Review Yamaha Jupiter 2019 di Indonesia

Yamaha Jupiter

Yamaha Jupiter
Model Jupiter
Kapasitas Mesin(cc) 134,40
Warna
  • Black
  • White
  • Red
  • Blue
Transmisi 5-speed
Sistem Starter Electric/Kick
km Per Liter -
Kapasitas Tangki Bahan Bakar(L) 4,0
Berat(kg) 109,0
L*W*H(mm) 1,960 x 695 x 1,080
Jenis Kendaraan Bebek
Harga Resmi Rp 18.900.000

Harga Baru dan Bekas

Review

Forum

Rating Keseluruhan

Desain 4.4
Kapasitas Mesin 4.4
Kinerja Perjalanan 4.3
Kenyamanan Berkendara 4.2
Efisiensi Bahan Bakar 3.6
Total 4.2

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

andang purnomo

  • Review oleh andang purnomo
  • 15/05/2019
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 4.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 4.0
Efisiensi Bahan Bakar 4.0
Total 4.4

Motor Bebek Favourite

Motor Yamaha Jupiter Z yang ada dirumah adalah keluaran tahun 2010. ya sudah mau umur 10 tahun lah. udah sering diajak keluar kota dari Semarang menuju Pati tiap bulannya bahkan sering juga dipakai untuk jalan2 melintasi provinsi dari Semrang menuju Palang Tritis untuk sedekar mencari hiburan hehe..

untuk bensin iritlah dan yang paling oke motor ini tidak pernah rewel saat perjalanan. Untuk keperluan dalam kota sih paling cukup 1-2 liter seminggu.

Untuk kekurangannya saya pikir di bagian bagasi motor karena masih sempit dan hanya bisa dimasukan maksimal 4 barang saja. Tidak seperti motor jaman sekarang yang helm saja bisa masuk hehe..

Review yang Baik

Mjhd Al-Azam

  • Review oleh Mjhd Al-Azam
  • 17/04/2019
Desain 3.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 4.0
Efisiensi Bahan Bakar 5.0
Total 4.4

ketangguhan motor jupiter

selama 5 tahun saya menggunakan motor yamaha seri jupiter, selama 5 tahun tersebut motor yang saya gunakan bisa di bawa bekerja dengan lancar tanpa keluhan, terutama dari tenaga motor yang setabil dan tidak banyak makan bahan bakar.
lumayan menyentuh hati, sekarang motor tersebut jadi motor kesayangan. wajar tiap hari ikut kerja...

[Buruk]cat body tidak kinclong lagi... tak semulus mesinnya... wkwkwkwkw

Review yang Baik

farhan_ahmad

  • Review oleh farhan_ahmad
  • 08/11/2017
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 4.0
Efisiensi Bahan Bakar 3.0
Total 4.4

Mengendarai jupiter z 2011

[Baik]
untuk sekelas motor 115 cc , lumaya. Cepat
Untuk body plastik tebal jadi ga gampang pecah kalo jatuh
Dieler yamaha ada di seluruh indonesia
[Buruk]
boros bensin apa lagi kalo di ajak nanjak di jalanan pegunungan
Comstir sering kendor jadi ya tiyap bulan bolak balik bengkel benerin comstir ..
Walaupun bli yang ori mah tetap saja .
Yang awet itu yg bawaan motor dari pabrik nya .
Dan untuk masalah kelistrikan juga sama .
Terlalu besar menyedot daya listrik daei accu .
Jadi cepat abis walaupun belum 1 tahun .

