Forum HP Pavilion G4-1311AU

Silahkan memposting pertanyaan Anda pada produk ini.

Start a new topic

Adi nugraha 02

  • Adi nugraha 02
  • 11/07/2018

Apakah Ramnya bisa diupgrade ke 4GB / 8 GB

Dody Artha

  • Dody Artha
  • 11/07/2018

Bisa gan, aku juga sempet upgrade memori supaya performa sistem tambah oke, Tapi perlu diperhatikan baik baik ga pas mau upgrade memori di laptop. Ini setau saya ya gan, dan mungkin sudah umum diketahui banyak user. Pastikan tipe memori laptopnya gan, jagnan sampai keliru, terus maksimum memori yang bisa ditangkap sistem dan laptop berapa banyak juga perlu diperhatikan gan. Soalnya support tipe dan banyaknya memori di setiap laptop beda-beda.

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 235

pastinya sih bisa gan kalo yang namanya laptop itu sudah dipastikan kalo sudah ada slot ramnya dan pastinya bsia diubah atau diupgrde gitu jadinya kalo misalnya slotnya cuma 1 ya mau ga mau yang lama dicabut dan dipasang yang besar dan kalo slotnya ada 2 berarti bisa dipasang ramnya secara berdampingan. kalo untuk laptop diramnya itu 1 kepingnya maksimal yang 8 gb

Jawaban yang Baik

Reply

Osmar Maden Klinsman Sirait

  • Osmar Maden Klinsman Sirait
  • 20/10/2015

Laptop ini cocok gak untuk game dota2 atau pes2014???

Mario Candra Putra

  • Mario Candra Putra
  • 20/10/2015

Bisa bisa aja kok mas, dicoba dulu aja

Jawaban yang Baik

Asomothing

  • Asomothing
  • 25/10/2015 / Jawaban yang Baik : 2

Ya tergantung spesikasi game nya,kalo laptop anda memenuhi spesikasi nya,cocok banget

Jawaban yang Baik

Reply

Page 1 of 1

  • 1

Topik terbaru Laptop

rio armando

monitor laptop HP Mini 210 setelah di upgrade momorinya ...

Permisi numpang tanya juragan semua, monitor laptop HP Mini 210 setelah di upgrade momorinya, jadi berwana biru. ini apa penyebabnya gan? maaf ya.

  • Update terakhir : 20/07/2020
  • Diposkan oleh rio armando
  • Balasan pada topik ini : 6 Balasan

Maz Dwi Abu Isma'il

Hp ProBook 450 G2

untuk yang pake core i3 apakah bisa di upgrade ke core i7 jika sudah terlanjur beli? apakah socket processornya sama?

  • Update terakhir : 17/07/2020
  • Diposkan oleh Maz Dwi Abu Isma'il
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

Dedi Ardian

keunggulannya?

Keunggulan HP Pavilion Gaming ini dibandingkan gaming laptop lain khususnya ASUS apa nih gaess? Aku lagi mempertimbangkan untuk membeli gaming laptop baru karena gaming laptop aku yang sudah makin lawas ini fan nya kurang banget, laptop cepet panas.

  • Update terakhir : 13/07/2020
  • Diposkan oleh Dedi Ardian
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan
View Mode: PC | Mobile