Forum Lenovo C20-05 : "Tentang Lenovo C20-05"

Tentang Lenovo C20-05

Setiyono

  • Setiyono
  • 24/01/2018

saya baru saja membeli lenovo C20-05 Windows 10 Ram 2gb, masalahnya dengan ram 2gb ternyata terlalu berat kalau menggunakan Windows 10, pertanyaan saya bisakah windows 10 di downgrade ke windows 7/8 terimakasih

rio guruh

  • rio guruh
  • 24/01/2018 / Jawaban yang Baik : 1102

sepertinya bisa kok gan, coba dengan cara ini. pertama agan siapkan DVD Windows 8.1 atau 7 yang ingin agan pakai, trs masukkan ke DVD room dan laptop di restart, setelah itu di layar akan muncul tulisan instal windows dan agan nanti diminta untuk memilih bahasa, zona waktu, dan input keyboard. kalau udah sampai situ akan muncul pilihan upgrade dan custom dan agan memillih yang custom. trs langkah selanjutnya adalah menginstal sistem operasi windows.
semoga cara ini membantu dan berhasil, selamat mncoba gan

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 29/01/2018 / Jawaban yang Baik : 502

betul sekali gan memang untuk laptop baru sekarng ini ntah ramnya 2 gb atau lainnya pasti dikasihnya windows 10, padahal menurut ane untuk windows 10 itu amannya adalah ram sebesar 4 gb walau ane lebih suka ram 8 gb. untuk downgrade ke win 7 sebenarnya bisa cuma biasanya untuk drivernya akan susah nyaarinya deh gan

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 28/02/2018 / Jawaban yang Baik : 152

downgrade windows itu bisa sekali gan tapi yang jadi masalah kalo pake windows 7 di laptop keluaran baru itu jeleknya drivernya suka ga ada jadinya windows kita jadi lemot deh. apa tidak lebih baik kalo misalnya agan nambah jumlah ramnya menjadi 4 gb atau jadi 8 gb saja. kalo dengan ram segini biasannya windows 10 akan terasa lebih lancar

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Desktop PC

Ocky Victor

lenovo ideacentre

Tipe Desktop All-in-One Spesifikasi Dasar CPU Core i3 Core i5 Model Prosesor i5-6200U Model GPU Intel HD Graphics 510 Memori & Penyimpanan RAM 4GB 8GB Tipe Memori DDR4 Memori Tambahan Up to 8GB Slot Memori 2 x SO-DIMM Slots Tipe Penyimpanan HDD HDD 500GB ... Baca selengkapnya

  • Update terakhir : 19/12/2019
  • Diposkan oleh Ocky Victor
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

Ahmad Fachri

bunyi berisik

kenapa ya setelah saya operasikan PC Aio saya beberapa lama ada bunyi berisik gitu kayak bunyi material yang berbenturan di dalamnya ?

  • Update terakhir : 27/10/2019
  • Diposkan oleh Ahmad Fachri
  • Balasan pada topik ini : 4 Balasan

Ahmad Wijdaan Maulana

maksimal RAM

ada yang tau gak maximalnya PC Aio ini berapa GB sih bisa dimasukin RAM nya ?

  • Update terakhir : 27/10/2019
  • Diposkan oleh Ahmad Wijdaan Maulana
  • Balasan pada topik ini : 4 Balasan
View Mode: PC | Mobile