Review yang Baik

Renalda Andizk

  • Review oleh Renalda Andizk
  • 14/06/2017
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 4.0
Kinerja Perjalanan 4.0
Kenyamanan Berkendara 5.0
Efisiensi Bahan Bakar 3.0
Total 4.2

Jupiter

[Baik]
Mesin oke .tenaga joss dimana jupiter ini memiliki cc 115 .oke banget dah nampoll .buat harian oke .buat racing oke .salah satu motor bebek yamaha yang di banga banggakan .soal modif tampilan kerenn.spek mantap lampu nya itu lohhh yangg kyak mata burung hantu jadi makin sangar

[Buruk]sedikit boros .asap ngebul jika terlalu lama dipakai buat jauh.gak bisa dipungkiri kalau penunggang jupiter sangat banyak uang .karena jupiter andalan

Review yang Baik

Bisri Birawa

  • Review oleh Bisri Birawa
  • 14/03/2017
Desain 3.0
Kapasitas Mesin 3.0
Kinerja Perjalanan 4.0
Kenyamanan Berkendara 3.0
Efisiensi Bahan Bakar 1.0
Total 2.8

JUPITER Z, BANYAK GAYA.. GAYA ANAK MUDA..

Siapa yang tidak bangga memiliki motor bebek sekelas Yamaha Jupiter Z keluaran 2011. Tatapan mata yang memandangpun banyak yang gagal fokus ketika melihat motor yang gaul ini lewat. Bagaimana tidak, melihat yang bodinya saja yang waow seakan memberikan inspirasi bahwa seni memang cocok untuk dipadukan dengan motor bebek. Itulah alasan saya ketika membeli Jupiter Z waktu dulu.

Selain bodinya yang futuristik, fitur kecanggihan motor juga terdapat dalam berbagai aspek. Semisal saja pada lampu utama atau yang terletak pada kepala motor. Lampu dibuat otomatis menyala. Ini membuat orang yang gampangan lupa, seperti saya diuntungkan bisa meminimalisir terkena razia. Sayang jika uang kita berkurang hanya gara-gara tidak menyalakan lampu saat siang hari. Selain itu, lampu depan yang dipasang adalah bohlam ganda dan besar. Lampu ini memiliki penerangan yang lebih jelas dan fokus.

Motor ini juga untuk kalangan anak muda yang doyan nongkrong seperti saya. Karena banyak variasi warna, dan kita bisa dengan memilihnya sesuai keinginan kita. Namun sayang, motor ini termasuk boros BBM jika dibandingkan dengan motor yang lain.

Review yang Baik

Sri Yatini

  • Review oleh Sri Yatini
  • 14/03/2017
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 5.0
Efisiensi Bahan Bakar 5.0
Total 5.0

Kokoh

Jatuh cinta pertama kali saat liat tampilan body motor Yamaha Jupiter MX ini yang cantik, kokoh, sudah kelihatan akan memberikan kenyamanan bagi perempuan seperti saya untuk bepergian. Dan memang benar, walaupun pakai gigi malah gigi nya 5 tapi tetap nyaman dan bisa saya atur gigi-giginya sesuai kebutuhan ketika berkendara.

Yamaha Jupiter MX 135 cc ini sangat stabil ketika di jalan, menggunakan rem cakram yang kalau saya mendadak berhentipun tetap stabil dan berhenti dengan sempurna. Tidak khawatir lagi dengan polisi tidur yang akan mengenai body bawah motor. Untuk bagasi penyimpanan memang kurang besar tapi tidak masalah bagi saya perempuan yang selalu bawa tas kemana-mana. Dan motor ini juga hemat BBM loh.

Review yang Baik

Rosalina

  • Review oleh Rosalina
  • 14/03/2017
Desain 4.0
Kapasitas Mesin 4.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 4.0
Efisiensi Bahan Bakar 4.0
Total 4.2

Yamaha Jupiter ku

[Baik]

