Review PIXY Aqua Beauty Protecting Mist di Indonesia

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist

Harga Termurah Rp 24.000 11 harga
Ke Toko Bukalapak
Face Mist ringan yang mengandung Aloe Vera untuk melembabkan, Vitamin E dan ekstrak Green Tea dari jepang yang memiliki peran sebagai antioksidan
  • Setting Spray & Bedak
  • 60 ml, Melembabkan, Tahan...
  • Cair, Spray
PIXY Aqua Beauty Protecting Mist

Bandingkan Harga

Review

Forum

Rating Keseluruhan

Total 4.7

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

Diani Mardiana

  • Review oleh Diani Mardiana
  • 17/11/2018
Total 5.0

jangan ragu mencobanya

Coba kenalnya udah sedari dulu ya jadi gak
perlu ngeluarin banyak rupiah buat beli face mist produk luar. Ternyata produk dalam negri punya face mist bagus lho, dia itu PIXY aqua beauty protecting mist. Aku pakai setiap hari sebelum dan sesudah pakai makeup biar makeup nya seger dan lebih awet. Aku pakai juga pada.sebelum menggunakan makeup karena wajah aku suka kehilangan kelembabannya setelah cuci muka, jadi selain pakai pelembab aku tambahin face mist. Hasilnya makeup jadi enak nempel di wajah, maksudku lebih enak ngeblendnya gitu lhoh. Bagi yang penasaran bisa dicoba, murah aja kok (kok aku kayak lagi jualan ya?)

Review yang Baik

Mina Mintul

  • Review oleh Mina Mintul
  • 12/11/2018
Total 5.0

gak ada minusnya

Nyari minusnya produk PIXY Aqua Beauty Protection Mist ini gak ketemu tuh, artinya ini produk mist cocok banget di kulit wajah aku juga cocok di dompet aku hehehe. Aku gak pernah lupa buat bawa PIXY aqua beauty protection mist ini kalau bepergian, bikin wajah tetep seger di tengah panasnya kota Jakarta. Semprotamya alus banget ke wajahnya dan aromanya nggak strong, pas menurut aku. Kan ada tuh face mist yang baunya strong kayak hair spray tapi kalau PIXY gak kok. Selain bikin wajah aku seger, makeup juga gampang ngeblendnya dan tahan lebih lama, aku juga memakainya sebelum makeup.

Review yang Baik

Yamtie

  • Review oleh Yamtie
  • 12/11/2018
Total 5.0

Selalu sedia di tas

Selalu sedia PIXY aqua beauty protection misi ini di dalam tas aku. Harganya cuma 20 ribu tapi manfaatnya luar biasa. Selain membuat makeup lebih tahan lama kalau pakai ini, selama menggunakan PIXY aqua beauty protection mist ini wajah aku gak pernah lagi mengalami masalah kulit kering. Karena PIXY aqua beauty protection ini mengandung aloe vera sebagai antioksidan dan juga bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah aku. Apalagi spray nya soft banget jadi bikin tambah rajin pakai mist affordable dari pixy ini nih.

Review yang Baik

Pujianty

  • Review oleh Pujianty
  • 08/11/2018
Total 4.0

setting spray? hmmm

Menurut aku ini belum bisa dikatakan setting spray ya karena aku perhatiin selama pemakaian PIXY aqua beauty protecting mIst ini belum bisa membantu makeup aku tahan lebih lama dibanding tidak memakainya. Tapi aku pakai ini untuk melembabkan dan untuk menyegarkan wajah. Kemasannya yang handy jadi enak dibawa pergi. Terus yang aku suka dari PIXY aqua beauty protecting mist ini adalah spray nya yang so soft menyentuh ke seluruh area wajah. Penasaran kan? hehe aku sudah pakai sampai tiga botol lho. Selain harganya terjangkau, PIXY aqua beauty protecting mist ini bisa aku dapatkan di indomaret sebelah rumah.

