Review Maybelline Hypercurl Mascara di Indonesia

Harga Termurah Rp 45.000 26 harga
Ke Toko Tokopedia
  • Maskara
  • Tahan Lama, Waterproof
Maybelline Hypercurl Mascara

Bandingkan Harga

Review

Forum

Rating Keseluruhan

Total 3.8

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

Reysa Vi

  • Review oleh Reysa Vi
  • 16/10/2018
Total 3.0

lumayan

Aku membelinya karena baca banyak review positif tentang Maybelline Hypercurl mascara ini, terutama review positif kalau mascara ini walaupun waterproof tapi mudah untuk dibersihkan. Tapi kenyataannya jadi boros banget pakai eye makeup removal aku. Susah buat bersihin bulu mata aku dari Maybelline Hypercurl Mascara ini. Tapi selepas dari masalah membersihkan maskara, hasil maskara ini di bulu mata aku lentik cantik. Pengaplikasiannya juga gak ribet, enak aplikatornya. Repeat? Hmm kayaknya perlu pikir-pikir lagi deh berhubung maskara waterproof ini susah dibersihinnya.

Review yang Baik

Diana Erawati

  • Review oleh Diana Erawati
  • 16/10/2018
Total 5.0

ini pilihanku

Sehari-hari aku memakai kacamata jadi awal-awalnya males banget menggunakan maskara. Kenapa? Karena punya pengalaman maskara yang aku pakai selalu nempel di kacamata. Nggak enak banget kan? Tapi semenjak kenal dengan produknya Maybelline dengan nama Maybelline Hypercurl Mascara aku bisa menggunakan maskara tanpa meninggalkan bekas maskara di kacamata aku. Yup, Maybelline Hypercurl Mascara ini cepet kering, tahan lama dan waterproof jadi gak gampang luntur. Tapi jangan khawatir buat ngebersihinnya girls karena Maybelline Hypercul mascara ini walaupun waterproof tapi aku gak pernah merasa kesusahan ngebersihinnya.

Review yang Baik

Yuni Nayla

  • Review oleh Yuni Nayla
  • 16/10/2018
Total 4.0

repeat

Aku suka sama Maybelline hypercurl mascara ini, satu apply aja udah cukup buat day look sehari-hari aku. Gak kayak maskara yang sebelumnya aku pakai, teksturnya gampang menggumpal sehingga memakan waktu saat mengaplikasikannya. Gak bisa sekali apply kayak Maybelline hypercurl mascara ini. Terus selain gampang diaplikasikan, Maybelline hypercurl mascara ini washable jadi gak perlu boros micelar water buat ngebersihinnya. Jadi menurut aku ini oke banget buat natural makeup. Repurchase? Pastinya dong.

Review yang Baik

Zee Syantix

  • Review oleh Zee Syantix
  • 09/10/2018
Total 1.0

kecewa

Cukup sekali ajalah aku beli Maybelline hypercurl mascara ini. Aku kurang suka formula nya yang cepet kering dan menggumpal. Padahal botol maskaranya sudah aku tutup rapat-rapat untuk menjaga kualitas produk. Tapi entah kenapa setiap kali mau pakai maskara, aplikator maskara agak seret untuk dikeluarkan dari botolnya. Terus komplain aku yang lain untuk Maybelline hypercurl mascara ini adalah aromanya yang chemical banget jadi bikin pusing aja, gak nyaman untuk dipakai seharian. Maybelline hypercurl mascara merupakan waterproof mascara jadi agak susah sewaktu membersihkannya.

Review yang Baik

Ike Nurla

  • Review oleh Ike Nurla
  • 09/10/2018
Total 4.0

maskara

Dengan harga yang ekonomis gak sampai seratus ribu udah bisa bikin bulu mata aku makin lentik dan lebih lebat. Semua ini aku dapatkan dari Maybelline hypercurl mascara. Mulai dari botol maskaranya yang lucu juga aplikator maskara yang gampang dipake, aku suka sekali. Dan maskara ini long lasting juga waterproof. Jadi gak khawatir luntur karena berkeringat di tengah-tengah aktifitas ngegym sekalipun. Tapi maskara ini susah dibersihkan dengan micellar water yang aku punya, perlu waktu yang lumayan lama buat bersihin maskara waterproof ini.

Review yang Baik

Ana Resti

  • Review oleh Ana Resti
  • 09/10/2018
Total 2.0

kering

Beli Maybelline hypercurl mascara karena baca-baca review positive tentang nya tapi buat aku enggak. Ceritanya aku beli Maybelline hypercurl mascara secara online tapi setelah dibuka isi maskara nya kering. Aku paksain aplikasikan ke bulu mata aku tapi gak ada sama sekali bagus-bagusnya di bulu mata aku. Susah untuk diratakan dan agak menggumpal kering gitu. Lalu aku hack dengan merendamnya di air hangat tapi gak berhasil, tekstur maskaranya masih banyak yang menggumpal. Jadi ya waste money, sekarang entah mau aku apain maskara ini, gak bisa dipakai.

Review yang Baik

Maria Aria

  • Review oleh Maria Aria
  • 09/10/2018
Total 5.0

Gak perlu bingung pilih maskara

Ladies, lagi bingung pilih maskara? Aku ngerti banget karena sering punya pengalaman pakai maskara bukannya tambah cantik malah mengganggu riasan. Adaa aja yang bikin kesel, menggumpal, atau tiba2 nempel di sekitar kelopak mata. Mau benerin tapi lagi ada di tengah-tengah pertemuan. Enggak banget bukan? Nah itu sih sedikit pengalamanku ya tapi sejak ketemu sama Maybelline hypercurl mascara udah gak dibikin kesel lagi sama yang namanya maskara. Bulu mata aku lentik dan makin tebal namun tetep natural lho ladies. So, jangan bingung lagi ya, cobain Maybelline hypercurl mascara.