Yamaha jupiterku ini memiliki mesin yang bandel dan termasuk irit bahan bakar. trek tanjakan motor ini dapat melaju dengan baik serta gigitan bannya yang nyaman sekali di tikungan dan gk akan selip. lalu saat hujan motor ini memiliki sayapan yang cukup lebar sehingga melindungi kaki dan celana anda dari cipratan air hujan. design bodynya yang elegan gan keren juga suara standar kenalpot motor ini menuru saya unik dan nyaman suaranya di kuping anda. menurut saya jok motor ini sangat nyaman kenapa karena jok motor ini luas sehingga nyaman saat berkendara dan suspensi motor ini juga memupuni untuk jalan bergelombang, satu lagi motor ini tidak membuat saya pegel di perjalanan dan tidak membuat saya harus berhenti untuk meregangan tubuh saya
adanya bagasi yang cukup besar untuk menaruh barang barang pribadi anda
[Buruk]

Review yang Baik

Jess

  • Review oleh Jess
  • 20/02/2017
Desain 4.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 4.0
Efisiensi Bahan Bakar 5.0
Total 4.6

Jupiter MX Cool

[Baik]
"Jupiter MX 135 saat itu sedang naik daun, saya tertarik membeli karena peningkatan performa yang lebih baik. Desain body tangguh sehingga saya mengendarainya kelihatan lebih macho. Pernah menempuh jarak jauh, pemakaian BBM cukup irit.

Memiliki rem cakram depan belakang, sangat cool. Selain itu ada sistem liquid cool, dengan cairan ini mesin motor tidak cepat panas walaupun jalan raya dalam keadaan macet total. Dilengkapi juga 5 transmisi speed + kopling manual. "

[Buruk]

Review yang Baik

alimahfud

  • Review oleh alimahfud
  • 14/12/2016
Desain 3.0
Kapasitas Mesin 3.0
Kinerja Perjalanan 3.0
Kenyamanan Berkendara 3.0
Efisiensi Bahan Bakar 2.0
Total 2.8

review

[Baik]
Kondisi fisik maupun mesin sangat keren banget , cocok untuk pengendara yang lagi pengen banget modis sepeda motor menjadi sepeda motor yang kece atau keren ondisi fisik maupun mesin sangat keren banget , cocok untuk pengendara yang lagi pengen banget modis sepeda motor menjadi sepeda motor yang kece atau kerenondisi fisik maupun mesin sangat keren banget , cocok untuk pengendara yang lagi pengen banget modis sepeda motor menjadi sepeda motor yang kece atau kerenondisi fisik maupun mesin sangat keren banget , cocok untuk pengendara yang lagi pengen banget modis sepeda motor menjadi sepeda motor yang kece atau keren

[Buruk]
Bensinya terlalu boros banget
Terlalu banyak baut dan moor jadi agak mles untuk buka buka sendiri

Review yang Baik

JoyceM

  • Review oleh JoyceM
  • 13/12/2016
Desain 4.0
Kapasitas Mesin 4.0
Kinerja Perjalanan 4.0
Kenyamanan Berkendara 4.0
Efisiensi Bahan Bakar 4.0
Total 4.0

Review Yamaha Jupiter MX 135

[Baik] Yamaha Jupiter MX 135 cukup unggul karena akselerasinya cepat dengan kecepatan maksimum 120 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya irit. Pemakaian pertamax 47,7km/liter. Sudah dilengkapi tipe handclutch seperti di Yamaha Vixion dengan 5 percepatan. Desain juga sportif dan cukup OK, sesuai selera kawula muda.

[Buruk]Keburukannya, Yamaha Jupiter MX 135 ini belum dilengkapi teknologi injection Yamaha. Bagasinya juga kecil dan tidak ada gantungan untuk barang bawaan. Pelek yang terlalu kecil (2,5 inch) dan tipis, membuat Jupiter agak berbahaya saat melewati tikungan, apalagi saat hujan atau jalanan basah.

