Pemberitahuan penghentian layanan

Priceprice.com akan menghentikan seluruh pelayanan pada 30 Juni 2021(terjadwal).
Kami ucapkan terima kasih banyak telah menggunakan layanan kami.

Tentang post review/forum

Penghentian posting review dan forum baru
Posting review dan forum baru akan dihentikan pada 17 Mei 2021 (terjadwal).
Tentang post review dan forum yang ada saat ini
Review dan forum tidak akan lagi tersedia pada 30 Juni 2021.
Bila perlu, sangat direkomendasikan untuk anda menyimpan seluruh konten post sebelum tanggal diatas.
Klik disini untuk detail

Review Infinix Smart 5 di Indonesia

Rating Keseluruhan

Desain 4.3
Portabilitas 4.3
Daya Pengoperasian 4.4
Respon 4.4
Layar 4.2
Daya Dengar 4.6
Baterai 4.6
Total 4.4

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

Permana Farizi

  • Review oleh Permana Farizi
  • 13/03/2021
Desain 4.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 4.0
Respon 4.0
Layar 4.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 4.0
Total 4.0

apa saya saja?

Ayah saya baru saja membeli ponsel ini 2 bulan yang lalu. Saya telah menggunakan perangkat MediaTek dan saya menyukainya, tetapi ponsel ini horor. Ayah saya hanya menggunakan WhatsApp, Facebook dan terkadang YouTube dan Oppo A37 lamanya masih berkinerja lebih baik dari ponsel ini. Terkadang, dia akan menerima panggilan dan layar panggilan masuk tidak akan muncul sama sekali. Saya harus mengunduh Truecaller agar dia dapat menerima teleponnya. Namun, telepon menerima pembaruan sistem kemarin (saya lupa mencatat nama pembaruan) dan setelah memperbarui, itu menjadi lebih baik dari sebelumnya, tetapi masih tidak bagaimana seharusnya kinerjanya hanya pada 3 aplikasi.

Review yang Baik

Redian Yuliasti

  • Review oleh Redian Yuliasti
  • 13/03/2021
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

tim yang luar biasa!!!

Dengan sendirinya sepertinya tim yang luar biasa, memang benar memiliki panel ips tetapi saya tahu betul, selebihnya itu super bertenaga, baterainya tahan selama sehari, kameranya luar biasa, id wajah sangat cepat , satu-satunya hal buruk adalah layar dan kemudian dilengkapi dengan pengisi daya 5W. Tapi ponsel ini tidak bersinar untuk kualitas harga tapi ponsel yang bagus.
Ponselnya bagus, dan desain yang bagus sudah tidak perlu didebatkan lagi yah! dan dekat dengan tangan, tidak besar. Anak kecil dan bingkainya besar tetapi di siang hari tidak terasa dan tidak terlihat kecuali jika meletakkan iPhone 11 Pro di sampingnya wkwk

Review yang Baik

Tubagus Ashim

  • Review oleh Tubagus Ashim
  • 13/03/2021
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

Ponsel cerdas hebat

Tidak ada yang bisa dikatakan tentang telepon, produk hebat dengan harga terjangkau. Foto yang luar biasa! Cepat, akurat ... puas banget untuk saat ini. Kekecewaan total adalah saya kan sempat request yah buat pesan kilat supaya barangnya datang lebih cepat. Saya membayar untuk layanan pengiriman yang cepat dan tepat waktu. Tanggal pengiriman pertama, diharapkan setelah 2 hari, telah ditunda karena masalah dalam menemukan produk menjadi sekitar dua minggu kemudian! Jika saya pergi ke toko produsen, saya mungkin akan memilikinya dengan harga yang sama pada hari yang sama. Saya menghubungi layanan pelanggan untuk memastikan bahwa pada tanggal baru yang disebutkan saya akan menerima telepon tetapi saya belum menerima konfirmasi ini.

Review yang Baik

Ressy Widyatmo

  • Review oleh Ressy Widyatmo
  • 11/03/2021
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

Rp 1,3 juta murah meriahhh

Buat yang lagi defisit uang yah terutama zaman korona ini tidak ada banyak lowongan pekerjaan..
Infinix Smart 5 ini yah dari segi fotografi, Infinix Smart 5 satu ini telah dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, sekunder QVGA, dan tersier QVGA. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP. Kalau dibandingkan dengan smartphone level entry sekelasnya yah, kualitas dari spec kameranya juga sudah memenuhi standar dan bisa dikatakan lebih baik dari saingan saingannya.
Untuk handphone yang dijual dengan harga Rp 1,3 juta, Infinix Smart 5 sudah dibekali dengan sensor fingerprint di bagian belakang.

