Forum LG 24 in. 24MT48AF-PT : "muncul pelangi di layar"

Harga Termurah Rp 1.335.000 65 harga
Ke Toko blibli
  • LED
  • 24 inci
Model yang berhubungan
LG 24 in. 24MT48AF-PT

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

muncul pelangi di layar

bambang kurniawan

  • bambang kurniawan
  • 11/12/2017 / Jawaban yang Baik : 174

apakah ada yang tau cara mengatasi TV LG yang di layarnya muncul pelangi di bagian kanan atas?
jadi dulu tv ini udah pernah terkena air saat hujan rumah bocor. waktu itu udah di service tapi kenapa selang beberapa bulan kumat lagi
mohon solusi dan cara memperbaiki gan, kira kira harus manggil tukang service lagi atau tidak
thanks

rio guruh

  • rio guruh
  • 11/12/2017 / Jawaban yang Baik : 1036

waduh harus segera diperbaiki sebelum tambah parah gan.
menurut saya lebih baik agan panggil kembali saja tukang service yang dulu benerin, bilang aja apa adanya dan akan lebih baik lagi kalau ternyata ada garansi.
kmungkinan ada masalah pada yoke vertikal yang diakibatkan adanya kerusakan pada ic vertikal nya. trs bisa juga yoke defleksi nya kurang cocok.
kalau menurut saya sepertinya disebabkan oleh adanya tegangan dc searah yang melewati lilitan yoke vertikal itu gan

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 26/12/2017 / Jawaban yang Baik : 281

mengatasi tv lg yang dilayarnya muncul pelangi ?? waduh kok bisa kaya gitu sih biasanya itu sudah pernah diservis kalo ada gejala kaya gitu dan biasanya sih harus diservis kembali kalo sudah keluar gejala kaya gitu. dan biasanya kalo sudah kena air sih memang sangat beresiko untuk alat elektronnik walau pun sudah berhasil dibenerin

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru TV

anggi sucahyo

LG 32LS3400 tiba tiba mati

Gan mau tanya, TV saya tiba tiba mati dan gak bisa nyala lagi kira kira kenapa ya? solusi terbaik yg harus saya lakukan gmna? mending di service apa dijual skalian trima kasih

  • Update terakhir : 08/10/2018
  • Diposkan oleh anggi sucahyo
  • Balasan pada topik ini : 5 Balasan
  • 1 Jawaban yang Baik

92

Cara penggunaan tv LED agar awet

Bagaimana cara penggunaan tv LED agar awet bertahun-tahun. Maksimal tv nyala berapa jam?

  • Update terakhir : 27/08/2018
  • Diposkan oleh 92
  • Balasan pada topik ini : 4 Balasan

Awaludin Hafizd

Tv LG gambar Blank dan suara tidak ada

Mau tnya apa penyebabnya tv gambar blank dan tidak ada suara? Apa mesti ganti panel?

  • Update terakhir : 14/08/2018
  • Diposkan oleh Awaludin Hafizd
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan
View Mode: PC | Mobile