Review Crystal CWM DT 8081 di Indonesia

Rating Keseluruhan

Desain 5.0
Penggunaan 4.0
Kemampuan 4.0
Ketenangan 4.0
Ukuran 4.5
Variasi 4.0
Total 4.3

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

Almira

  • Review oleh Almira
  • 08/12/2016
Desain 5.0
Penggunaan 4.0
Kemampuan 4.0
Ketenangan 4.0
Ukuran 4.0
Variasi 5.0
Total 4.3

Memang berkualitas, lebih cepat dan lebih efektif

[Baik]
Menurut saya mesin cuci merk crystal ini memiliki keunikan tersendiri. dari desainnya saja saya benar-benar tertarik dan bikin jatuh cinta. Deangan motif bunga-bunga yang cantik, menambah indah ruangan belakang rumah saya. Mesin cuci ini saya rasa lumayan awet karena sudah hamir sepuluh bulan saya memilikinya tetapi tidak nampak penurunan kinerja ataupun kerusakan pada mesinnya. untuk tabungnya juga terbuat dari stainless steel yang tahan lama dan anti karat.
Keunggulan lainnya menurut saya yaitu mesin cuci ini didukung dengan fitur Turbo Pulsator yang berfungsi membantu kinerja deterjen untuk mencuci noda pakaian yang sulit dibersihkan, sehingga saya tidak pernah khawatir pada noda-noda yang membandel. Biasanya noda di balik kra baju, menggunkan mesin cuci ini jadi bersih semuanya. Yang paling saya sukai dari mesin cuci ini yaitu sudah di dukung dengan Fitur Dry Faster yang mengeringkan pakaian dengan lebih cepat, jadi saya tidak tungguin lama-lama, dan bisa mengerjakan pekerjaan lainnya. Daya tampung juga lumayan mesin cuci ini juga dapat mencuci hingga 8,5 kg pakaian.
Nah bagi sista-sista yang lagi hunting mesin cuci dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, silahkan deh pilih msein cuci ini, pasti puas kok

[Buruk]
pilihan warna hanya putih saja

Review yang Baik

Eka Juliari

  • Review oleh Eka Juliari
  • 08/12/2015
Desain 5.0
Penggunaan 4.0
Kemampuan 4.0
Ketenangan 4.0
Ukuran 5.0
Variasi 3.0
Total 4.2

Mesin Cuci Efisien dan Bersih

[Baik]
Mesin cuci ini sangat efisien dan hasilnya cuciannya sangat bersih karena sekali cuci bisa langsung menampung sebanyak 8 kg dan memiliki daya putar yang lebih besar sehingga pakaian menjadi bersih bahkan dari kotoran yang membandel sekalipun. Selain itu, untuk mengeringkan pakaian hasilnya benar-benar kering seperti selesai dijemur, dikarenakan tabung pengering yang dimiliki oleh mesin cuci ini merupakan generasi terbaru yang dilengkapi lubang udara. Kelebihan lainnya dibandingkan dengan mesin cuci merek lain adalah pada saat mencuci, suara yang ditimbulkan diminimalisir sehingga tidak akan mengganggu.

[Buruk]
Kelemahan yang dimiliki mesin cuci ini adalah daya listrik yang dibutuhkan cukup besar yaitu 420 Watt pada saat mencuci dan 160 Watt saat mengeringkan. Sehingga pemiliknya perlu merogoh kocek lebih dalam untuk pembayaran listrik.

Review yang Baik

Page 1 of 1

  • 1

Review Terbaru Mesin Cuci dan Pengering

[Baik] Ane baru patungan sama temen2 kontrakan buat beli ini mesin cuci. Soalnya biaya laundry itu mahal banget. Ini mesin cuci berkualitas banget. Gampang digunain , gak diribet, irit listrik, terus ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.0
  • Review oleh Akselhyean
  • Tanggal : 08/12/2016

Cepet rusak padahal baru dipakai beberapa bulan aja, yang rusak tuh di bagian timer nya nggak mau berfungsi kembali. Nggak pengen service karena saya ingin mengganti mesin cuci yang baru dengan yang ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 3.0
  • Review oleh Mamanya Ilham
  • Tanggal : 28/09/2020

Ada banyak mesin cuci yang lebih modern dan yang lebih cakep tapi mama aku malah milih yang ini. Mesin cuci Polytron PWM 7067 ini tuh masih dua tabung jadi tabung untuk cuci dan tabung untuk memeras ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.2
  • Review oleh Leila Wijaya
  • Tanggal : 28/09/2020
View Mode: PC | Mobile