Review Realme C3 di Indonesia

Rating Keseluruhan

Desain 4.7
Portabilitas 4.3
Daya Pengoperasian 4.5
Respon 4.6
Layar 4.8
Daya Dengar 4.3
Baterai 5.0
Total 4.6

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

X Najian

  • Review oleh X Najian
  • 23/05/2020
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 5.0
Total 4.9

HP the best

The best dah

Review yang Baik

Anggunnya Aku

  • Review oleh Anggunnya Aku
  • 13/05/2020
Desain 4.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 5.0
Total 4.6

screenshoot lebih mudah

Belum lama pakai Realme C3 ini, ya iyalah ya karena Realme C3 ini baru aja meluncur di pasaran Indonesia tiga bulanan yang lalu sebelum aku menulis review ini. Pertama akan display nya enak sih dipandang karena layar nya lumayan lega dengan mini drop nya. Aku makin nyaman menikmati komik online favorit aku. Satu hal lagi yang pengen aku bagi di sini adalah bikin screenshot dengan Realme C3 ini mudah banget lho nggak kayak smartphone yang lain yang harus mencet tombol. Laah si Realme C3 ini cuman swipe down aja dengan tiga jari udah langsung bisa melakukan screenshot

Review yang Baik

Felly Sia

  • Review oleh Felly Sia
  • 13/05/2020
Desain 4.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 5.0
Total 4.6

kameranya

Mau ngadopsi Realme C3 ini ah karena aku jatuh cinta sama hasil kamera Realme C3 punya temen akuh. Warna fotonya vibran bangeet, cerah menyala gitu deh fotonya. Terus kamera depannya juga pinter banget bikin pemilik Realme C3 makin cantik tanpa menghilangkan kesan natural nya alias nggak bikin pangling banget kayak beda orang hehe. Cuman yang agak disayangkan akan Realme C3 ini adalah warna casingnya yang cuman dua pilihan yaitu biru dan merah, warna favorit aku nggak ada di antaranya.

Review yang Baik

YonnaVonna

  • Review oleh YonnaVonna
  • 13/05/2020
Desain 4.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 4.0
Respon 4.0
Layar 5.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 5.0
Total 4.3

foto bokeh nya apik

Kurang sukanya karena Realme C3 ini berbody dengan material plastik tapi sedikit terobati karena Realme C3 ini termasuk smartphone yang anti cipratan air. Kamera nya lumayan bagus sih karena sudah bisa menghasilkan foto bokeh yang apik, setelah aku lacak di internet kenapa Realme C3 ini bisa menghasilkan foto bokeh seapik ini adalah karena Realme C3 ini di dual kamera nya sudah didukung hardware bokeh level yang mampu menhasilkan foto bokeh yang apik dan lebih natural.

Review yang Baik

Njanoko Angenan

  • Review oleh Njanoko Angenan
  • 02/05/2020
Desain 5.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 4.0
Respon 5.0
Layar 4.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 5.0
Total 4.4

C3

Cocok

Review yang Baik

Reenie Zu

  • Review oleh Reenie Zu
  • 26/04/2020
Desain 5.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 4.0
Respon 4.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 4.6

untungnya dapet Frozen Blue

Baru dapet undian berhadiah, lebih dari lumayan cuuuy karena hadiah yang aku dapatkan adalah smartphone terkini dari Realme. Tadaaa smartphone terkini dari Realme yang aku dpatkan adalah Realme C3. Untungnya aku mendapatkan Realme C3 dengan casing berwarna biru, lebih tepatnya warna biru tersebut diberi nama Frozen Blue. Realme C3 ini hanya memiliki dua warna aja yaitu Frozen Blue dan Blazing Red. Aku merasa beruntung dapetin Frozen Blue karena jujur aku kurang suka sama warna merah. Karena belum aku pakai lama-lama, aku review seadanya aja ya. Bodynya dengan plastik polikarbonat dengan finish doff membuat smartphone ini terjaga dari yang namanya sidik jari yang bikin smartphone keliatan kotor. Desainnya kece juga dengan layar yang luas, ini bakalan asyik buat nonton game. Kamera nya sudah aku coba, hasilnya bagus dengan warna yang tajam dan bening.

