Forum Samsung NP730U3E-S01ID

Silahkan memposting pertanyaan Anda pada produk ini.

Start a new topic

Handoyo tamtomo

  • Handoyo tamtomo
  • 10/12/2016

Laptop samsung np730u3e-so1id Dimana belinya?saya membutuhkan segera. Terima kasih.

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 10/12/2016 / Jawaban yang Baik : 363

Kalau agan mau beli laptop serie ini bisa datang langsung ke toko elektronik atau galery samsung yang menjual macam macam laptop dari Samsung ini atau agan bisa cari di situs jual beli online gan tapi cari yang aman untuk bertransaksi yang bisa cod gan untuk laptop Samsung harganya tahun kmrin sih setau ane 11 jutaan kalau gak salah udah turun atau blm hrganya kurang tau gan lbh jlsnya ya datang langsung ke Samsung store saja

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 29/12/2016 / Jawaban yang Baik : 507

kayaknya laptop tipe ini masih banyak yang jual kok gan, agan bisa coba cari di pusat toko komputer terdekat ditempat agan, samsung sih biasanya kalo ngeluarin produk laptopnya bakalan awet gan karena ane pernah nyobain juga laptop merek samsung memang sih harganya lebih tinggi tapi desainnya lebih bagus dan lebih tahan lama juga gan

Jawaban yang Baik

Augus Tinus

  • Augus Tinus
  • 03/01/2017

Dear pak handoyo tamtomo
Saya mau jual laptop samsung ativ book 7 yg bapak cari tp kondisi second jarsng terpakai fisik 90% mulus jika minat
Bisa w.a saya
081519130765
Lokasi tangerang

Jawaban yang Baik

Handoyo tamtomo

  • Handoyo tamtomo
  • 04/01/2017

Harga berapa?

Reply

Handoyo tamtomo

  • Handoyo tamtomo
  • 30/11/2016

Gimana cara belinya dan harganya berapa ?

maldini

  • maldini
  • 30/11/2016 / Jawaban yang Baik : 153

kalo cara pemesanannya sih gampang aja gan, agan tinggal pilih produk mana yang agan mau trus agan liat biasanya sih ada bermacam2 harganya dan itu harganya bisa bermacam2 karena berasal dari penjual yang berbeda juga sehingga harganya bisa bermacam2 dan agan pilih aja yang agan mau trus kemudian agan klik gotoshop dan kemudian nanti dibawa ke situs penjualnya deh. dan agan bisa tanya2 disana sama penjualnya tentang segala hal

Jawaban yang Baik

Handoyo tamtomo

  • Handoyo tamtomo
  • 01/12/2016

Toko/penjualnya type laptop tsb dimana?

Kumiz

  • Kumiz
  • 30/12/2016 / Jawaban yang Baik : 507

kayaknya sih ini laptop hanya pemberitahuan saja gan karena kayaknya sih ga ada pihak penjualnya karena ga ada tulisan gotoshopnya. jadi ya ga bisa transaksi di sini deh gan. agan bsia coba untuk dateng ke toko komputer terdekat aja atau bisa coba cari langsung di situs2 toko online besar kaya lazada dan sehjenisnya

Jawaban yang Baik

Reply

Page 1 of 1

  • 1

Topik terbaru Laptop

Sugiyono

Samsung Galaxy Book S

Saya tertarik dengan produk terbaru samsung galaxy book s indonesia. Dimana Saya bisa membeli samsung galaxy book s..?

  • Update terakhir : 01/01/2020
  • Diposkan oleh Sugiyono
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

Gina Rahmatika

Samaung NP300E4Z

Saya mau jual laptop ini kira2 laku berapa ya.. kondisi masi bagus jrg di pake.

  • Update terakhir : 30/11/2019
  • Diposkan oleh Gina Rahmatika
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

Tommy Prasetyo

Numpang nanya

Mas mau tanya klo spesifikasi samsung np280 tuh gimna ya?

  • Update terakhir : 25/07/2019
  • Diposkan oleh Tommy Prasetyo
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan
View Mode: PC | Mobile