Forum Xiaomi Redmi Note 5

Harga Termurah Rp 1.162.000 213 harga
Cek Harga Bukalapak
Storage
  • ALL
  • 32GB
  • 64GB
  • 128GB
RAM
  • ALL
  • 3GB
  • 4GB
  • 6GB
Warna
Redmi Note 5 dibekali layar 5.99" hadir dengan kamera depan 13MP, dual kamera belakang 12MP+5MP dengan teknologi AI, dibenami Qualcomm Snapdragon 636, baterai berkapasitas 4000 mAh. Note : Redmi Note 5 versi India berbeda design & spesifikasi.
  • Tanggal rilis : Apr 2018
  • Smartphone, Phablet, Came...
Model yang berhubungan
Xiaomi Redmi Note 5
Model Terbaru
Xiaomi Redmi Note 7 Pro
4.1(15)
Rp 4.499.000 - (2 harga)

Bandingkan Harga

Spesifikasi

Review

Forum

Berita

Silahkan memposting pertanyaan Anda pada produk ini.

Start a new topic

Kingishmael

  • Kingishmael
  • 22/08/2018

Mau tanya dong sobat, Menurut kalian kualitas pengambilan videonya seperti apa untuk handphone xiaomi redmi note 5 ini?
Mohon bantuannya ya sobat semua. Terimakasih

Zulfikar Dwi Widarta

  • Zulfikar Dwi Widarta
  • 17/10/2018

Cukup memuaskan. Terdapat stabilizer nya dan bokeh euy!

Jawaban yang Baik

Reply

ρακδε Μαηα σρεη

  • ρακδε Μαηα σρεη
  • 01/08/2018

Boss. note5 apa bs pakek sd card.. Thanks

ρακδε Μαηα σρεη

  • ρακδε Μαηα σρεη
  • 05/08/2018

Gan mow nanya di note5 mmg ada layar yg kedua. Trs pas lg di posisi layar kedua gk bs back/keluar dr menu layar kedua hrs matikan tomnol power lg. Yg mow sy tanyakan apa iya memori yg d gambar bagian bwh bner memori layar yg kedua. Trs klau memori trsbut penuh apa bisa hank hpnya.
Mohon pencerahan

Reply

Dhian Rama

  • Dhian Rama
  • 20/07/2018

Bagi tips nya dong untuk mengambil gambar menggunakan mode bokeh dengan kamera dualnya Redmi Note 5. Saya ingin mengambil foto berlatar belakang buram.

Marcellaaa

  • Marcellaaa
  • 21/07/2018

Kebetulan aku juga pakai Xiaomi Redmi Note 5 nih, untuk aspek fotografinya jangan diragukan lagi ya, bagus. Kalau aku sih ambil foto dengan background bokeh seringmya di outdoor karena sempet coba ambil di indoor hasilnya kurang memuaskan, mungkin karena minim cahaya. Foto dengan background bokeh bagusnya objek dengan kejauhan 2 meteran. Untuk di Xiaomi Redmi Note 5 simple banget buat motret background bokeh karena adanya fitur AI portrait mode. Aku sih biasanya pake portrait mode trus fokusin objek yang mau diambil.

Jawaban yang Baik

Ratna Ningsih

  • Ratna Ningsih
  • 24/07/2018

Betul kata mba Marcellaaa aku juga sering pakai mode AI potrait. Mode bokehnya Redmi Note 5A diluar dugaanku, yaitu bagus. Sekarang kalau selfie atau wefie jadi ketagihan buat mengambil foto dengan mode bokeh. Jadi kalau menginginkan latarbelakang bokeh sudah gak perlu lagi mengeditnya dengan aplikasi foto.

