Pemberitahuan penghentian layanan

Priceprice.com akan menghentikan seluruh pelayanan pada 30 Juni 2021(terjadwal).
Kami ucapkan terima kasih banyak telah menggunakan layanan kami.

Tentang post review/forum

Penghentian posting review dan forum baru
Posting konten baru untuk review dan forum telah berakhir pada 17 Mei 2021.
Tentang post review dan forum yang ada saat ini
Review dan forum tidak akan lagi tersedia pada 30 Juni 2021.
Bila perlu, sangat direkomendasikan untuk anda menyimpan seluruh konten post sebelum tanggal diatas.
Klik disini untuk detail

Review Microsoft Xbox One X di Indonesia

Rating Keseluruhan

Desain 5.0
Perangkat lunak 5.0
Pemakaian 4.7
Kwalitas layar 5.0
Ukuran 5.0
Tambahan 4.7
Total 4.9

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

Baku Kozawa Yurima

  • Review oleh Baku Kozawa Yurima
  • 14/05/2020
Desain 5.0
Perangkat lunak 5.0
Pemakaian 4.0
Kwalitas layar 5.0
Ukuran 5.0
Tambahan 4.0
Total 4.7

agak galau kak..

sampe sekarang jujur sebenernya saya belum beli hahaha soalnya saya tuh masih bingung mau pilih ini apa PS 4.. di dunia perconsolean sebenernya saya udah cukup familiar, karena jaman SD udah punya PS one. tapiiii, pengen cobain dari merek sebelah aja kayak gimana experience-nya. orang bilang xbox lebih powerful. cumaaaan harganya agak lebih mahal, makanya saya rada bimbang nih. jujur dari bentuk saya lebih tertarik sama xbox one x karena lebih compact. tp denger-denger dia belum bisa VR ya? aduh tuh kan jd galau

Review yang Baik

Chikita Kutikula Solihin

  • Review oleh Chikita Kutikula Solihin
  • 14/05/2020
Desain 5.0
Perangkat lunak 5.0
Pemakaian 5.0
Kwalitas layar 5.0
Ukuran 5.0
Tambahan 5.0
Total 5.0

kado dari pacarku

dikadoin ini sama pacar, padahal saya ga minta wkwkwkwkwkw baik banget gak sih dia :' jujur saya emang suka main game, cuman gak yang banget-banget. palingan main game di HP kayak PUBG gitu. tapi kalo saya main ke rumah dia suka ngeliatin dia main PS 4, kayaknya seru banget gitu. terus suka ikutan main dan tiba-tiba tahun ini pas ultah saya dibeliin Xbox (??) alhamdulillah sih, tali silaturahmi jadi semakin terjaga. doi jadi sering main ke rumah terus main Xbox bareng. jadi ga cuman saya yang kesana mulu hehe

Review yang Baik

Kura Kuri Kuro

  • Review oleh Kura Kuri Kuro
  • 14/05/2020
Desain 5.0
Perangkat lunak 5.0
Pemakaian 5.0
Kwalitas layar 5.0
Ukuran 5.0
Tambahan 5.0
Total 5.0

team xbox

kalau dari specs sih saya merasa ini cukup bagus ya. sempet heboh juga ini jaman-jaman baru keluar di tahun 2017. tapi aku baru kesampaian beli awal tahun ini wkwkwkwkw sebenernya sih sempet galau mau beli ini apa PS 4 hahaha tapi akhirnya saya mutusin untuk beli ini. alasannya menurut saya ini graphicsnya better in so many ways. walau PS 4 lebih terkenal dan gamesnya juga banyak tapi saya pilih ini. walau harganya juga lebih mahal dari PS 4 tapi saya lebih tetep idealis jadi tim Xbox hehehehehe

Review yang Baik

Page 1 of 1

  • 1

Review Terbaru Game Console

[Baik] Salah satu console yang bagus sih sekarang, banyak banget game yang bisa dimainin di platform ini. Selain itu layarnya juga keren banget sih, udah 4k jadi main tiap hari main pun ga bikin ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.5
  • Review oleh Dennis'Mc
  • Tanggal : 04/09/2019

[Baik] Ketertarikan saya pada XBOX ONE 360 bermula dari keinginan untuk punya konsol game yang bisa dimainkan berdua dengan anak saya. Pilihan saya jatuh ke konsol berkapasitas storage 1 TB ini. ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.8
  • Review oleh solanaism
  • Tanggal : 27/12/2017

[Baik]] di indonesia belum tersedia xbox one , saya juga sudah membelinya karena saya sangat suka main game pvz GW 2 harganya sayngat mahal karena itu saya sudah membelinya soal gravis, lebih ke xbox ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.5
  • Review oleh olapolapoo182
  • Tanggal : 30/08/2017
View Mode: PC | Mobile