Review Xiaomi Redmi Note 8T di Indonesia

Rating Keseluruhan

Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 4.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 4.9

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

Burma Amallan Solihin

  • Review oleh Burma Amallan Solihin
  • 29/06/2020
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 2.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 4.6

kurang responsif :(

sebenernya saya suka banget kalo dari berbagai sisi sama hp ini, kayaknya semua udah bagus dan pas aja gitu buat saya. tapi, sayang banget nih ada yang rada kurang. menurut saya tuh tampilan layarnya. kurang greget gimana gitu. terus somehow saya punya tuh dari awal beli rada lemot, kayak gak responsif gitu. padahal apps yang diinstall juga masih sedikit. kenapa ya? ada yang kayak saya juga gak? anyways, untuk keperluan lain kayak telfon dan sms masih aman sih so far, jadi gapapa lah. cuman masih mau figure out aja ini kenapa lemot gini.

Review yang Baik

Boldie Ashtanga

  • Review oleh Boldie Ashtanga
  • 29/06/2020
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

all I'm asking for, the answer to my prayer

kayaknya all I'm asking for ada semua deh di xiaomi note 8T ini. mulai dari kamera yang kualitasnya bagus banget, sampe ke memori dan baterai yang kapasitasnya sangat memadai. tapi, menurut saya juga ini bagus banget desainnya. kelihatan gak murahan dan emang bagus di antara xiaomi yang lain. entahlah itu adalah preferensi saya aja. btw saking sukanya saya sama suami hp nya berdua pakenya ini. saya pake yang putih terus laki saya pake yang warna item, dua-duanya bagus banget soalnya bisa dipake unisex gitu.

Review yang Baik

Elegi Mormon Zulaikha

  • Review oleh Elegi Mormon Zulaikha
  • 29/06/2020
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

xiaomi pertama gue

jujur banget ini tuh pertama kalinya gue pake xiaomi, walau sebelumnya gue udah pernah pake android. but this is my first time, and xiaomi left mark at my heart. menurut gue redmi notenya bagus banget. harganya juga terjangkau dan enak banget dipakenya. untuk ukuran note dan bisa dibeli dengan harga sekitar 2 juta menurut gue adalah sebuah kelebihan sih. udah gitu baterainya ga cepet abis juga. enak banget buat kita gunain sehari-hari. tapiii kalo memang udah abis rada lama nunggu penuhnya saat di charge.

Review yang Baik

Page 1 of 1

  • 1

Review Terbaru Handphone HP

Mmm...untuk segi software nya menurut saya sudah paling oke mantab banget buat yang suka streaming maupun nge-game dan tidak cepat panas top lah

  • Rating : 4.9
  • Review oleh Aldi88
  • Tanggal : 28/06/2020

Manteb untuk segala galanya, tidak mudah panas disaat dimainkan game online

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Gurun trinanda
  • Tanggal : 27/06/2020

Pertama-tama, saya sangat puas dengan kinerjanya. Saya menggunakan smartphone merek lain sebelumnya, tetapi saya terkejut dengan perbedaan dalam kinerja. Performa kameranya tinggi, dan Anda dapat ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh ChrisSarudanjang
  • Tanggal : 24/06/2020
View Mode: PC | Mobile