dan gampang untuk digunakan gan, untuk daya nya penghisap debu ini memerlukan daya 400 watt gan dan untul kapasitas nya 0,5 liter, harganya ya gak bgtu trjangkau klo mnurut ane tapi kualitas nya Bagus bgt , harga penghisap debu ini Kisaran 3 jutaan gan .

Jawaban yang Baik

nesta

  • nesta
  • 26/09/2017 / Jawaban yang Baik : 13

wow serius itu ga pake kabel ? trus listriknya dari mana ? apa pake baterai gitu yang bisa dicas sebelomnya dan kuat berapa lama kalo misalnya narik dayanya karnea sih setau ane kalo untuk penghisap debu itu lumayan gede untuk dayanya. jadi kemungkinan kalo ada baterainya itu biasanya paling lama menurut ane cuma kuat 1 sampe 2 jam saja

Jawaban yang Baik

Reply

herry glempo

  • herry glempo
  • 10/09/2017 / Jawaban yang Baik : 32

Kenapa vacum dirumah ane suaranya berisik ya gan? tapi daya sedotnya menurun drastis..
sblmnya kencang tp skrg cm suara doang yang bersisik tapi gk kuat nyedot
apa ada yang tau penyebabnya ya?
gimana solusi biar vacum ane normal kembali

rio armando

  • rio armando
  • 10/09/2017 / Jawaban yang Baik : 21

Penyebab vacum berisik biasanya motornya tu gan, coba agan periksa bearing nya apakah sudah goyang atau baik baik aja, atau arang carbon brush nya apakah sudah habis atau blm.
kmungkinan lain coba agan periksa kabel lilitan dan rotor pada mesin motornya apakah sudah aus
kira kira itu pnyebabnya dan solusi kalau benar kerusakan pada bagian tersebut agan bisa memperbaiki atau mengganti nya

Jawaban yang Baik

nesta

  • nesta
  • 27/09/2017 / Jawaban yang Baik : 13

vacum suaranya brisik ? biasanya kalo suara brisik itu terjadi karena adanya banyak kotoran pada vacumnya gan. sudah dicoba untuk dibersihkan belom gan karena biasanya kalo vacum jarang dibersihkan memang kadang akan bikin masalah dengan tanda keluarnya suara yang lumayan brisik dan biasanya kalo abis dibersihkan itu jadi lancar lagi

Jawaban yang Baik

Reply

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 06/09/2017 / Jawaban yang Baik : 258

Gan vacum cleaner dari black and decker yang type ini yang kaya gimana sih soalnya ane cari cari baca baca di internet gak nemu, dan vacum cleaner merk black and decker ini ada yang kecil gak ya modelnya , soalnya kan nih merk Bagus bgt awet gtu produk produknya nah ane lagi pgn cari vacum cleanernya yg Bagus.

dani novarianto

  • dani novarianto
  • 06/09/2017 / Jawaban yang Baik : 182

Black & Decker Vacuum Cleaner Portable NW7220 jadi vacuum cleaner ini modelnya kecil kok gan vacuum cleaner portable , pas nih kalau agan lagi nyari vacuum cleaner ini cocok , kan agan nyarinya yang desain nya kecil, vacuum cleaner dr black and decker ini kualitas nya Bagus Bagus gan dan bnyak kok type lainnya , dan yang type ini bisa membersihkan kotoran yang kering dan basah .

Jawaban yang Baik

nesta

  • nesta
  • 27/09/2017 / Jawaban yang Baik : 13

ini black and decker kayaknya focusnya di vacum cleaner yang portable deh gan karena ane liat lumayan juga ada beberapa model vacum cleaner portale dengan merek black decker ini jadinya untuk yang lebih kecil sih kayaknya untuk model portable ya standarnya dengan ukuran yang sama dengan model yang diatas itu gan

Jawaban yang Baik

Reply

David Sasmita

  • David Sasmita
  • 17/08/2017

Bagaimana cara memilih vacum cleaner yg daya hisap kuat untuk mobil. Kalau ada referensi bisa dishare. Terima Kasih

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 22/08/2017 / Jawaban yang Baik : 258

Skrng bnyak kok gan vacum cleaner yang portable untuk mobil bntuknya kecil shngga lebih praktis kalau untuk vacum cleaner mobil bisa beli yang merk nya forbes car clean atau juga pongs cvc 103 atau black and decker av1200 untuk spesifikasi lengkapnya bisa agan lihat di internet , ssbnrnya msh bnyak lagi merk lain nya gan tp kalau ane pribadi sih lbih milih salah satu dari ktga itu , siapa tau nanti ada yg lain yang rekomendasiin lg .