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 119

wah ini hape ane nih, ane super puas pake hape ini. dan kalo untuk ambil gambar yang bokeh itu caranya nyalakan kamera utamanya dan kemudian ganti modenya ke potraid dan kemudian agan tinggal kasih focus yang mau jadi focusnya dan nanti yang backgroud lainnya akan menjadi blur dan ini sudah masuk ke bokeh mode

Jawaban yang Baik

Reply

Andhika Mukti

  • Andhika Mukti
  • 01/07/2018

Menurut ane harga xiaomi redmi note 5 ini cukup mahal kalau dibanding Redmi 5 plus,ane sendiri lebih milih redmi 5 plus,ya nyesuain budget juga sih

Diaki

  • Diaki
  • 02/07/2018

Ya jelas gan mahalan Redmi Note 5 dibanding Redmi 5 plus selain karena masih anget juga spesifikasinya lebih oke. Aku sih blm beli, baru mupeng hehe, makanya barusan aku bandingin spesifikasinya. Ini Redmi Note 5 sudah dual kamera gan di kamera utamanya, resolusi kamera sekunder juga lumayan tinggi. Bikin kulit makin mulus nih karena didukung teknologi AI dan ada fitur Beauty 4.0.

Jawaban yang Baik

muhammad rendy

  • muhammad rendy
  • 31/07/2018 / Jawaban yang Baik : 20

Iya lah gan sebaiknya di sesuaikan budget gan smua orang psti pengen punya smartphone yang spesifikasi nya canggih dan harganya mahal tp kan ya harus liat kantong juga gan hehe , kalau dari spesifikasinya masing masing pnya keunggulan dan kekurangan tapi emang yang redmi note 5 lebih unggul dari redmi 5 plus dari segi kamera nya gan tapi diliat dari chipset nya , cpu dan gpu nya sih sama sama pakai prosesor qualcomm jadi kedua nya sama sama udah oke lah gan.

Jawaban yang Baik

Reply

dani novarianto

  • dani novarianto
  • 30/06/2018 / Jawaban yang Baik : 185

Semenjak xiaomi masuk ke pasaran indonesia ane langsung jatuh Cinta sama produk produk nya bahkan keluarga dan temen temen gue juga banyak yang pakai hp dari xiaomi ini, tipe tipe hp dari xiomi kan sangat banyak tapi jujur ane belum nemu yang kamera nya memuaskan nah bagaimana pendapat kalian tentang tipe xiaomi redmi note 5 ini terutama dari segi kamera?

bambang kurniawan

  • bambang kurniawan
  • 30/06/2018 / Jawaban yang Baik : 177

Iya nih gan Xiaomi penjualan di Indonesia laris bgt apalagi 5a udah murah kualitas oke udah 4g juga sasaran anak muda bgt nah untuk
Kamera depan Redmi Note 5 ini pake sensor 13MP dan sudah pake lampu LED Selfie. Ketika Potrait Mode digunakan, baik kamera depan dan belakang hadir dengan Beautify 4.0 terbaru Xiaomi yang telah disempurnakan oleh perhitungan AI untuk tampilan lebih natural.

Jawaban yang Baik

rio guruh

  • rio guruh
  • 30/06/2018 / Jawaban yang Baik : 1076

Duh nih hp idaman saya gan tapi sayang nih belum kebeli hehe, temen saya dah ada yang pakai dan katanya nih hp Bagus banget, diliat dari desain nya aja udah menggiurkan kan kliatan mewah bgt, gak terlalu besar juga bentuk nya dan nih hp terasa ringan tp harus hti hti pas pegang krna material nya metal jadi agak licin, dari segi kamera tidak perlu di ragukan lagi gan, pas saya pnjem hp punya tmen langsung kagum banget sama kamera nya asli gan kamera nih hp sadis abis, kamera redmi note 5 ini kamera terbaik yg pernah xiaomi buat gan keren abis lah pokok nya.

Jawaban yang Baik

Reply

Harjuno

  • Harjuno
  • 21/05/2018

Xiaomi not 5 pro

nesta

  • nesta
  • 26/05/2018 / Jawaban yang Baik : 30

wwahahaha ini hape emang hape idaman banget gan dan sekarang sih sudah dijual di indonesia karena sudah dikeluarkan secara resmi sama xiomi diindonesia. tapi masalahnya stock barangnya masih sangat sedikit dan jadinya harganya jadi naik tapi kalo msialnya agan coba cari di mistore resmi biasanya disana harganya tetap tapi harus rajin ngecek soalnya barangnya masih goib

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 07/06/2018 / Jawaban yang Baik : 119

smartphone terkini dari xiomi, dan sekarang sudah mulai dijual dipasaran walau untuk jumlahnya masih belum banyak sehingga bikin harganya jadi agak naik. dan untuk note 5 ini dipasaran seperti biasa kalo untuk merek xiomi itu sudah biasa ada 2 versi yah yaitu versi resmi dan versi non resmi dan non resmi ini bisa dibagi 2 juga dengan versi global dan cina