Review yang Baik

Rezky Rizal

  • Review oleh Rezky Rizal
  • 09/03/2021
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

samsung atar infinix lebih bagus?

Ada yang pensaran.. samsung atar infinix lebih bagus? Menggunakan ponsel dengan daya tahan baterai yang lebih lama dan pengisian daya baterai yang cepat, ponsel Infinix mengalahkan ponsel Samsung dengan sangat cepat. Infinix memiliki keunggulan dibandingkan Samsung dengan pengisian daya yang cepat dan masa pakai baterai yang tahan lama yang diinginkan setiap orang Nigeria atau lebih tepatnya menggunakan ponsel Infinix. BTW YAH, Infinix adalah pembuat smartphone yang berbasis di Hong Kong. Perusahaan mengklaim memiliki pusat R&D yang tersebar di antara Prancis dan Korea, dengan pusat manufaktur di China.

Review yang Baik

Eddy Mentari

  • Review oleh Eddy Mentari
  • 26/02/2021
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

enak, gak lemot

awalnya emang saya beli infinix ini gara gara hp lama saya rusak. alesannya ya karena murah aja, tapi speknya udah bagus. dipakenya juga enak, gak lemot. baterainya awet pulak.

Review yang Baik

Pubby Minie

  • Review oleh Pubby Minie
  • 26/02/2021
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

kurang puas sama resolusi layarnya

kurang puas sih saya sama resolusi layarnya. masih kurang alus, mungkin karena 720 x 1600 dan belom AMOLED jadi kurang enak nih dipandang lama-lama. termasuk buat game gak betah saya.

Review yang Baik

Elly Suketty

  • Review oleh Elly Suketty
  • 26/02/2021
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

stylish banget sih modelnya

stylish banget sih modelnya, gue suka sama pilihan warna-warna hp ini. tapi ga cuman stylish sih, menurut gue performanya juga oke, jadi overall emang memuaskan aja. gue so far ga ada kendala.

Review yang Baik

Mobby Sulastri

  • Review oleh Mobby Sulastri
  • 26/02/2021
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

baterainya awet wet wet

biasanya saya pake ini buat tiktokan aja hehe liat-liat social media emang nyaman banget karena ini baterainya awet wet wet sampe puas scrolling juga kagak bakalan abis dah tuh baterai. mantep.

Review yang Baik

Oktapiyandi Ju

  • Review oleh Oktapiyandi Ju
  • 25/01/2021
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

masih masuk akal nih

perkembangan smartphone jaman sekarang ini emang uda gila gilaan ya, produsen smartphone pada berlomb lomba buat ngembangin smartphone yang super canggih dengan fitur fitur yang ngga bisa di duga oleh semua orang, uda mulai ngeluarin smartphone yang bisa di lipat lah, tapi harganya ngga masuk akal banget sih, kadang saya merasa apa worth it beli smartphone yang harga nya ngga beda sama motor, tapi saya sampai sekarang tetap setia sama infinix karena menawarkan harga yang sangat bersahabat kayak infinix smart 5 ini

Review yang Baik

Surya Kristian

  • Review oleh Surya Kristian
  • 25/01/2021
Desain 3.0
Portabilitas 3.0
Daya Pengoperasian 2.0
Respon 3.0
Layar 3.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 3.0
Total 3.0

bukan hape utama

buat saya sih terlalu biasa aja, ngga ada fitur yang bener bener istimewa, tapi buat pemakaian tiap hari sih oke, ya paling jadi hape kedua deh

Review yang Baik

Kurniadi Jayadi

  • Review oleh Kurniadi Jayadi
  • 25/01/2021
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 3.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 4.7

bukan FHD

semuanya oke banget, dari cpu ram sampai baterainya speknya tinggi banget, tapi sayang banget layarnya ngga FHD yah

Review yang Baik

Purnami Raisal

  • Review oleh Purnami Raisal
  • 25/01/2021
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 4.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 4.9

