Daftar Produk Kecantikan di Indonesia

Berita & Trend

Review

  • Rizka Harlan

    melembutkan kulit

    Katanya kalau mandi pake Dove body wash ini lebih baik dari mandi susu. Jadi kulit kita tidak hanya bersih, tetapi sekaligus terjaga kelembabannya, serta terasa halus, lembut dan terawat ...

    Dove Deeply Nourishing Body Wash

    Kecantikan Dove

    Deeply Nourishing Body Wash

    4.0

    • Review oleh Rizka Harlan
    • Tanggal : 20/10/2017
  • Rizka Harlan

    Sangat pigmented dan tahan lama

    Koleksi warna eyeshadow palette milik Urban Decay Naked Heat ini memang hot sih, menurutku. Eyeshadow palette ini tampil dengan campuran warna oranye, ungu, dan kemerah-merahan, a tad of glow shade. ...

    Urban Decay Naked Heat

    Kecantikan Urban Decay

    Naked Heat

    5.0

    • Review oleh Rizka Harlan
    • Tanggal : 20/10/2017
  • Rizka Harlan

    Teksturnya ringan dan hasil flawless

    Naksir parah sama gel foundation ini, warnanya ada 16 pilihan deh kalo ga salah (not sure semuanya masuk ke Indonesia sih). Teksturnya menurut gw ga kayak gel, agak thick tapi pas diapply semacam ...

    Marc Jacobs Beauty Genius Gel

    Kecantikan Marc Jacobs Beauty

    Genius Gel

    5.0

    • Review oleh Rizka Harlan
    • Tanggal : 20/10/2017

Forum

  • Rahayu saluna

    wangi

    Kmrin liat di mall body mist ini kalau dicium dr botolnya kok kayaknya wanginya nyengat ya, harga nya murah bgt tp masih ragu buat beli krna takut gak kepake krna gak cocok Wangi nya, tp msh kpikiran buat beli, dsni psti udah ada yang pakai body mist ...

    • 1 Komentar
    • 20/10/2017
    • Rahayu saluna
    • Balas
  • Rika zulaifah

    tektur dan ketahanan nya

    Lg bosen banget pake lipcream krna kdang bibir jd kering , jd pgn nyoba pakai vivid matte lipstick ini katanya sih gak bikin bibir jd kering mnurut kalian gimana tekstur dan ketahanan nya kalau lipcream kan kadang buat makan gtu suka hilang atau jd pecah ...

    • 1 Komentar
    • 20/10/2017
    • Rika zulaifah
    • Balas
  • Rose Marry

    100% nahan keringat dan bau badan

    Sebelumnya aku review Dove yang roll on yaa, sekarang aku mau review Dove Powder Soft Antiperspirant Deodorant Spray.. kalo aku sih merasa Dove Powder Soft Antiperspirant Deodorant Spray ini lebih mudah dan simple cara penggunaannya dibandingkan yang ...

    • 2 Komentar
    • 18/10/2017
    • Rose Marry
    • Balas
  • Rika zulaifah

    volume

    Lagi coba mascara ini bnyak yang bilang bisa cukup ngasih volume di bulu mata , soalnya bulu mata aku kan tipis, tapi kok pas di pakai sama aja ya gak kliagan jd verbolume gtu bulu mataku , dan agak menggumpal gtu knp ya ?

    • 1 Komentar
    • 16/10/2017
    • Rika zulaifah
    • Balas
  • Rahayu saluna

    waterproof

    sista pensil alis brow wiz ini waterproof gak ya ? Soalnya pensil alis aku yg sblmnya tiap di pakai pensil alisnya kena air dikit udah ilang ilang gtu jd jelek dan cape harus berulang kali bnrin alis krna sering ilang , trs gampang patah gak pensil alis ...

    • 1 Komentar
    • 16/10/2017
    • Rahayu saluna
    • Balas

Voucher & Kode Kupon

  • 70%OFF

    Obral Oktober Diskon Hingga 70% Di Alfcart!

    Belanja gadget, elektronik, fashion, kebutuhan rumah & dapur di Alfacart, nikmati diskon hingga 70%! Hanya selama masa promo, jangan lewatkan ...

    Berakhir: Oktober 31, 2017 Lihat semua voucher Alfacart
  • KODEKUPON

    Beli Produk Lancome FREE Pouch Di Sephora!

    Tiap pembelian produk Lancome di Sephora dan gunakan kode voucher yang tersedia, dapatkan pouch cantik! Hanya selama masa promo, jangan lewatkan ...

    Berakhir: Oktober 22, 2017 Lihat semua voucher SEPHORA
  • 30%OFF

    Promo Diskon Hingga 30% Cantik Bersama DAN+DAN Di Alfacart!

    Promo produk DAN+DAN diskon hingga 30% di Alfacart! Hanya selama masa promo, jangan lewatkan kesempatannya. S&K berlaku

    Berakhir: Oktober 31, 2017 Lihat semua voucher Alfacart