Daftar Harga Handycam Orly Murah Indonesia

Handycam Orly Murah Rangking Paling Dilihat

124
Orly R5X Handycam
    • Black
    • Red
  • 5MP, 1280x720 - HD
  • 5x
161
Orly R23 Handycam
Rp 2.559.000 (1 harga)
    • Gold
  • 1920x1080 - Full HD
  • 23x
170
Orly R8X Handycam
Rp 2.099.000 (1 harga)
    • Black
  • 5MP, 1920x1080 - Full HD
  • 8x

Review Terbaru di Handycam

Orly sekarang udah sering banget ngeluarin camcorder. Camcorder-camcorder punya Orly semuanya oke kok gw bilang, udah mampu menyaingi merek terkenal laennya, apalagi yang ini nih yang gw punya, Orly ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 3.6
  • Review oleh Dita Rianti
  • Tanggal : 15/08/2014

orly emang jarang banget didenger sama khalayak ramai, soalnya gw akuin emang produk laen ngeluarin camcorder yang fiturnya melebihi Orly ini. tapi menurut gw Orly R8X is the best, soalnya, harganya ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 3.8
  • Review oleh Farin Abimayu
  • Tanggal : 15/08/2014

camcorder ini pas banget buat kalian yang pengen nyari camcorder full HD tapi harganya murah. Orly R23 ini dijual dengan harga kisaran 2,5 juta, tapi udah bisa ngerakam video beresolusi 1920×1080@30fp ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 3.9
  • Review oleh Ruben Simon
  • Tanggal : 14/07/2014

Topik terbaru di Handycam Forum

nurwahidnamaku

handycam

bagaimana cara merawat handycam supaya awet?

  • Update terakhir : 27/09/2014
  • Diposkan oleh nurwahidnamaku
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

agusyusma

cara tranfer video

bangamana agar kami bisa trasver video dari handycam ke komputer

  • Update terakhir : 20/09/2014
  • Diposkan oleh agusyusma
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

Indrawan

bagaimana cara unlock modem bolt mf90 terbaru ?

kasih tau dong bagaimana step by step cara unlock modem bolt mf90 ya, kalau bisa yang modem terbarunya, thanks you

  • Update terakhir : 18/08/2014
  • Diposkan oleh Indrawan
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

Tentang Orly

Kategori Produk Orly di Indonesia

View Mode: PC | Mobile

Persempit pencarian Anda

Tolong beri kami feedback Anda! Kami ingin memperbaiki situs ini untuk Anda.

Silahkan masukkan email, jika anda membutuhkan balasan

feedback