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 28/08/2017 / Jawaban yang Baik : 263

untuk vacum cleaner yang untuk bershin di mobil sih ga perlu yang gede2 gan karena kalo gede2 juga bakjalan susah kan bersihinnya mendingan pake yang portable saja karena lebih ringan dan kecil sehingga lebih gampang kalo mau dipake buat bersihin mobil kita terutama dibagian dalamnya. tapi sebenarnya pake yg normal juga ga maslaah karenakadnag ada adaptornya

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 30/03/2018 / Jawaban yang Baik : 91

memilih yah gan ya kalo menurut ane sih kayaknya semua vacum cleaner yang portable itu sudah standarnya sudah cukup kuat untuk menghisap debu2 yang ada dijok mobil kita kok gan. jadi agan tinggal pilih aja yang harganya lebih cocok di kantongnya agan karena memang untuk masalah harganya itu lebih dikit perbedaannya

Jawaban yang Baik

Reply

aditya sulaiman

  • aditya sulaiman
  • 09/08/2017 / Jawaban yang Baik : 100

Mau tanya info tentang penghisap debu merk oxone type yang ini dong harga nya brp ya di pasaran trs untuk watt nya brp watt ya mngkin disini ada yg pakai bisa share review nya dong soalnya tertarik nih pengen beli

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 09/08/2017 / Jawaban yang Baik : 258

Harganya di pasaran sekitar 450 ribuan gan, untuk watt nya sih penghisap debu ini lmyan besar watt nya 800 watt gan, Oxone Hand Vacuum Cleaner OX-866 didesain dengan teknologi canggih dengan memperhatikan nilai fungsi dan kenyamanan. Dilengkapi handle yang nyaman dipegang dan tutup transparan, vacuum cleaner ini akan mudah digunakan.

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 29/08/2017 / Jawaban yang Baik : 263

untuk harganya kan ada diatas gan dan kalo misalnya tertarik agan bisa langsung lakukan ke situs penjualnya dengan ngeklik yang ada tulisanya ke toko dna nanti disitus penjualnya agan bisa langsung melakukan transaksi atau agabn bisa dulu liat2 atau tanya2 dulu tentang status dari barangnya tapi biasnaya kalo online toko yang besar langsung order aja

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 29/03/2018 / Jawaban yang Baik : 91

kalo soal harganya sih kayaknya ga jauh beda dengan harga diatas yang sudah ditampilkan gan paling untuk perbedaan yang ada hanya pada penjualnya saja kok. tapi memang enak vacum kaya gini karena bisa dibilang lumayan kecil dan cocok untuk dipake vacum sofa2 bantal atau mobil kita atau motor dan untuk wattnya juga ga sebesar yang ukuran normal

Jawaban yang Baik

Reply

aditya sulaiman

  • aditya sulaiman
  • 14/07/2017 / Jawaban yang Baik : 100

Lagi nyari penghisap debu merk modena tapi yang cocok untuk ruangan yg besar gtu soalnya buat di kantor gan , nih penghisap debu kantor udah rusak dan suruh beli tp merk Maunya modena

anggi sucahyo

  • anggi sucahyo
  • 14/07/2017 / Jawaban yang Baik : 80

Memang merk modena ini awet gan , kalau agan butuh buat Vacum cleaner buat di kantor yg merk modena agan bisa pakai Puro VC 1500 gan untuk Jenis wet & dry, kapasitas 15 liter , Type ini cocok untuk rumah tangga besar, gedung sekolah atau bahkan perkantoran karena memiliki kapasitas yang sangat besar.

