Review MAKE OVER Intense Matte Lip Cream di Indonesia

Rating Keseluruhan

Total 4.5

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

Via Aurelia

  • Review oleh Via Aurelia
  • 28/02/2019
Total 4.0

Harganya agak mahal

Produk lokal kualitasnya lumayan. Cuma harganya aja yang agak mahal buatku. Soal pemakaian sih oke-oke aja.

Review yang Baik

Nurul Septiani

  • Review oleh Nurul Septiani
  • 28/02/2019
Total 5.0

Ga usah diragukan lagi

MAKE OVER Matte Lip Cream ini udah ga usah diragukan lagi formulasi dan teksturnya. Soalnya produk ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan saat diaplikasikan. Selain itu lip cream ini juga punya varian shade yang bermacam-macam sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan dan keperluan make up. Pigmentasinya sangat baik sehingga hanya perlu sedikit untuk menutupi dengan sempurna seluruh bagian bibir. Lip cream ini juga tidak membuat bibir menjadi kering. Dan yang paling penting buat aku harganya bersahabat dengan kantong.

Review yang Baik

Tiara Pranita

  • Review oleh Tiara Pranita
  • 28/02/2019
Total 4.0

Ringan

Ringan di bibir dan enak dipakai. Cuma warnanya terlalu merah jadi cuma dipakai untuk acara formal.

Review yang Baik

Tasya Permata

  • Review oleh Tasya Permata
  • 27/02/2019
Total 5.0

Lip Cream Favorit

MAKE OVER Intense Matte Lip Cream ini salah satu produk lip cream favoritku. Formulanya bagus, kental. Enak banget ga bikin bibir jadi kering. Produknya pigmented banget, transfernya dikit. Kecuali kalo dipake makan makanan berminyak jadi kurang ketahanannya. Produk ini juga ga ada wangi-wangiannya jadi aku suka. Lip cream ini juga bisa dibikin bold kalau emang lagi perlu buat acara formal. Overall puas banget karena kualitas produknya dan harganya yang affordable banget. Next time mungkin aku bakal coba warna-warna yang lainnya.

Review yang Baik

Lulu Kartika

  • Review oleh Lulu Kartika
  • 24/02/2019
Total 5.0

Suka Banget

Suka banget sama produk lip creamnya. Dia itu matte banget, pigmentasinya bagus, terus stay banget di bibir. Tahan lama biarpun dipakai makan makanan berminyak. Sekitar 6-7 jam biasanya masih awet. Ringan dibibir dan ga berasa kering. Terus lip cream ini juga punya banyak pilihan warna yang bagus-bagus. Soal harga sih relatif ya, tapi menurutku sih segini udah cukup terjangkau. Cocok buat dipake sehari-hari. Oiya, denger-denger ini produk buatan lokal juga jadi bisa sekalian ngedukung produk lokal.

Review yang Baik

Mifthah

  • Review oleh Mifthah
  • 16/01/2019
Total 4.0

awet smpe mlm

Produk lip cream nya Make over ini ada 20 warna sebenernya sih pengen koleksi ke semuanya tapi budget gak nyampe ke situ. Pelan-pelan lah ya, sekarang sih baru ngumpulin 5 warna yaitu Libertine, Vanity, Heiress, Posh dan Savvy. Sumpah ini warna yang ter best versi aku di antara 20 warna koleksi Make Over intense matte lip cream. Selain karena warnanya yang bagus-bagus, aku menyukai lip cream dari brand lokal ini karena pigmented dan teksturnya yang nyaman untuk dikenakan di bibir. Dan sudah aku uji ketahanannya, bisa aweet banget dari pagi sampe jam 7 malam lho.

Review yang Baik

Ana Chia

  • Review oleh Ana Chia
  • 16/01/2019
Total 4.0

vanity

Sebenernya aku bukan penggemar kosmetik nya make over, cuman untuk lip cream Make Over yang satu ini pengecualin ya. Karena udah kadung jatuh cinta sama warna dari Make Over intense matte lip cream ini yang cocok buat skin tone aku ini. Dan shade favorite aku adalah no. 04 Vanity karena warna nya kalem dan natural. Base warnanya brown, biasanya aku kalau pakai brown lip nih ya wajah terlihat lebih tua, tapi untuk brown ala Vanity nya Make Over intense matte lip cream enggak. Nudy fresh look lah ya bahasa kerennya hehe, yup nudy fresh look aku gak lengkap tanpa Vanity nya Make Over intense matte lip cream.

