Forum ASUS ROG G53SX-IX082V

Silahkan memposting pertanyaan Anda pada produk ini.

Start a new topic

ask

Thiio Phrashethiio

  • Thiio Phrashethiio
  • 01/11/2014

bagaimana cara upgrade samsung galaxy s4

rio guruh

  • rio guruh
  • 18/12/2014 / Jawaban yang Baik : 1150

Upgrade samsung galaxy s4 gampang kok tinggal download melalui internet. Di sana ada program upgradenya kok. Dan cara nya pun juga mudah. Upgrade tinggal ikutin langkah2 nya. Tapi harus melakukan backup data dulu agar data tidak hilang. Oleh sebab itu langkahnya pun juga harus tepat dan dipelajari dahulu.

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 30/06/2017 / Jawaban yang Baik : 208

mengupdate samsung galaxy s4, biasanya kalo mesin terkenal kaya samsung ini itu sangat rajin mengeluarkan updatenya via internet gan jadi yang agan lakukan hanya koneksi ke internet dan sehabis itu langsung ke bagian setting dan cari yang bagian update sistem dan klik disananya nanti akan otomatis cek ke servernya samsung dan kalo ada update baru otomatis akan didownload

Jawaban yang Baik

Reply

Page 1 of 1

  • 1

Topik terbaru Laptop

🍊

Harga offline solo

Info harga offline untuk daerah solo gan

  • Update terakhir : 01/07/2020
  • Diposkan oleh 🍊
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

Mikael MK

Bisa untuk edit video?

Min..Bagaimana performa apdbila aya gunakan untuk edit video?

  • Update terakhir : 27/06/2020
  • Diposkan oleh Mikael MK
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

Hary Alamsyah

Pasang Intel Optane

Maaf ada yang tau gak ya saya sudah pasang Intel Optane di laptop FX504GD saya tapi setelah setting bios ke IRST dan install driver IRST di windows 10 Home tetap tidak bisa enable dan di device manager tidak terdeteksi, mohon solusinya.

  • Update terakhir : 24/06/2020
  • Diposkan oleh Hary Alamsyah
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan
View Mode: PC | Mobile