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 27/07/2017 / Jawaban yang Baik : 263

penghisap debu merek modena kayaknya berkualitas tuh gan tapi kalo untuk penggunan ruangan yang besar sih biasanya jangan pilih yang modelnya yang untuk dirumah gan karena nanti akan repot sendiri dalam pemakaiannya. kalo bisa cari yang tipenya besar dan untuk ruangan yang besar biar pemakaiannya ga repot nanti

Jawaban yang Baik

Reply

rio armando

  • rio armando
  • 29/06/2017 / Jawaban yang Baik : 21

mohon infonya gan, apakah dsni ada yang tau kualitas mesin penghisap debu merk electrolux?
kira kira recomended gak ya gan?
makasih sblmnya

bambang kurniawan

  • bambang kurniawan
  • 29/06/2017 / Jawaban yang Baik : 173

kalau menurutku sangat recomen gan, model yang sangat bagus dengan kekuatan daya sedot yang besar.
mesin penghisap debu tanpa kabel cocok buat rumah yang sempit, buat rumah tingkat atau buat rumah yang penuh dengan barang atau perabotan sperti meja kursi dll
karena mesin pnghisap debu ini mampu menjangkau tempat yang sempit dan susah dijangkau
gk akan nyesel beli mesin penghisap debu ini gan

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 30/07/2017 / Jawaban yang Baik : 263

mesin penghisap debu merek electolux yah gan, ini pemain lama kok di dunia elektronik indonesia. kayaknya dari dulu juga masih survive sampe sekarang berarti untuk produknya mempunyai kualitas yang pastinya bisa dihandalkan untuk produk2nya. biasanya sih kaloi eletroluk itu menurut ane produknya itu simple dan ga banyak tombolnya jadi lebih praktis gitu

Jawaban yang Baik

nesta

  • nesta
  • 30/04/2018 / Jawaban yang Baik : 13

merek elktroluk lumayan bagus kok gan jadi ga perlu kwatir untuk merek ini. biasanya mereka emang mainnya paling tidak dalam jumlah yang kurang banyak gitu tapi untuk produk2nya kayaknya berkualitas juga dan gampang dicarinya. dan tentunya sudah punya service center juga karena mereka termasuk pemain lama di dunia elektronik

Jawaban yang Baik

Reply

anggi sucahyo

  • anggi sucahyo
  • 29/05/2017 / Jawaban yang Baik : 80

Penghisap debu mini portable yang kualitasnya bagus trs dari merk trkenal gtu apa ya gan kbtulan lg btuh nih yang awet gtu ada saran ?

aditya sulaiman

  • aditya sulaiman
  • 30/05/2017 / Jawaban yang Baik : 100

Banyak kok gan penghisap debu mini yang kualitas nya bagus dr brbagai merk trkenal sprti sharp , modena atau ideallife agan tinggal pilih mau pakai yang merk mana menurut ane ketiganya mempunyai penghisap debu yang berkualitas bagus gan , harga untuk penghisap debu mini juga gak trlalu mahal contohnya Ideallife IL-130 Mini Vacuum Cleaner Hrganya hanya sktitaran 250ribuan gan lmyan trjangkau tapi kualitasya hisapnya bagus untuk mmbersihkan debu dan kotoran.

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 29/06/2017 / Jawaban yang Baik : 263

kalo ane sih pake penghisap debu mini portable mereknya sharp gan. sampe sekarang sih masih puas2 aja walaupun portable tapi masih lumayan sekuat penghisap debu yang normal tapi ga sebesar yang normal jadi masih bisa dipindah2 dengan gampang dan dibersihkannya juga gampang. extensionnya juga ada dan bisa diganti2 dengan mudah

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 26/04/2018 / Jawaban yang Baik : 91

penghisap debu mini sih biasanya biasa dipake kalo kita misalnya mau vakum sofa2 mobil atau sofa2 dirumah gitu gan dan tempat2 yang susah kalo untuk pake vakum yang normal atau bisa juga misalnya mau dibawa2 vakumnya kalo yang mini biasanya akan lebih mudah untuk dibawa kemana2 beda kalo yang normal biasanya kan berat

Jawaban yang Baik

Reply

Lily

  • Lily
  • 28/05/2017

Salam,
Saya mau tanya
Dulu kayanya pernah lihat vacuum lantai yang Ada tombol pilih watt nya mulai 100-400watt cuma saya lupa itu merknya apa.
Terkenal sih. Sharp panasonic atau samsung??
Kalau ada yg ingat atau ada yg punya, bisa tolong review
Tetima kasih

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 29/05/2017 / Jawaban yang Baik : 258

Kalau yang ane tau yang bisa di atur daya listriknya itu penghisap debu merk modena gan lebih tepatnya modena type VC 2313 pnghisap debu ini memiliki tombol pengatur daya listrik, jadi tidak perlu khawatir dengan konsumsi daya listrik yang tinggi. Krna dapat menyesuaikannya sendiri sesuai kebutuhan dan keinginan kita gan , dan daya listrik bisa di atur dari 400-1000 watt gan . sprtinya kalau Pghisap debu yg dapat di atur daya listriknya dari 100-400 Watt blm ada deh gan ane malah blm prnh dger Krna kbnyakan penghisap debu daya listriknya tinggi gan .