Review yang Baik

Septi Atmanegara

  • Review oleh Septi Atmanegara
  • 01/08/2018
Total 5.0

The best nude lip cream

[Baik]
Bagi pecinta warna nude, lip cream dari make over emang paling the best. Pilihan warnanya bener-bener cantik banget. Bagi aku yang suka banget kegiatan di luar ruangan dan pengen tetp terlihat natural, lipstik ini berhasil buat aku tenang dalam menjalani hari-hari aku. Aku nggak khawatir kalau lipstik aku pudar, karena lipstik ini nggak cepet pudar. Udah gitu teksturnya nyaman banget di bibir, kelihatannya nggak pakai lipstik, natural gitu. Packagingnya simpel dan sederhana, nggak makan tempat meskipun di dompet bahkan muat. Aku nggak terlalu suka pakai tas besar, jadi kadang cukup bawa dompet dan aku letakkan lipstik matte dari Make Over di dompet. Desainnya menarik sih menurutku, nggak norak sama sekali dan udah terjami kualitasnya. Thank you Make Over udah menemani hari-hariku agar selalu terlihat cantik.

[Buruk]

Review yang Baik

Sinta ManMin

  • Review oleh Sinta ManMin
  • 25/07/2018
Total 5.0

Lip cream yg bagus makeover

[Baik]
Dari designnya udah bagus keren elegan. Baunya nggak ganggu, nggak neko2. Isinya 6.5 ml, cenderung lebih banyak dari merek lain. Jadi meski harganya 90an rb tetep terasa murah karena lama habisnya. Teksturnya agak cair jadi gampang diaplikasikan, pas di bibir set matte tapi nggak kering sama sekali. Warnanya bagus banget, merah agak kecoklatan gitu dan nutup bibir banget.

[Buruk]
Garis bibir emang agak kelihatan tapi rasanya di bibir nggak kering sama sekali kok

Review yang Baik

yaya

  • Review oleh yaya
  • 09/05/2018
Total 5.0

Review Make Over Intense Matte Lip Cream

Lipcream terfavorit sepanjang masa! Lipcream local yang kualitasnya sebagus lipcream luar. Bahkan menurut gue sama brand nyx lebih bagus lipcream make over. Gue pakai lipcream ini ga bikin bibir kering padahal bibir gue kering banget. Jatohnya bukan matte bahkan satin tapi yang transferproof. Selain itu Lipcream ini awet dipakai meskipun makan dua kali juga lipcream masih ada di bibir. Gue selalu pakai lipcream ini untuk pergi-pergi sehari-hari karena tahan lama banget. Dari pagi sampai malam gue kadang ga touchup dan lipcreamnya masih on point. Packagingnya kecil dan enak dibawa kemana-mana. Harganya juga ga mahal. Harganya ga sampai 100K tapi kualitasnya sama dengan yang diatas 100K. Gue udah nyoba 5 shade lipcream ini dan bener-bener ga nyesel. Varian warna di seri yang terbaru menurut gue bagus banget. Bahkan ada yang shade warnanya ungu dan itu jarang banget ada lipstick local ngeluarin warna ungu yang gak norak. Pokoknya the best lah lipcream makeover.

Review yang Baik

Rachma Kasajarati Indahika

  • Review oleh Rachma Kasajarati Indahika
  • 11/10/2017
Total 4.0

lipstick yang tahan lama

[Baik] lipstick nya bagus banget. Lipstick tahan lama saat diaplikasikan ke bibir. Pilihan warnanya pun ada banyak dan semuanya oke-oke banget buat orang asia kaya kita. Mantep banget pokoknya. Packaging dari lipstiknya oke. Pemakaian liptick ini bisa dipakai buat kegiatan sehari-hari, biasanya saya pakai selama hampir 8 jam dan warnanya masih tetap menempel.

