Forum Xiaomi FIMI X8 SE

Silahkan memposting pertanyaan Anda pada produk ini.

Start a new topic

AsmiantoMaulana

  • AsmiantoMaulana
  • 30/11/2020

drone ini kids friendly ga ya? kalau dibeliin buat anak kecil gitu kira kira bisa terlalu membahayakan g ya?

DiahNamaga

  • DiahNamaga
  • 30/11/2020

wah drone ini kan sudah harus minta surat izin kan kalau misalnya mau menggunakannya di atas udara. sudah pasti kalau misalnya anak anak mau main kan harus ditemanin dengan orang tua yah, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Kalau mau beli untuk anak yah, kan ada kan mainan drone fake buat anak kecil, belilah yang itu yang tidak bisa terbang tinggi di udara dan juga tidak ada kameranya wkkw

Jawaban yang Baik

Reply

BalijanManulan

  • BalijanManulan
  • 30/11/2020

Xiaomi FIMI X8 SE ini bagian layarnya itu bisa ga dikoneksi ke smartphone lewat app khusus gitu

Reply

MursitaSaputra

  • MursitaSaputra
  • 29/11/2020

Di indonesia itu perlu surat izin ga ya kalau misalnya mau menerbangkan drone?

OmanIswah

  • OmanIswah
  • 30/11/2020

perlu izin ya, apalagi kalau misalnya tujuannya itu untuk pemotretran untuk perfiliman seperti youtube, instagram dll. Itu surat izinnya itu bisa langsung direquest dari pemerintah daerah terdekat yah dan ada juga arena tertentu yang tidak memperbolehkan drone jadi bisa dikonfirmasi terlebih dahulu untuk menghindari hal hal yang tidak diingankan

Jawaban yang Baik

Reply

Angga Hidayat

  • Angga Hidayat
  • 21/10/2020

Ada yang tau ngga jarang terbang nya xiaomi fimi drone ini ngga? Pengen coba tes tapi takut ilang karena terbang terlalu jauh, di drone nya itu bisa ngecek layar?

Reply

Muhammad Arifinato

  • Muhammad Arifinato
  • 21/10/2020

Dulu saya kirain orang orang pada sewa helikopter cuma untuk foto dari atas, rupa nya ada drone hehe gimana review nya ya?

Angga Hidayat

  • Angga Hidayat
  • 21/10/2020

Xiaomi jaman sekarang udah jadi perusahaan yang ngeluarin barang elektronik dengan harga murah tapi kualitas bagus, drone juga tentu nya berkualitas bro

Jawaban yang Baik

Hadi Nugroho

  • Hadi Nugroho
  • 21/10/2020

Iya jaman dulu emang pakai helikopter gan hahah
Sekarang say uda pakai drone, kualitas gambar nya juga bagus gan, drone nya juga stabil ngga susah di kendalikan

Jawaban yang Baik

Putra Wahana

  • Putra Wahana
  • 21/10/2020

Buat pemula juga bagus gan, drone nya bisa d masukin memory card sesuai ukuran yang di sukai, kualitas video ny bisa 4k juga, keren banget buat foto bunderan HI dari atas

Jawaban yang Baik

Reply

Page 1 of 1

  • 1

Topik terbaru Video Kamera

AsmiantoMaulana

kids friendly ga ya?

drone ini kids friendly ga ya? kalau dibeliin buat anak kecil gitu kira kira bisa terlalu membahayakan g ya?

  • Update terakhir : 30/11/2020
  • Diposkan oleh AsmiantoMaulana
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

MursitaSaputra

perlu surat izin ga ya

Di indonesia itu perlu surat izin ga ya kalau misalnya mau menerbangkan drone?

  • Update terakhir : 30/11/2020
  • Diposkan oleh MursitaSaputra
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

BalijanManulan

Ada smartphone app khususnya ga ya?

Xiaomi FIMI X8 SE ini bagian layarnya itu bisa ga dikoneksi ke smartphone lewat app khusus gitu

  • Update terakhir : 30/11/2020
  • Diposkan oleh BalijanManulan
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan
View Mode: PC | Mobile