Mabar yuk

bagus ini buat mabar PUBG dan Mobile Legend bareng temen

Review yang Baik

Lukman Iqbal Rizki

  • Review oleh Lukman Iqbal Rizki
  • 25/01/2021
Desain 3.0
Portabilitas 3.0
Daya Pengoperasian 3.0
Respon 3.0
Layar 3.0
Daya Dengar 3.0
Baterai 3.0
Total 3.0

ram

kalau ram 2 gb agak kurang sih ya, mau beli yang 3gb beda harganya lumayan juga

Review yang Baik

Mahendra Irawan

  • Review oleh Mahendra Irawan
  • 25/01/2021
Desain 5.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 4.0
Respon 4.0
Layar 4.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 4.4

OS UI mantep

dari semua smartphone yang pernah saya pakai ini infinix merupakan smartphone dengan UI paling enak dilihat dari smartphone saingan lainnya, bentuknya juga sleek banget, kustomisasi nya banyak banget pilihannya dan kalau bosan dengat UI nya bisa ganti ganti juga dengan UI lainnya, tinggal download aja, tema nya juga banyak banget yang cakep cakep, terlebih lagi gratis lagi, buat saya yang orang nya gampangan bosen ini emang paling oke, dan update os nya selalu paling cepet, jadi optimisasi aplikasi itu selalu paling optimal

Review yang Baik

Rizki Mujahidin

  • Review oleh Rizki Mujahidin
  • 28/12/2020
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

good

keren yah Infinix Smart 5 uda pake android 10 yang terbaru, tampilan nya enak banget diliat, buat orang yang usia lanjut juga masi gampang di pakai, baterainya gede bangetm jadi ingat hape jadul yang ngga perlu cas tiap hari, cuma kalau ngga hati hati bisa kelupaan juga sih hahaha

Review yang Baik

Rahdiman Arif

  • Review oleh Rahdiman Arif
  • 28/12/2020
Desain 2.0
Portabilitas 2.0
Daya Pengoperasian 2.0
Respon 2.0
Layar 2.0
Daya Dengar 2.0
Baterai 2.0
Total 2.0

panas

hape saya baru beli sekitar 1 bulanan selalu sering panas sendiri, padahal ngga ada masalah sama sekali sebelumnya, paling sering saya mainin sambil ngecas doang, masa smartphone jaman sekarang ngga bisa ngecas sambil main sih, pokok nya panas nya sampai rasanya mau meledak gitu serem juga ya

Review yang Baik

Arif sahputra

  • Review oleh Arif sahputra
  • 28/12/2020
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

serba bisa

tiap hari saya pakai buat main yang berat berat sambil chatting, telponan juga bisa aja, mau sambil cas juga ngga gimana panas juga kaget juga ya harganya murah banget tapi oke banget bisa buat macem macem

Review yang Baik1

Miskan Mahmudyah

  • Review oleh Miskan Mahmudyah
  • 28/12/2020
Desain 4.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 4.0
Layar 4.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 4.0
Total 4.3

smart sip

Infinix Smart 5 emang uda kepingin lama akhirnya bisa kebeli juga dengan gaji dan tabungan saya, lumayan banget ya, bisa buat main game juga bareng temen, yang lebih kece nya lagi kalau selfie bareng temen hasil nya bukan main bagus banget, jaman dulu kan kalau selfie hasilnya jelek abis

Review yang Baik

Saiful Reizanuldin

  • Review oleh Saiful Reizanuldin
  • 28/12/2020
Desain 5.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 4.9

murah cui

jaman sekarang teknologi udah berkembang banget ya, padahal saya cuma beli yang kira kira standar sesuai dengan dompet saya, ngga nyangka bakal dapat smartphone denga kualitas mantap kayak gini, udah kameranya tajem banget, hapenya juga ngga pernah ngendat sama sekali mau ngapain aja lancar jaya

Review yang Baik1

Page 1 of 2

Review Terbaru Handphone HP

Untuk penggunaan infinix note 7 sudah 4 bulan lumayan tidak ada kendala berarti Hanya saja apa settingan atau bagaimana untuk beberapa aplikasi terkadang tidak ada notif saat ada ada pesan/pemberitahu ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.4
  • Review oleh Izy Farisi
  • Tanggal : 22/03/2021

hasil kamera selfienya bagus banget, emang bermanfaat banget buat saya

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Aji Setiawan Bina
  • Tanggal : 16/03/2021

cocok banget buat hadiah ulang tahun adik saya, ngga terlalu mahal dan saya tanya temen temen ngga jelek jelek amat juga, cocok banget kata adik saya sangat membantu buat kuliahnya dia, soalnya ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Chakra Frendiksen
  • Tanggal : 16/03/2021
View Mode: PC | Mobile