Review yang Baik

Bomz da BEatz

  • Review oleh Bomz da BEatz
  • 12/12/2016
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 5.0
Efisiensi Bahan Bakar 4.0
Total 4.8

my jupiter

[Baik]motor jupiter memiliki design modern dan aerodinamis berkapasitas mesin 125 cc yang membuat motor jupiter gesit,tersedia berbagai variant warna yang sesuai dengan keinginan.dilangkapi shock breaker yang empuk sehingga menambah kenyamanan pada saat berkendara.motor ini cocok untuk kita yang melakukan perjalanan jauh karna sangat nyaman untuk di kendarai

[Buruk]bahan bakarnya agak sedikit boros

Review yang Baik

Yuti Suhaeti

  • Review oleh Yuti Suhaeti
  • 09/12/2016
Desain 4.0
Kapasitas Mesin 4.0
Kinerja Perjalanan 4.0
Kenyamanan Berkendara 3.0
Efisiensi Bahan Bakar 4.0
Total 3.8

Review sepeda motor Yamaha MX

[Baik]
+ Desain gagah dan elegan dengan warna putih dan lampu depan seperti mata elang.
+ Memiliki kopling, tenaga dan performa yang baik. Dengan 135cc, tenaga Yamaha MX saya ini sudah cukup besar untuk dipakai 'lari'.
+ Tetap stabil pada kecepatan tinggi
+ Irit bahan bakar, saya memakai bahan bakar pertamax sehingga makin membuatnya makin memuaskan.

[Buruk]
- Kursi kurang besar dan agak keras sehingga suka agak sakit jika terlalu lama duduk
-

Review yang Baik

Indry Anjanii

  • Review oleh Indry Anjanii
  • 08/12/2016
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 5.0
Efisiensi Bahan Bakar 3.0
Total 4.6

Keunggulan Jupiter MX 135

[Baik]
Desain paling bagus. Nyaman untuk anak muda dengan kapasitas mesin 135cc. Mesin tidak mudah panas karena dilengkapi pendingin. Warnanya bagus. Body motor yang isi dan stabil menyempurnakan Yamaha Jupiter MX 135

[Buruk]
Dalam bahan bakar Jupiter mx lumayan boros, dan juga lampu yang kurang pas dengan cover body memudahkan cepat longgar. Shockbraker yang terlalu empuk menjadikan motor terlalu lembek jika membawa 2-3 penumpang

Review yang Baik

iston

  • Review oleh iston
  • 08/10/2016
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 4.0
Kenyamanan Berkendara 4.0
Efisiensi Bahan Bakar 2.0
Total 4.0

Sporty dan Kencang (MX 135CC)

Desain :
Berdesain tajam dan dilengkapi dengan model striping yang menunjang keseluruhan body nya sehingga memberikan kesan sangat sporty, gagah, dan anak muda.

Performance :
Dilengkapi dengan mesin 135 CC membuat motor ini terbaik dikelasnya. dibawa kencang juga sangat stabil dan nyaman untuk harian ataupun bepergian jarak jauh.

Konsumsi BBM :
Untuk ukuran motor bebek, motor ini bisa dikatakan boros BBM meskipun dipakai dengan santai.

Review yang Baik

Aisyah Putry

  • Review oleh Aisyah Putry
  • 18/09/2016
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 4.0
Kinerja Perjalanan 4.0
Kenyamanan Berkendara 5.0
Efisiensi Bahan Bakar 5.0
Total 4.6

Yamaha Jupiter mx

paling suka sama ini motor karna design yang bagus dan juga peforma yang bagus juga

Review yang Baik

sigit nurcahyo

  • Review oleh sigit nurcahyo
  • 23/04/2016
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 5.0
Efisiensi Bahan Bakar 5.0
Total 5.0

Driver Ojek online

Motor yang bandel dalam keadaan apapun . Membantu kerja saya

Review yang Baik

Arfiansyach Sang Galaxi JuNior

  • Review oleh Arfiansyach Sang Galaxi JuNior
  • 23/04/2016
Desain 4.0
Kapasitas Mesin 2.0
Kinerja Perjalanan 1.0
Kenyamanan Berkendara 1.0
Efisiensi Bahan Bakar 3.0
Total 2.2

injektor

kpn waktu yg bagus servis injektor nya

Review yang Baik

Kekitaan

  • Review oleh Kekitaan
  • 10/04/2016
Desain 4.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 5.0
Efisiensi Bahan Bakar 4.0
Total 4.6