Jawaban yang Baik

nesta

  • nesta
  • 29/07/2018 / Jawaban yang Baik : 30

sekarang dengan di akkhir bulan juli ini kayakknya untuk redmi note 5 yaang versi resmi itu sudah mulai ada kenaikan harganya dan ini aneh karena seiring dengan banyaknya produk yang sudah mulai ada dipasaran tapi naikan harga. sedangkan yang tidak resmi justru ramai2 menurunkan harganya dan gampang sekali dicarinya sekarang ini

Jawaban yang Baik

Reply

Agim Sandiana Ganesa

  • Agim Sandiana Ganesa
  • 21/05/2018

Kapan nih masuk pasar indonesianya? Kapan sudah dijual di pasarannya?

nesta

  • nesta
  • 26/05/2018 / Jawaban yang Baik : 30

masuknya sih sudah gan dan sudah juga dijual dipasaran kalo ga salah sih sebulan yang lalu deh peluncurannya dan ini bikin heboh dunia persmartphonean di indonesia dan bisa dibilang merusak pasar karena dari speknnya yang tinggi dan harga yang terjangkau. dan gara2 ini merek lain juga ngeluarin produk yang sama dengan harga yang ga beda jauh

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 07/06/2018 / Jawaban yang Baik : 119

sekarang sih ane barusan dari itc yah dan salah satu pusat penjualan hape di jaksel dan untuk barangnya itu udah mulai muncul sih walaupun belom banyak barangnya. tapi karena masih jarang barangnya jadinya harganya bisa dibilang masih cukup tinggi jika dibandingkan dengan harga yang ada diflashsale dan mi storenya. tapi ya kalo sudah ngebet ya hajar aja gan

Jawaban yang Baik

nesta

  • nesta
  • 29/07/2018 / Jawaban yang Baik : 30

beda kondisinya dengan bulan2 lalu yang untuk nyari ini hape bisa dibilang sangat sulit dan juga barangnya yang cuma sedikit ada dipasaran tapi kalo sekarang ini barang sudah mulai banyak membanjiri pasar di indonesia atau kalo ane di jakarta dan juga untuk didaerah lain juag sudah mulai banyak barangnya sehingga gampang nyarinya sekarnag

Jawaban yang Baik

Reply

Lukman Nur Hakim

  • Lukman Nur Hakim
  • 05/05/2018

Beneran harganya segitu . pa bisa kurang lagi gak .
Udah ada di mall bandung gak

rio guruh

  • rio guruh
  • 24/05/2018 / Jawaban yang Baik : 1076

Di online shop harga nya Kisaran 3 jutaan ke atas gan, kayak nya gak ada deh gan yang harga nya 1.5 juta untuk xiaomi redmi note 5 ini krna rata rata harganya masih di atas 3 jutaan, kalau agan berminat ingin membeli coba saja lihat perbandingan harganya di atas kan ada tuh beberapa online shop yang menjual hp xiaomi redmi note 5 ini agan klik tulisan xiaomi redmi note 5 di atas jd agan bisa lihat list dari bbrapa online shop yang menjual hp ini gan biar lebih jelas.

Jawaban yang Baik

nesta

  • nesta
  • 28/05/2018 / Jawaban yang Baik : 30

salah kayaknya tuh namanya, yang dia maksud atau penjualnya maksud adalah redmi note 5A bukannya redmo note 5 karena untuk keduanya adalah memilliki perbedaan yang cukup tinggi dari sistem hardawarenya dan juga dari harganya juga karena bsia 2x lipat untuk perbedaannya. jadinya ya kalo untuk note 5 itu diatas 3 juta

Jawaban yang Baik

Tantri Ch

  • Tantri Ch
  • 31/05/2018

Salah sebut ni admin. Masa note 5 harga segitu. Bisa bisa jadi hp sejuta umat kl harga segitu Spek gahar

