Pemberitahuan penghentian layanan

Priceprice.com akan menghentikan seluruh pelayanan pada 30 Juni 2021(terjadwal).
Kami ucapkan terima kasih banyak telah menggunakan layanan kami.

Tentang post review/forum

Penghentian posting review dan forum baru
Posting review dan forum baru akan dihentikan pada 17 Mei 2021 (terjadwal).
Tentang post review dan forum yang ada saat ini
Review dan forum tidak akan lagi tersedia pada 30 Juni 2021.
Bila perlu, sangat direkomendasikan untuk anda menyimpan seluruh konten post sebelum tanggal diatas.
Klik disini untuk detail

Forum HP EliteBook 840 G3

Silahkan memposting pertanyaan Anda pada produk ini.

Start a new topic

Cheese & Congo

  • Cheese & Congo
  • 25/05/2018

Dari website internationalnya jelasin kalau laptop ini pakai nvidia graphics. Tapi kurang tau apa efek atau impactnya. Ada yg tau?

nesta

  • nesta
  • 25/05/2018 / Jawaban yang Baik : 85

yang dimaksud dengan nvidia grapic adalah, laptop ini sudah menggunakan vga dengan kemampuan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan yang menggunakan vga onboard biasa. dan untuk tipe ini emang terkenal dengan speknya yang tinggi dan kualitasnya. jadi ga heran kalo sudah menggunakan vga discreet jadi vga card mandiri

Jawaban yang Baik

Reply

Supriyanto Supriyanto

  • Supriyanto Supriyanto
  • 24/02/2018

Saya ingin bertanya, di laptop hp 840 g3 terdapat slot sim card, trus bagaimana cara menggunakannya, trims

maldini

  • maldini
  • 26/02/2018 / Jawaban yang Baik : 271

masa sih gan ada slot sim cardnya ? jadi sudah intergrated with modem gitu maksudnya ? wah ane sih udah lama banget ga nemuin laptop yang kondisinya bisa sekalian onboard kartu kaya gitu gan. lebih baik kalo menurut ane sih lebih bagusan koneksinya pakai wifi saja jika dibandingkan dengan modem onboard seperti itu

Jawaban yang Baik

Gon

  • Gon
  • 01/03/2021

sama gan. ane punya elitbook workstation 8760W ada slot simnya.. cara gunainya gimana ya...

Jawaban yang Baik

Reply

Page 1 of 1

  • 1

Topik terbaru Laptop

Faras

Bloutoot

Mau tanya apakah ada bloutoot nya,?? Trimks

  • Update terakhir : 25/04/2021
  • Diposkan oleh Faras
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

Supriyanto Supriyanto

Slot sim card

Saya ingin bertanya, di laptop hp 840 g3 terdapat slot sim card, trus bagaimana cara menggunakannya, trims

  • Update terakhir : 01/03/2021
  • Diposkan oleh Supriyanto Supriyanto
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan

Silaturahmi Al-jelutih

Leptop Mati Namun Hardis Masih Jalan

Sya memiliki Leptop HP tipe 14-bwO16AU apa jenis kerusakan leptop saya cas indikator hidup. Hardist jalan namun indikator Memorim ram mati. Monitor mati?

  • Update terakhir : 12/01/2021
  • Diposkan oleh Silaturahmi Al-jelutih
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan
View Mode: PC | Mobile