Jawaban yang Baik1

Lily

  • Lily
  • 14/06/2017

Pertama tama terima kasih banyak bantuannya

Kebetulan kemarin saya mencari cari di toko elektronik dan menemukan vacum yg saya maksud yaitu Sharp E-8305
Watt nya mulai 100-400
Jadi kekuatan sedotannya bisa diatur
Dan saya suka karena selain hemat watt juga dengan isapan yg tidak terlalu kuat bila diaplikasikan di meja/kasur/kertas,barang2 tsb tidak menempel terlalu kuat/tersedot sampai kita musti bersusah payah melepaskannya lalu tersedot lagi.
100w kekuatan yang pas untuk menyedot debu dipermukaan kerja sehari hari ^_^

Kumiz

  • Kumiz
  • 29/06/2017 / Jawaban yang Baik : 263

vacum lantai biasanya kalo yang wattnya dikit itu biasanya vacum cleaner yang portable gan karena kalo vacum yang biasa kayaknya wattnya itu lebih gede. contoh saya juga punya yang portable dan wattnya cuma 300an dan ini udah mempunyai daya sedotan yang menurut saya juga sudah kuat bahkan mirip dengan yang model biasa

Jawaban yang Baik

Reply

aditya sulaiman

  • aditya sulaiman
  • 13/05/2017 / Jawaban yang Baik : 100

Vacum cleaner dirumah sering sekali di pakai tapi jarang sekali di bersihkan atau di cuci vacum cleanernya krna orang di rmh bnyak yang gak tau cara mencuci vacum cleaner dsni adakah yang tau apa saja yang harus di bersihkan atau di cuci dr bagian bagian vacum cleaner nya ?

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 13/05/2017 / Jawaban yang Baik : 258

Jika ingin membersihkan vacum cleaner agar tidak menumpuk debu stlah di pakai untuk membersihkan debu maka cucilah semua bagian vacuum cleaner yang boleh dibasahi air seperti tabung, filter, dan perlengkapan lainnya dengan menggunakan air bersih agar kebersihan vacuum cleaner tetap terjaga. Lakukan dengan hati-hati dan menyeluruh. Keringkan.

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 28/05/2017 / Jawaban yang Baik : 263

biasanya sih kalo di vacum cleaner itu pada bagian filternya yang paling banyak dibersighkan karena pada bagian itulah banyaknya sampah2 dan debu2 yang menempel gan. jadinya pastinya sih kalo bagian filter itu pasti bisa dibuka dan bisa dicuci dengan air dan dimasukan kembali ketika sudah dikeringkan biar tidak pas basah sudahd imasukan

Jawaban yang Baik

Reply

andre pamungkas

  • andre pamungkas
  • 15/04/2017 / Jawaban yang Baik : 68

Gan apa ada yang tau kira kira kenapa ya daya sedot mesin penghisap debu jadi lemah bgt..
pdhl sblmnya gk ada masalah dan kuat sekali sedotan nya tp skrg ini sangat lemah dan gk bisa bersih kalau buat nyedot debu dan kotoran dilantai.
jadi gw test pakai serpihan kertas yg gw taruh di lantai dan gw sedot pakai mesin ini gk bisa gan..
apa ada yg tau permasalahan nya?
mohon bantuan nya gan

rio guruh

  • rio guruh
  • 15/04/2017 / Jawaban yang Baik : 1024

coba agan seting lagi mngkin setingan nya rubah atau mngkin mesin pnghisap debu agan tersumbat sesuatu yg mngakibatkan gk bisa berfungsi maksimal.
atau agan coba periksa kabel daya, saklar dan sikring pakai tespen. atau agan periksa filter dan selangnya apakah ada kerusakan, soalnya itu jg bisa mempengaruhi daya sedot mesin agan.
biasanya mslahnya cuma itu sih gan kalau pnyebab daya sedotnya melemah

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 27/04/2017 / Jawaban yang Baik : 263

jadi mesin penghisap debunya sudah lemah yah gan dan ga bisa lagi nyedot debu dan sejenisnya. pertama2 sih kayaknya yang perlu agan periksa itu adalah kondisi kebersihan dari alat penyedot debunya gan. dan pastikan ga ada kotoran yang menyumbat karena kalo ada yang menyumbat bisa juga mengakibatkan rusaknya mesin

Jawaban yang Baik

Reply

dani novarianto

  • dani novarianto
  • 09/02/2017 / Jawaban yang Baik : 182

Prnghisap debu merk apa ya gan yang menawarkan vacuum cleaner dengan berbagai tingkat kinerja, fitur dan dirancang khusus untuk penggunaan profesional dan untuk menghilangkan berbagai jenis kotoran dan debu Untuk di industri nih gan tolong yang tau rekomndasinya dong .

