Daftar Harga Kipas Angin Murah Terbaru Juni 2018 Indonesia

Rangking Paling Dilihat

Voucher & Kode Kupon Kipas Angin Terbaru

Review Terbaru Kipas Angin

Kipas Cosmos 9 CV ini sudah ada di kamar saya hampir sekitar 3 tahun lamanya. Dan hebatnyaa, selama 3 tahun itu baru dua kali servis dan tetap bisa digunakan. Jadi, sangat cocok kalau kita nyari ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.7
  • Review oleh Dwiki Sasana
  • Tanggal : 20/06/2018

[Baik] angin yang dihembuskan lumayan kencang,tidak bising,body juga kokoh, awet sudah 2 tahun pakai dengan penggunaan hampir tiap hari tp masih bagus sampai sekarang, hemat listrik juga dan ukuran ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.0
  • Review oleh Ridwan Hartanto
  • Tanggal : 23/05/2018

[Baik] Cuaca akhir-akhir ini sangat panas dan terik sekali, sinar matahari sangat menyengat hingga membuat saya keringatan. Namun, saya beruntung karena saya memiliki kipas angin Miyako ini. Kipas ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh mesdya
  • Tanggal : 09/05/2018

Topik terbaru Kipas Angin

ageng jadmiko

Kualitas nya Bagus gak?

Binik ane minta di beliin kipas angin ceiling nah ane nyari nyari tertarik banget sama nih kipas angin krna desain nya sangat cantik dan udah ada lampu nya juga, yang mau ane tanyain nih kipas angin berisik gak ya gan? Trs itu lampunya ada brapa? ... Baca selengkapnya

  • Update terakhir : 31/05/2018
  • Diposkan oleh ageng jadmiko
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

ageng jadmiko

Kipas mati dan bunyi berdengung

Kipas angin ane ini beberapa bulan yang lalu pernah mengalami masalah kerusakan di kapasitor nya tapi sudah ane ganti dan normal kembali, tapi baru baru ini kipas angin ane mengalami masalah lagi nih gan kipas angin ane mati dan bunyi mendengung gitu ... Baca selengkapnya

  • Update terakhir : 31/05/2018
  • Diposkan oleh ageng jadmiko
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

ageng jadmiko

Tiba tiba mati dan bau gosong

Sudah sekitar 2 tahun menggunakan kipas angin ini, sebelum nya tidak pernah mengalami masalah apapun, putaran nya sangat Bagus angin yang keluar kencang tapi kemarin tiba tiba saja kipas angin ane ini mati gan dan agak bau gosong langsung ane matiin, ... Baca selengkapnya

  • Update terakhir : 31/05/2018
  • Diposkan oleh ageng jadmiko
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

Kipas Angin lainnya untuk Anda

View Mode: PC | Mobile

Persempit pencarian Anda