Review yang Baik

Martha Shanty

  • Review oleh Martha Shanty
  • 08/11/2018
Total 5.0

terjangkau

Wah two tumbs up deh buat PIXY karena dia punya face mist yang oke dengan harga yang cukup terjangkau. Kalau dibandingin sama face mist yang sebelumnya aku pakai, aku lebih suka PIXY Aqua Beauty Protecting Mist deh. Tadinya sih sempet ragu karena PIXY harganya jauuh dari face mist aku sebelumnya. Tapi kalau ada yang lebih murah dan lebih oke, ngapain musti bayar lebih mahal? PIXY aqua beauty protecting mist ini dengan tekstur yang bening serta aroma yang soft jadi nyaman digunakan. Wajah aku yang oily pun bisa terkendali dengan menggunakan mist ini.

Review yang Baik

jeje27

  • Review oleh jeje27
  • 04/10/2018
Total 5.0

Sangat Recomended

Pengen setting spray tp rata-rata harganya lumayan bnaget maklum saya pelajar. terus tau-tau pixy ngeluaring setting spray kan. yaudah deh cap cus langsung beli karena harganya murce bngt alias murah. tujuan ku beli ini adalah berharap muka ku klo udh pke bedak gak terlalu kelihatan powdery banget, pengennya teresan natural aja. so setelah aku beli dan aku coba ini produk berhasil bngt bikin muka ku yang setelah pakai bedak gak powdery lagi. muka ku malah cenderung glowing karena seleah ak baca dia kayak ada kandungan yg bikin melembabkan kulit kita mungkin itu bikin muka ku jd gak terliat powdery dan kering. rasanya seetelah di seprot ke wajah itu dingin seger dan tidak menimbulkan efek panas di aku. tapi klo pakai si pixy ini setelah pakai bedak jangan terlalu banyak nyemprotinnya. karena ak pernah pakai kebanyakan malah si bedak luntur. jadi pakai seecukupnya aja, cukup membuat kilit kita sedikit basah merata. Semoga review ku membantu ya!!

Review yang Baik

Lona

  • Review oleh Lona
  • 27/07/2018
Total 4.0

Biasa saja

Pas banget lagi butuh setting spray, tapi lagi bokek. Jadilah saya iseng cari produk dengan harga miring. Dapatlah si pixy aqua mist spray ini. Harganya murah banget cuy. Pengen nangis saking murahnya. Setelaj sampai ditangan, ternyata kemasannya kecil. Sedikit juga isinya. Diklaim mampu me lock make up selama 8 jam, saya langsung cobain. First spray rasanya lengket di wajah, second spray sama aja. Oke cukup 3 kali. Keringnya cukup lama. Dan usahakan jangan berkeringat saat proses pengeringan karena make up saya sedikit luntur saat nunggu kering. Hasilny sendiri juga tidak matte, malah muka makin berminyak. Nggak cocok kayanya untuk oily face seperti saya. Yang perlu saya appreciate dari produk ini adalah wanginya yang menyegarkan, jadi enak aja seger2 saat semprot.

Review yang Baik

Page 1 of 1

Review Terbaru Kecantikan

Aku suka bangett sama lip cream dari pixy ini soalnya teksturnya yang ngga begitu kental bikin gampang di aplikasiin dan ngerasa kaya gapake lip cream. selain itu lip cream ini juga ngga bikin bibir ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh raraaaput
  • Tanggal : 31/10/2018

Aku beli ini karena lagi pengen coba produk baru aja, terus kata temen juga oke banget buat harga yang sangat murah, jadi beli deh Aku beli yang varian cream dan jujur aja ini ga masuk sama kulit aku, ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 3.0
  • Review oleh Ira Novinda
  • Tanggal : 26/09/2018

Lip cream produk lokal bagus-bagus dan kekinian banget salah satunya lip cream dari Pixy. Lip cream dari Pixy ini aku kategorikan dalam barisan lip cream matte tanpa lengket, sedikit transfer dan ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Shanty Puji
  • Tanggal : 20/08/2018
View Mode: PC | Mobile