Daftar Harga Kipas Angin Miyako Murah Terbaru Maret 2017 Indonesia

Rangking Paling Dilihat

Voucher & Kode Kupon Kipas Angin Terbaru

Review Terbaru Miyako Kipas Angin

Kehadiran kipas angin itu ibarat oase di padang pasir. Seger! Apalagi sekarang-sekarang ini Bandung panasnya luar biasa deh kalau siang hari. Saking panasnya, bikin kepala kleyengan, haha. Jadi, ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Agin Puspa
  • Tanggal : 14/03/2017

[Baik]Kipas angin merk MIyako seri TJR-101 ini punya lebihan yang paling menonjol adalah otomastis akan mati setelah dipasang timer dalam waktu 7,5 jam. Yang begini ini nih yang berguna banget kalau ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 3.7
  • Review oleh Josaku
  • Tanggal : 20/02/2017

Aku tinggal di daerah yang bisa dibilang tidak terlalu menyengat seperti halnya Jakarta, tetapi kamarku yang ukurannya tidak terlalu besar, membuat keadaan menjadi begitu panas ketika kakakku datang ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.5
  • Review oleh mutiarariz
  • Tanggal : 31/01/2017

Topik terbaru Miyako Kipas Angin

ageng jadmiko

kipas hanya getar

Apanya yang rusak gan kok kipas angin ane kalau di nyalain gak mau muter baling nya cuma bergetar aja gan mesin kipas nya ane , takut kalau lama kelamaan nih kipas ane mati total kalau tdak segera di perbaiki , Solusinya gmn gan ? Trmakasih

  • Update terakhir : 10/03/2017
  • Diposkan oleh ageng jadmiko
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

anggi sucahyo

memperbaiki kipas rusak kapasitornya

Kipas hanya berdengung dan mau berputar bila dibantu dengan tangan Sepertinya trjadi kerusakan pada kapasitornya kalau mau memeperbaiki sndiri mngganti sndiri kapasitornya gimana caranya ya gan Bisa share ilmunya ke saya, thanks

  • Update terakhir : 29/01/2017
  • Diposkan oleh anggi sucahyo
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan

aditya sulaiman

Gak Bisa Muter

gan, ane punya kipas berdiri, tp ga bisa muter gan, kadang2 mati, kadang2 bisa muter lagi. ini kenapa ya gan?

  • Update terakhir : 25/11/2016
  • Diposkan oleh aditya sulaiman
  • Balasan pada topik ini : 3 Balasan

Tentang Miyako Kipas Angin

Kategori Produk Miyako di Indonesia

Kipas Angin lainnya untuk Anda

View Mode: PC | Mobile

Persempit pencarian Anda