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 09/02/2017 / Jawaban yang Baik : 258

Kalau agan nyarinya yanh ccok buat di industri pkai merk karcher aja gan karcher vacuum cleaner basah dan kering adalah produk vacuum cleaner yang dirancang untuk mengambil kotoran kasar dan cairan dalam penggunaan profesional. Kuat dan dapat diandalkan. Karcher Indonesia menawarkan vacuum cleaner dengan rasio harga dan kinerja yang sangat baik. Vacuum cleaner basah dan kering profesional untuk semua tugas membersihkan , Vacuum cleaner basah dan kering cocok untuk mengambil kotoran basah dan cairan bahkan debu yang berbahaya dalam waktu singkat. Karcher menawarkan vacuum cleaner dengan berbagai tingkat kinerja, fitur dan berbagai aksesoris yang tersedia.dengan fitur-fitur khusus yang bersertifikat sebagai vacuum cleaner yang aman untuk menghilangkan debu yang berbahaya dan asbes. Berbagai model yang telah tersedia untuk semua jenis debu dan kotoran ,Daya hisap ganda Karcher vacuum cleaner basah dan kering adalah penyedot debu dengan dua blower turbin kuat untuk menangani pekerjaan pembersihan sulit dan untuk digunakan dalam lingkungan yang keras.

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 26/02/2017 / Jawaban yang Baik : 263

waduh emang sih ane pernah baca juga kalo emang ada vacum cleaner yang untuk profesional kaya gitu dan biasnaya dipake untuk berbisnis dan untuk perusdahan besar. dan emang biasanya juga kalo untuk kegunaan seperti ini itu emang harus menggunakan vacum cleaner yang memiliki daya hisapnya lebih hbesar pastinya dan juga tampungannya juga lebih besar

Jawaban yang Baik

Reply

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 17/01/2017 / Jawaban yang Baik : 258

Mau numpang nanya nih katanya ada ya penghisap debu dari merk raycop ini yang penghisap debunya anti alergi type yang mana ya yang tau kasih infonya dong gan

aditya sulaiman

  • aditya sulaiman
  • 17/01/2017 / Jawaban yang Baik : 100

Yups bner bgt gan dan udah lama kok di produksinya gan raycop genie uvc adalah sebuah pembersih debu anti alergi koleksi dari Raycop. Produk ini merupakan model original dan juga merupakan produk yang sudah sangat popular gan dan juga produk ini merupakan produk paling berukuran kecil dan ringan dari jejeran alat pembersih koleksi dari Raycop , tidak hanya praktis digunakan namun Genie uvc ini dapat menghindarkan dari alergi, kuman maupun debu. Produk ini dapat membunuh 99.9% E. Coli, Staphylococcus dan Candida. Dengan daya 350 W, pembersih debu ini sangat efektif menghilangkan dan membasmi lebih dari 93.5% kutu debu. Smart juga dapat membasmi 99.9% virus flu H1N1 sangat bagus sih gan ane tau penghisap debu ini dari temen ane yang prnh beli sekitar 2 thun lalu dan ane bca bca di artikel jg gan jika agan trtarik coba aja ke toko elektronik gan yang jual Penghisap debu ini

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 28/01/2017 / Jawaban yang Baik : 263

emang raycop ini ada fitur untuk anti alrgeinya gan dan biasanya kalo untuk tipe vacum cleaner yang ada fitur ini emang harganya bisa dibilang emang cukup tinggi kaya raycop ini harganya tuh kalo ga salah di acehardware itu bsia diatas 2 juta sendiri gan tapi klo misalnya kita punya penyakit kaya alergi kaya gitu ya emang harus mau ga mau punya kaya gini gan karena banyak yang bilang sih emang bagus kualitasnya

Jawaban yang Baik

Reply

Page 1 of 3