Pemberitahuan penghentian layanan

Priceprice.com akan menghentikan seluruh pelayanan pada 30 Juni 2021(terjadwal).
Kami ucapkan terima kasih banyak telah menggunakan layanan kami.

Tentang post review/forum

Penghentian posting review dan forum baru
Posting konten baru untuk review dan forum telah berakhir pada 17 Mei 2021.
Tentang post review dan forum yang ada saat ini
Review dan forum tidak akan lagi tersedia pada 30 Juni 2021.
Bila perlu, sangat direkomendasikan untuk anda menyimpan seluruh konten post sebelum tanggal diatas.
Klik disini untuk detail

Review Yamaha YZF-R1 2021 di Indonesia

Yamaha YZF-R1

Yamaha YZF-R1
Harga(Baru)
---
Model YZF-R1
Kapasitas Mesin(cc) 998,00
Warna
  • Black
  • Red
  • Blue
Transmisi 6-speed
Sistem Starter Electric
km Per Liter -
Kapasitas Tangki Bahan Bakar(L) 18,0
Berat(kg) 212,0
L*W*H(mm) 2,070 x 715 x 1,130
Jenis Kendaraan Motor Gede,Sport
Harga Resmi Rp 495.000.000

Harga Baru dan Bekas

Review

Forum

Rating Keseluruhan

Desain 4.6
Kapasitas Mesin 4.7
Kinerja Perjalanan 4.4
Kenyamanan Berkendara 4.0
Efisiensi Bahan Bakar 3.3
Total 4.2

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

MUHAMAD ARYA

  • Review oleh MUHAMAD ARYA
  • 31/03/2020
Desain 4.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 5.0
Efisiensi Bahan Bakar 5.0
Total 4.8

ragam keunggulan

Yamaha R1M akan dibekali dengan ragam keunggulan di berbagai sektor. Dimana, motor sport buatan pabrik berlogo garpu tala ini mengusung material rangka kokoh namun ringan untuk menunjang akselerasinya. Secara desain pun juga sangat gagah dan terkesan sporty khas MotoGP Series yang membuatnya semakin tampak begitu elegan. Tak hanya itu saja, Yamaha R1M ini juga dipastikan bakal mengusung mesin handal berkapasitas 998 cc tipe DOHC dengan 4 silinder sehingga akan mampu memberikan power maksimal dan torsi puncak yang tak mengecewakan. Sementara itu, sebagai salah satu produk kelas premium, tentu saja Yamaha juga akan melengkapi motor sport full fairing buatannya ini dengan beberapa fitur canggih dan memiliki fungsionalitas tinggi.

Review yang Baik

Bayu Septi Handoyo

  • Review oleh Bayu Septi Handoyo
  • 21/08/2019
Desain 4.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 5.0
Efisiensi Bahan Bakar 5.0
Total 4.8

Motor Sport Yang Irit Banget

[Baik]
Tepat 4 tahun lalu saya beli motor Yamaha R15 dalam kondisi baru dari dealer resmi yamaha,hingga saat ini belum terbesit keinginan untuk menjual motor ini. Sebenarnya sempat ada beberapa teman yang bermaksud untuk membeli motor saya,tapi memang saya belum ada niatan untuk memindah tangankan kuda besi saya ini. Bukan tanpa alasan,ya..karena iritnya yang kebangetan.

Motor ini setiap hari saya pakai untuk perjalanan kerja.Dengan jarak rumah sampai kantor kurang lebih 9km.Hanya dengan bermodalkan Pertalite Full Tank (kapasitas tangki 12Liter) itu bisa dipakai perjalanan kerja PP selama 1bulan.kebayang kan betapa iritnya Yamaha R15 ini?.

Belum lagi soal kenyamanannya saat dikendarai,akselerasi yang bagus membuat motor ini enteng dikendarai di jalan menanjak.Lampu utama yang terang banget juga sangat menguntungkan si pengendara saat malam hari.