[Buruk] Applicatornya kurang rapih,tapi tergantung pemakaiannya juga sih. So far packagingnya menarik banget,

Review yang Baik

Eggy_Piggy

  • Review oleh Eggy_Piggy
  • 08/09/2017
Total 5.0

kurang suka aromanya

aku punya 3 shades, dan semuanya cocok sama aku warnanya.. baguss banget gak akan nyangka kalo ini adalah local brand.. nyaman banget ko di bibir ngga crack.. semua shadesnya cantik banget warnanya.. tapi yang aku gak suka itu aromanya..aromanya seperti bau kimia gitu.. kadang enek nyium aromanya.. lama juga sih ini keringnya.. terus kalau dibuka selalu kebanyakan keluar produknya.. jadi berantakan di bagian atas botol dan gagang aplikator.. tapi aplikatornya nyaman banget ko.. over all aku suka banget ko apalagi murah harganya dan kita dukung produk lokal juga kan.. hehe

Review yang Baik

Fania_Funfun

  • Review oleh Fania_Funfun
  • 08/09/2017
Total 4.0

light/ringan di bibir

Kalo dari tekstur, ini termasuk lipcream yang enak banget sih dipakenya. gampang banget diaplikasiinnya, gampang dibentuk. kaliatannya creamy banget, tapi setelah dipake ya ngga secreamy itu, ngga tebel teksturnya di bibir, bener bener light banget. warnanya juga ok ok banget ngga bikin pucat dan pigmentasinya luar biasa. packagingnya juga bagus ngga norak.

Tapi yang gw ga suka dari produk ini adalah di bagian stick aplikatornya agak belepetan sama produknya. jadi kurang rapih aja gitu keliatannya. entah kenapa ketika stick aplikator dicabut dari botolnya, produk yang keluar terlalu banyak. jadi harus dipeper peperin dulu produknya ke bagian leher butol supaya ga kebanyakan.

Review yang Baik

sandra ayu

  • Review oleh sandra ayu
  • 08/09/2017
Total 4.0

Affordable, long lasting, pigmented

Meskipun MAKE OVER Intense Matte Lip Cream ini adalah produk lokal, tapi kualitasnya boleh dibilang mampu bersaing dengan brand brand high end lainnya. dari packagingnya aja udah bagus. botolnya bening, tutupnya warna hitam bentuknya kotak, dan ngga terlalu panjang. simple tapi ga keliatan murah. dan yang paling gue suka dari produk ini adalah teksturnya. dia creamy tapi ngga berat dan ngga terlalu kental gitu. ga kerasa pake lipstick deh kalo lagi pake MAKE OVER Intense Matte Lip Cream ini. mampu nutupin warna bibir yang hitam sekalipun (coveragenya cukup bagus untuk produk lokal), memang agak lama keringnya tapi hasilnya ga ngecewain, transferproof, tahan lamaa, pigmented dan ngga bikin bibir kering walau-pun hasil akhirny matte. pastinya harga selalu affordable, gue beli ini di mall cuma 100K

Review yang Baik

DavinaRossa

  • Review oleh DavinaRossa
  • 08/09/2017
Total 5.0

liquid lipstick lokal terbaik

Ini adalah lipcream lokal terfavorit aku.. aku suka banget dengan teksturnya yang creamy dan hasil matte tapi ngga bikin bibir kering dan ini anti crack.. cukup pake sedikit aja udah bisa ngecover seluruh permukaan bibir dengan snagat baik.. jadi teksturnya itu creamy, tapi begitu diaplikasikan ke bibir rasanya light banget, ringan teksturnya, ngga menggumpal karena teksturnya halus banget.. coverage dan pigmentasinya bagus banget untuk ukuran sekelas liquid lipstick lokal.. tahan lama ko kalo ga makan yangberminyak minyak bisa seharian ketahannya.. cuma ya kurangnya, kalo touch up jadi agak ngegumpal.. kalo bisa sih dibersihin dulu bibirnya, baru diaplikasiin lagi biar hasilnya lebih bagus.. But still, ini liquid lipstick lokal terbaik so far

Review yang Baik

Page 1 of 1

  • 1

Review Terbaru Kecantikan

[Baik] kualitas yang bagus,tahan lama,ringan,dan warnanya yang natural,like it dan untuk harga sekian,bagus lah dengan kualitas tahan lama juga,cocok dipakai untuk hang out dan acara acara bisa di ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Nufi Ariska
  • Tanggal : 06/03/2019

[Baik] serum ini cocok dipakai sebagai base make up, bisa dipakai sebelum memakai foundation, tidak membuat kulit kering, kulit jadi kenyal. kalau aku pakai produk ini cocok banget, meski kulitku ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Rr. Nur Hardiana S
  • Tanggal : 06/02/2019

Palette dari Make Over yang sering dibilang mahal ini bagi aku malah ekonomis. Bukannya sombong lho ya tapi kalau tau cara menggunakannya pasti merasa ekonomis dengan harga segini. Semenjak beli ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Kayla Ela
  • Tanggal : 29/01/2019
View Mode: PC | Mobile