Daftar Harga Kipas Angin Murah Terbaru Mei 2017 Indonesia

Rangking Paling Dilihat

Voucher & Kode Kupon Kipas Angin Terbaru

Review Terbaru Kipas Angin

[Baik] Sejuk Anginnya kencang Walaupun listrik rendah, kipas angin tetap kencang berputar Dapat menjangkau sudut sudut rumah yang bahkan yang sulit sekali pun Jarak jangkauan yang jauh, sehingga kita ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 3.5
  • Review oleh Amar Muliya Aji
  • Tanggal : 10/05/2017

[Baik] Ini kipas angin udah saya pakai selama hampir 3 tahun. Ini kipas keunggulannya bisa di tempel di dinding atau jadi kipas di meja. Bentuknya yang kecil bikin kipas ini praktis. Tapi walaupun ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 3.8
  • Review oleh adyanavi
  • Tanggal : 19/04/2017

[Baik] Maspion Aromatic Remote MWF3001RC Wall Fan Kipas Angin memiliki beberapa keunggulan yang pastinya membuat rasa puas konsumen. keunggulan-keunggulan tersebut di antaranya kipas ini dilengkapi ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.5
  • Review oleh Abdul Kholiq
  • Tanggal : 19/04/2017

Topik terbaru Kipas Angin

dani novarianto

baling patah

Kipas angin ane baling balingnya patah nih gan udah ane lem tapi gak kuat nih malah kipas ane bunyi brisik bgt , mana anginnya gak kenceng duh gmn ini

  • Update terakhir : 15/05/2017
  • Diposkan oleh dani novarianto
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

andre pamungkas

Kipas angin lambat

Kenapa kipas angin ini jadi lambat banget ya berputar nya gan? Padahal kemarin perasaan masih normal normal aja.. apa ada yang tau penyebab dan solusi nya? Mkasih sblmnya gan.

  • Update terakhir : 08/05/2017
  • Diposkan oleh andre pamungkas
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

ageng jadmiko

kipas angin macet

Apa yang mengalami jika kipas angin tiba-tiba diam ditengah, tidak mau belok gan Alias macet jadi angin yang di hasilkan tidak merata , kira kira kerusakan pada komponen apa nya ya ?

  • Update terakhir : 30/04/2017
  • Diposkan oleh ageng jadmiko
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

Kipas Angin lainnya untuk Anda

View Mode: PC | Mobile

Persempit pencarian Anda