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 07/06/2018 / Jawaban yang Baik : 119

yang salah sih kayaknya bukan pada adminnya gann melainkan salahnya yang pasang barangnya nih, mungkkin dia salah ketik atau ga tau bedanya antara redmi note 5a dengan redmi note 5 itu merupakan tipe yang berbeda sangat jauh antara harganya dan spesifikasinya. kallo barang diatas itu sudah pasti redmi note 5a

Jawaban yang Baik

Reply

Kemmy Kim

  • Kemmy Kim
  • 27/04/2018

Kalo kelamaan stok, orang pasti bakal pindah ke merk lain min

nesta

  • nesta
  • 30/04/2018 / Jawaban yang Baik : 30

hahaha sekarang banyak kok dan gampang belinya. coba agan ke mi store aja pagi2 atau pas baru buka dan begitu buka langsung aja masuk dan beli redmi note 5, kalo ga salah di storenya sudah mulai dijual tapi dengan quota yang terbatas jadinya kalo mau agan harus pagi2 gitu atau bisa juga tanya kapan stocknya dateng. kemaren sih ane ada terus kok stocknya

Jawaban yang Baik

maldini

  • maldini
  • 07/06/2018 / Jawaban yang Baik : 119

sekarang sudah mulai banyak kok gan barangnya walau belom banyak2 banget sih, namun untuk harga yang dijual sih sudah mulai berkurang dengan mulai adanya barang ini diilapangan tapi sih emang kalo untuk yang versi resminya masih bisa dibilang masih lumayan kurang sedangkan permintaan sangat besar. untuk versi non resmi sudah mulai banyak

Jawaban yang Baik

Reply

Fla

  • Fla
  • 18/02/2018

bagaimana cara upgrase os xiaomi note5 ?

maldini

  • maldini
  • 07/06/2018 / Jawaban yang Baik : 119

wah mau diupdate kemana lagi nih gan, setau ane sih dan redmi note 5 ane itu sudah pake sistemm operasi yang versi terbaru juga yaitu android 8 oreo dan untuk android 9 itu masih belom diluncurkan loh gan jadinya sudah bisa dibilang sih kalo untuk redmi note 5 ini sudah menggunakan sistem operasi android yang versinya sudah terbaru

Jawaban yang Baik

Yohan21

  • Yohan21
  • 01/07/2018 / Jawaban yang Baik : 1

Hai gan setau ane baru bisa diupgrade ke Oreo 8.1 dengan overlay MIUI 9.5 dari os bawaan Nougat 7.1. Kan biasanya ada informasi pembaruan gan untuk didownload dan instal os terupdate. Saran ane pas instal upgrade os jangan lupa buat ngefullin baterai nya gan untuk menghindari
hal hal yang tidak diinginkan kayak bootloop dan hardbrick. Baca doa dulu gan sebelum upgrade hehe, bercanda gan pokoknya bisa dimulai lewat aplikasi pembaruan sistem android, kalo memang ada info pembaruan ya tinggal didownload.

Jawaban yang Baik

Ade Seandy Kurniawan

  • Ade Seandy Kurniawan
  • 08/09/2018

Gan, aku baru beli xiomi note 5 yg garansi distributor dan ada pembaruan sistem V9.6.4 masalahnya setelah aku upgrade dengan menggunakan wifi dan batrei 80% kog gagal, 2x ku coba tetep gagal

Jawaban yang Baik

Reply

Page 1 of 2

Topik terbaru Handphone HP

Ulinnaja Aldi

Hp Xiaomi Bootloop??

Jadi bagaimana cara mengatasi bootloop yang terjadi di hp Xiaomi???

  • Update terakhir : 26/05/2019
  • Diposkan oleh Ulinnaja Aldi
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan

Adib Faza

Mengganti touchscreen retak atau pecah

apakah bisa touchscreen hp mi4i yang retak diganti yang baru tanpa mengganti lcdnya ? dan berapa kira -kira biayanya ..?

  • Update terakhir : 25/05/2019
  • Diposkan oleh Adib Faza
  • Balasan pada topik ini : 19 Balasan
  • 4 Jawaban yang Baik

Sharika Tri Pratiwi

Xiomi redmi 6 16gb

Gan Harga serius ada 1.135

  • Update terakhir : 24/05/2019
  • Diposkan oleh Sharika Tri Pratiwi
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan
View Mode: PC | Mobile