Untuk sedikit kelemahannya mungkin suspensinya yang terlalu empuk akan membuat motor terlihat ambles ketika jog belakang ada penumpangnya.Untuk lainya bagi saya no problem,hehe..

[Buruk]
Untuk sedikit kelemahannya mungkin suspensinya yang terlalu empuk akan membuat motor terlihat ambles ketika jog belakang ada penumpangnya.Untuk lainya bagi saya no problem,hehe..

Review yang Baik

Wahyu Andika

  • Review oleh Wahyu Andika
  • 27/09/2018
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 4.0
Kenyamanan Berkendara 4.0
Efisiensi Bahan Bakar 3.0
Total 4.2

spesifikasi balap yang dijual bebas

motor Yamaha YZF-R1 hampir sembilan puluh persennya adalah spek untuk balap.. karena kalo motor balap udah pasti gak ada lampu utama, spion, lampu rem dan lampu sein hahaha... namun spek mesin, kaki - kaki, sistem pengereman, ban dan banyak lagi, itu sudah standart spek balap.. dan saran saya kalo mau tenaga motor ini keluar rubah CDI nya ke yang punya racing.. karena kalo bawaan pabrik sudah di limit.. jadi tenaga dan kecepatannya gak keluar full.. kalo mau beli harus dari luar negri sih kalo di indonesia belum ada yang jual..

Review yang Baik

Zhad Fauzan

  • Review oleh Zhad Fauzan
  • 27/09/2018
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 4.0
Kenyamanan Berkendara 4.0
Efisiensi Bahan Bakar 3.0
Total 4.2

punya walau kredit

saya sudah memimpikan motor ini sejak lama.. dan saya menabung dengan susah payah dalam 2 tahun belakangan ini.. dan saat ini akhirnya saya punya juga Yamaha YZF-R1 keluaran terbaru tahun 2018 walau harus kredit... banyak yang bilang buat apa beli motor seharga mobil.. seharga rumah supsidi.. dan lain - lain.. namun jawaban saya hanya.. "mumpung masih bujang".. yap saya belajar dari temen - temen ayah saya yang memiliki moge dan hanya menjadi pajangan saja di rumah karena dia membeli pada saat usia yang tergolong tua.. jadi kalo mau pake motornya kata beliau udah gak terlau kuat jalan jauh naik motor.. mau jalan deket macet.. alhasil cuma jadi pajangan aja di rumah.. nah makanya saya beli di usia muda.. nanti kalo mau beli rumah, mobil dll ya pada saatnya aja.. kalo sekarang kan lagi pas banget buat touring naik motor... hehhee...

Review yang Baik

Gusti Hendri

  • Review oleh Gusti Hendri
  • 23/09/2018
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 4.0
Kenyamanan Berkendara 5.0
Efisiensi Bahan Bakar 3.0
Total 4.4

model ya gak ketinggalan

saya punya yamaha yzf-R1 tahun 2010... dan samoai sekarang kalo diajak jalan gak malu - maluin karena modelnya yang gak ketinggalan... karena rata - rata motor dengan fairing modelnya akan cepat berubah sesuai dengam zamannya... namun lain hal di yamaha yzf-R1 ini... modelnya tidak ketinggalan walau saya memiliki yang keluaran tahun 2010... saya memakai motor ini pun juga jarang rusak... mungkin accu aja yang harus di copot karena jarang dipakai... habis kalo pakai motor ini untuk harian gak kuat juga sama bensinnya.. hehehe... mending sekalian naik mobil... wkwkwk.. tips merawat motor ini sih gak sulit menurut saya.. asal sering ganti oli saja.. karena motor ini tidak banyak settingan manual.. semua sudah di setting secara komputer...

