Pemberitahuan penghentian layanan

Priceprice.com akan menghentikan seluruh pelayanan pada 30 Juni 2021(terjadwal).
Kami ucapkan terima kasih banyak telah menggunakan layanan kami.

Tentang post review/forum

Penghentian posting review dan forum baru
Posting konten baru untuk review dan forum telah berakhir pada 17 Mei 2021.
Tentang post review dan forum yang ada saat ini
Review dan forum tidak akan lagi tersedia pada 30 Juni 2021.
Bila perlu, sangat direkomendasikan untuk anda menyimpan seluruh konten post sebelum tanggal diatas.
Klik disini untuk detail

Review Panasonic VIERA 32 in. TH-32D302G di Indonesia

Rating Keseluruhan

Desain 5.0
Daya Pengoperasian 4.0
Kualitas Gambar 4.7
Kualitas Suara 4.3
Motion Tracking 3.7
Daya Fungsi 3.7
Ukuran 4.3
Terminal Input-output 4.3
Ketenangan 4.3
Total 4.3

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

CalebTandiono

  • Review oleh CalebTandiono
  • 22/06/2020
Desain 5.0
Daya Pengoperasian 4.0
Kualitas Gambar 4.0
Kualitas Suara 4.0
Motion Tracking 4.0
Daya Fungsi 4.0
Ukuran 4.0
Terminal Input-output 4.0
Ketenangan 4.0
Total 4.1

24 inci, 1080P

Panasonic VIERA 32 ini bentuknya lumayan ramping, dengan layar inci sebesar 24 inci dengan kualitas grafik sebesar 1080 P, sangat bagus deh ketika dibuat nonton anime, nonton DVD. Aku sih sering pake Panasonic VIERA 32 ini untuk main game PS karena kualitas grafiknya sangat bagus, warnanya sangat tajam dan cerah. Designnya walau ramping yah, tapi karena layaknya yang besar itu banyak memakan tempat di ruang tamu sih jadi bagi keluarga yang memiliki ruang tamu yang kurang ada space itu aku ga gitu merekomendasi sih karena ujung ujungny bakalan taruh di lantai.

Review yang Baik

MarcoDompasa

  • Review oleh MarcoDompasa
  • 18/06/2020
Desain 5.0
Daya Pengoperasian 4.0
Kualitas Gambar 5.0
Kualitas Suara 5.0
Motion Tracking 4.0
Daya Fungsi 3.0
Ukuran 5.0
Terminal Input-output 4.0
Ketenangan 4.0
Total 4.3

Layarnya luas, tapi tidak bisa connect internet

Panasonic VIERA 32 ini layarnya luas, sepanjang 32 inci, yang memberikan kualitas gambar, grafik yang lebih bagus dan juga warnanya yang lebih beragam dan mendetail. Ini lumayan cocok sih dipake untuk home cinema atau untuk juga para keluarga. Sayangnya, yang aku ga begitu suka sih Panasonic VIERA 32 tidak bisa dikoneksi ke internet, wifi, sehingga tidak bisa dipake untuk mengstream HULU, Netflix, etc. Aga disayangkan aja sih, padahal dengan layar dan kualitas gambar yang bagus seperti itu, kalau saja bisa distream, eksperience pasti lebih bagus lagi.

Review yang Baik

すぎまつ ゆりな

  • Review oleh すぎまつ ゆりな
  • 16/05/2017
Desain 5.0
Daya Pengoperasian 4.0
Kualitas Gambar 5.0
Kualitas Suara 4.0
Motion Tracking 3.0
Daya Fungsi 4.0
Ukuran 4.0
Terminal Input-output 5.0
Ketenangan 5.0
Total 4.3

Panasonic 32 inch. TH-32D302G

Dengan layar 32 inch, kita bisa memanjakan mata kita dengan layar sebesar itu. Suaranya jernih dan gambarnya gak pecah. Dengan layar sebesar itu, walaupun dari jarak dekat tidak membuat mata sakit dengan cahayanya.

Review yang Baik

Page 1 of 1

  • 1

Review Terbaru TV

Ingin memiliki televisi dengan harga termurah dan dalam kondisi baru Namun bukan bersal dari merek yang tidak dapat di percaya ? tentu saja jawabannya adalah Panasonic VIERA 32 in. TH-32E302 yang di ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 1.0
  • Review oleh Sherly Trio Gustama
  • Tanggal : 31/12/2019

pas beli rumah buat keluarga baru saya sempet bingung mau beli tv apa. tapi setelah riset-riset, ternyata panasonic viera ini the best sih. terus akhirnya punya ide buat beli smart tv ini, soalnya ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.6
  • Review oleh Bamboo Boringer
  • Tanggal : 30/10/2019

dari dulu suka banget sama produk tvnya panasonic. pas kecil pernah pake digitec, tapi kesamber gledek wkwwkwkwkw terus akhirnya ganti samsung, cuman gue kurang suka entah kenapa. kayak agak kurang ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Monti Bandula
  • Tanggal : 26/10/2019
View Mode: PC | Mobile