Yamaha Yupiter, Bebek Terbaik di Kelasnya

[Baik]
Buat kita yang suka mengadu kecepatan dan bermodal menengah maka Sepeda Motor Yamaha dengan kapasitas mesin 134,40 cc ini sudah mantap. Meskipun motor ini adalah bebek tadi untuk urusan kecepatan sudah bagus apalagi didukung dengan transmisi 5 speed. Untuk perjalanan jauh kapasitas tangki bahan bakar 4,0 liter sudah cukup meski melaju kencang.

[Buruk]
Buat yang suka warna selain hitam, putih, biru, dan merah. Yamaha Yupiter bukan pilihan yang tepat. Dengan cc yang tinggi untuk kelas bebek dan transmisi yang 5 speed. Sebenarnya motor yang satu ini ga sestabil motor sport.

Review yang Baik

andhika87

  • Review oleh andhika87
  • 08/12/2015
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 4.0
Kinerja Perjalanan 4.0
Kenyamanan Berkendara 5.0
Efisiensi Bahan Bakar 5.0
Total 4.6

yamaha jupiter mx

[Baik]

jenis motor tersebut memiliki design yang bagus dengan warna cat yang tak mudah untuk pudar, motor tersebut yang telah dibekali dengan 135 cc memiliki akslerasi yang bagus dan kecepatan yang mantap. motor tersebut juga sangat irit dalam hal bahan bakar 1 liter bisa mencapai 45 km lebih. serta menggunakan karburator yang bagus sehingga suara mesin enak didengar dan membuatnya semakin tangguh dalam berkendaraan di jalan.

[Buruk]

namun motor ini memiliki kekurangan yakni bagian bagasi yang sempit hanya mampu menyimpan beberapa barang kecil saja, tidak adanya monitoring perpindahan gigi sehingga full mengandalkan perkiraan saja. serta untuk perjalan menikung sangat rawan terjatuh dikarenakan ban yang terlalu kecil.

Review yang Baik

kakkkoi

  • Review oleh kakkkoi
  • 18/09/2015
Desain 3.0
Kapasitas Mesin 3.0
Kinerja Perjalanan 3.0
Kenyamanan Berkendara 3.0
Efisiensi Bahan Bakar 3.0
Total 3.0

mantap

[Baik] keluarga di rumah saya membeli produk sepeda motor ini sudah beberapa tahun yang lalu. produk nya cukup memuaskan. sepeda motor ini enak di pakai. dan sampai sekarang pun keluarga saya masih memakai produk sepeda motor ini, dan berarti memiliki mesin yang berkualitas bagus dan tahan lama. untuk servis atau kerusakan apapun tidak terlalu khawatir karena dealer yamaha sudah tersebar dimana mana. dan produk motor ini tidak terlalu boros bensin.

[Buruk]

Review yang Baik

Page 1 of 2

Review Terbaru Sepeda Motor

Info penjualan..

  • Rating : 4.6
  • Review oleh Dian Syah
  • Tanggal : 10/06/2019

[Baik]kelebihan mio sporty adalah desain yang simple tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil bisa di bilang sih simple ketika kita berkendara kita bisa merasa nyaman gitu apalagi kalau kita lagi ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.6
  • Review oleh Wahyu Davidsonly
  • Tanggal : 05/06/2019

Sebenarny saya ga sengaja beli. Cerita berawal mula saat saya jalan2 bareng keluarga mau ke mall kebetulan lewat depan dealer Yamaha. Cinta pd pandangan pertama. Desainnya apik, trendy, pokok selera ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Izhal Nino
  • Tanggal : 29/05/2019
View Mode: PC | Mobile