Review yang Baik

Erin Maya

  • Review oleh Erin Maya
  • 09/10/2018
Total 5.0

bulu mata lentik dan volume

Pertama cobain maskara ya ini nih Maybelline hypercurl mascara. Yang aku cari dalam sebuah maskara adalah yang gak gampang menggumpal dan waterproof. Ini semua bisa aku dapatkan di Maybelline hypercurl mascara. Bikin bulu mata aku 4x lebih volume dan lentik hanya dengan maskara ini. Gak perlu pake penjepit bulu mata kalau pakai maskara ini. Terus selain bikin bulu mata aku lebih tebal dan lentik, maskara ini gak berat dipakai seharian. Jadi kalau cari maskara percayakan ajalah sama Maybelline karena sudah cocok.

Review yang Baik

Tara

  • Review oleh Tara
  • 19/09/2018
Total 3.0

maskara pertama saya

Saat masih mencoba-coba memakai make up, ini adalah maskara yang pertama saya beli karena harganya yang terjangkau. Menurut saya yang belum terlalu bisa mengaplikasikan maskara, maskara ini selalu menyebabkan clumpy/menggumpal di bulu mata saya, sehingga hasilnya tidak maksimal. Mungkin maskara ini kurang cocok bagi pemula.
Namun, maskara ini punya kelebihan dapat berefek menebalkan dan memanjangkan bulu mata. Maskara ini juga mudah dihapuskan dengan oil remover (harus dengan remover khusus karena maskara ini waterproof), dibandingkan dengan maskara maybelline lain itu cukup sulit dihapus.
Secara keseluruhan, saya rekomendasikan maskara ini jika memang sudah mahir dalam penggunaannya. Karena maskara ini punya efek yang bagus dan harganya saya rasa lebih murah dibanding maskara maybelline jenis lainnya.

Review yang Baik

Evita L

  • Review oleh Evita L
  • 18/11/2017
Total 5.0

Sangatbagus

Suka banget sama produk ini. Hasilnya pas dipake bulu mata langsung cetar serasa pake bulu mata palsu dan yg paling penting ini tu water proof. Jadi ngk perlu takut luntur

Review yang Baik

Rizka Harlan

  • Review oleh Rizka Harlan
  • 12/10/2017
Total 4.0

bulu mata cetar bervolume dan tahan lama

Ini mascara pertamaku dari maybelline dan langsung jadi macara for daily use.. ini tuh bisa bikin tampilan bulu mata yang cetar, bervolume, tahan lama, waterproof dan harganya juga sangat sangat affordable menurutku.. hasil yang diberikan dari mascara Maybelline Hypercurl ini bhakan lebih bagus dan lebih keliatan lagi kalo kita apply 2 atau 3 kali.. tapi kalo buat daily use cukup sekali apply aja udah cukup sih. tanpa riasan apapun, kalo pake macara Maybelline Hypercurl ini tuh akan tetap cetar penampilan kitaaa ahahahaha,, yang penting saat pengaplikasian jangan reapply ketikaa udah kering. soalnya nanti hasilnya akan menggumpal jadi ga natural lagi. gitchuuu,,

Review yang Baik

Dewi Indriyan Fur Koni

  • Review oleh Dewi Indriyan Fur Koni
  • 24/08/2017
Total 4.0

Bulu Mata Tebal , Cantik Seharian

[Baik]
Warnanya Hitamnya sangat pekat.Jika dipakai tidak terasa mengganjal dan menjadikan bulu mataku terlihat lebih lentik,panjang dan bervolume.Tidak gampang luntur kemana-mana.Cepat kering dan sudah waterproof.Tahan banget dipakai seharian bahkan pada saat malam hari saya coba hapus pakai remover biasa tapi gak bisa hilang , baru ketika saya coba pakai remover khusus waterproof , hasil mascaranya baru bisa hilang.Kebayang kan gimana awetnya mascara ini.Harganya juga murah sekali dan pada saat itu aku beli di salah satu online shop di Jakarta eh ternyata dapat diskon juga.Pokoknya puas deh pake mascara ini.

[Buruk]
Agak terasa kaku dan berat jika dipakai terlalu lama.

Review yang Baik

Page 1 of 1

Review Terbaru Kecantikan

Saya beli primer Maybelline Baby skin instant pink transformer ini niatnya buat sunscreen aja nggak berharap hasil yang gimana-gimana karena gak suka makeupan. Sehari-hari paling pakai bedak padat ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Andini Ningtyas
  • Tanggal : 21/10/2018

Sewaktu belanja micellar water nya Maybelline aku ketemu nich sama produk pink imut ini. Maybelline baby skin instant pink transformer dari judulnya memikat aku untuk mencobanya. Kebetulan aku gak ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Lila Melati
  • Tanggal : 21/10/2018

Pendapat aku tentang Maybelline color show blush adalah pigmentasi warnanya bagus, sekali usap udah terlihat warnanya jadi gak boros. Selain itu warnanya juga buildable jadi bisa untuk tampilan ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Tata Meta
  • Tanggal : 19/10/2018
View Mode: PC | Mobile