Forum LG Optimus L1 II E410 : "Mohon d jwb ya ...ni sekarang punya aku lg gk berfungsi touch screen nya"

Harga Termurah Rp 429.000 5 harga
Ke Toko Tokopedia
Warna
Ponsel LG dengan desain yang mewah, batrei tahan lama dan efisien
  • Tanggal rilis : Apr 2013
  • Smartphone, Android 4.1.2...
Model yang berhubungan
LG Optimus L1 II E410

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Mohon d jwb ya ...ni sekarang punya aku lg gk berfungsi touch screen nya

Shasha Arsha

  • Shasha Arsha
  • 10/12/2015

gimana kalau touch screennya gk bisa d sentuh gimana mohon bantuannya ya ni punya ku lg gk berfungsi touchsreennya..

Cipto Mulyono

  • Cipto Mulyono
  • 11/12/2015 / Jawaban yang Baik : 1

Wah berarti harus ganti layarnya, coba dibawa ke service centernya aja

Jawaban yang Baik

rio guruh

  • rio guruh
  • 12/12/2015 / Jawaban yang Baik : 1036

Coba layarnya dibersihkan dulu dengan tissue basah. Biasanya klo layarnya kotor maka bisa membuat layar jadi macet. Klo tetap tidak bisa maka bisa minta tolong di tempat service. Memang terkadang layar sering erroe.

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Handphone HP

Yuni

layar hp LG g3 redup terus mati

Mau nanya nih kakak2 hp lg g3 ku baru2 ini layarnya redup terus mati. Itu apanya yang rusak ya? Dan kalo di Service biayanya berapa ya?? Siapa tau ada yg pernah mengalami hal yg sama. makasih.

  • Update terakhir : 13/09/2018
  • Diposkan oleh Yuni
  • Balasan pada topik ini : 6 Balasan

ivan bemby

tiba tiba mati gak bisa hidup

tiba tiba nih hp gue mati tanpa sebab pas gue hidupin hp nya cuma stuck di logo doang , dah bolak balik gue cabut batre nya tapi tetep aja gak bisa eh malah sekarang mati total gak bisa di apa apain, di cas gak ngerespon udah coba gue colokin ke pc gak ... Baca selengkapnya

  • Update terakhir : 31/08/2018
  • Diposkan oleh ivan bemby
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

arif herdiyanto

penyebab lain hp lemot

setujukah kalian jika hp yang lemot bukan hanya karena terlalu banyak aplikasi yang tersimpan di dalam hp ? karena hp gue ini aplikasi nya sangat sedikit tapi kadang terasa sangat lemot , hp yang terkadang lemot bisa juga di sebabkan oleh menumpuknya ... Baca selengkapnya

  • Update terakhir : 31/08/2018
  • Diposkan oleh arif herdiyanto
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan
View Mode: PC | Mobile