Review yang Baik

Gek Tri

  • Review oleh Gek Tri
  • 26/04/2020
Desain 5.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 4.0
Respon 4.0
Layar 5.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 5.0
Total 4.4

Sunrise design

Sunrise design di body belakang Realme C3 bikin smartphone keluaran Realme ini makin kece aja, sayang kalau dioakein casing lagi hehehe. Yang paling aku suka sama Realme C3 ini layarnya lega banget, aku jadi betah nge game. Apalagi didukung baterai yang lumayan besar jadi nggak gampang low batt. Kalau aku pakai biasa-biasa aja dan sesekali main game, Realme C3 ini awet seharian baterainya.

Review yang Baik

Dina Kartika

  • Review oleh Dina Kartika
  • 26/04/2020
Desain 5.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 4.0
Respon 4.0
Layar 4.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 5.0
Total 4.3

nggak nyampe 2jt

Nggak nyampe dua juta tapi udah bisa dapetin smartphone dambaan kayak Realme C3 ini, baterainya jumbo, layar luas, performa canggih dan kamera nya bagus. Nggak nyesel pilih Realme C3 ini, aku penyuka cekrak cekrek pakai kamera samrtphone dan kamera kepunyaan Realme C3 ini tetep bagus hasilnya walaupun kualitas cahaya pada saat itu tidak terlalu bagus namun kamera Realme C3 ini tetep menghasilkan gambar yang bening nggak bureng.

Review yang Baik

Sabian

  • Review oleh Sabian
  • 04/04/2020
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

C3 Berkualitas, bisa diandalkan, harga pas

Overall good, repon layar lumayan lah, konsumsi baterainya irit bisa sehari lebih, layar lega, agak berat tapi nggak masalah, boleh lah buat gaming lumayan
+++
Layar lebar
Chipset terbaru helio G70 octa core
Baterai besar
Respon layar, tombol volume+power luamayan
Harga pas untuk kelas mid
- - -
Kamera

Review yang Baik

Alfarizi Alfian

  • Review oleh Alfarizi Alfian
  • 31/03/2020
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

menjadi jawaban baru

Realme C3 bisa menjadi jawaban baru untuk konsumen kelas entry level di awal tahun ini, terutama mereka yang punya dana kurang dari Rp2 juta. Walau punya kekurangan, ia masih cukup menjadi salah satu pilihan mengingat harga yang dibalut dengan daya baterai yang lebih besar. Ditambah lagi, chipset Helio G70 yang menawarkan performa cukup menggiurkan juga cocok untuk pengguna yang juga ingin memasang dan memainkan game di ponselnya. Tampilan desain juga cukup tampil beda, ditambah tekstur bodi yang menarik.

Review yang Baik

Page 1 of 1

  • 1

Review Terbaru Handphone HP

processornya kurang sih, apalagi kalo dibandingkan dengan smartphone-smartphone lain. tapi dari sisi lain, ini bisa jadi opsi yang reasonable untuk kamu yang mau upgrade smartphone dengan specs ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.9
  • Review oleh Nopi da Kitty
  • Tanggal : 31/05/2020

seneng banget deh aku ultah deibeliin ini, soalnya hp aku yang sebelumnya tuh error gitu, beneran gak bisa dipake buat nelpon kan benci ya lagi PSBB gini gak bisa ngobrol sama pacar. pengen banget ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Ashraff Marinated Stroganoff
  • Tanggal : 31/05/2020

jujur aja, aku baru punya android selain samsung sekali tuh ini. dan jujur lagi, ternyata kualitasnya gak kalah ya, ini juga bagus banget kok kalau menurut aku. mulai dari kamera sampai desain semua ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Bambulla Solihin
  • Tanggal : 31/05/2020
View Mode: PC | Mobile