Review yang Baik

Feby Syafira

  • Review oleh Feby Syafira
  • 21/09/2018
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 5.0
Efisiensi Bahan Bakar 3.0
Total 4.6

punya sepupu

sepupu aku punya motor Yamaha YZF-R1, dan aku pasti minta di boncengin kalo lagi main kerumah dia... motor ini tuh gede banget body-nya.. suaranya kayak motor balap.. dan yang paling aku seneng kalo diajak ngebut sama sepupu aku pake motor ini.. kayak naik roller coaster di wahana dufan.. hahaha.. tapi kalo jalan jauh - jauh pasti sepupuku ngeluh karena pake motor ini bensinnya boros.. dan mending naik mobil aja.. katanya begitu.. dan design motor ini tuh kayak yamaha R25 punya temen aku,, sekilas kalo dilihat difoto hampir sama.. harusnya yamaha punya ciri tersendiri di setiap modelnya..

Review yang Baik

Alfarizi Alfian

  • Review oleh Alfarizi Alfian
  • 15/09/2018
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 4.0
Efisiensi Bahan Bakar 2.0
Total 4.2

pilih suara atau cc..

yamaha YZF-R1 1000cc ini gw pinang tahun 2011.. cuma 3tahun gw pake akhirnya gw lepas karena kepincut sama suaranya CB400SF... kalo dari segi CC Yamaha YZF-R1 jauh diatas motor gw yang baru.. dan soal tenaga jangan diomongin lagi deh.. semuanya lewat.. asal jangan nyawa aja lewat gegara pake motor ini.. wkwkwkw... motor ini tuh bener2 asik banget buat kalian yang pencinta kecepatan.. torsi bawahnya dapet banget buat sabetan jarak pendek.. walau jujur gw belom pernah nyoba top speed.. bingung mau nyoba dimana..kebanyakan polisi tidur di jakarta tercinta ini.. hahaha... nah uniknya motor ini tuh udah pake system crossplane yang biasa dipakai di mesin V8.. jadi gak heran juga kalo torsi bawahnya gileee... buat yang mau jadi kolektor moge gw rasa ini harus ada deh di list koleksi kalian..

Review yang Baik

Review in Kakaku.com

  • Review oleh Pengguna di Jepang
  • 14/01/2017
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 4.0
Kenyamanan Berkendara 2.0
Efisiensi Bahan Bakar 4.0
Total 4.0

Model unggulan Yamaha

[Desain]
Ini merupakan model 2007, namun dari sisi mana pun, mobil ini terlihat keren.

[Mesin]
Dalam rpm rendah, mesinnya sangat tidak bertenaga hingga saya berpikir apa kah ini benar-benar motor dengan kekuatan mesin 1L. Namun akselerasi dari kecepatan tengahnya luar biasa; badan dan kepala saya terasa seperti tertinggal.

[Kenyamanan]
Di pegunungan, saya merasakan kekakuan dari suspensinya, namun di kota atau saat touring, ini sangat menyiksa. Pergelangan tangan, bagian belakang, dan pundak saya menjadi sangat lelah. Dari musim semi hingga panas, selangkangan dan bagian dalam paha saya menjadi berkeringat dan panas. Screen yang biasanya tidak mampu menghalau angin yang tertiup ke badan atau helm saya.

[Kemampuan bermanuver]
Ini terasa sangat ringan hingga saya tidak dapat percaya bahwa ini merupakan motor dengan mesin 1L. (total 200kg)

[Efisiensi Bahan Bakar]
Dalam rata-rata, 15 - 17 km/L.

[Secara Umum]
Saya memang memiliki keluhan, namun ini merupakan yang terbaik diantara SS.

Review yang Baik

Fatalue Roe

  • Review oleh Fatalue Roe
  • 19/07/2017
Desain 4.0
Kapasitas Mesin 2.0
Kinerja Perjalanan 3.0
Kenyamanan Berkendara 3.0
Efisiensi Bahan Bakar 2.0
Total 2.8

Yamaha vega 115cc

[Baik]
desain cukup bagus performa cukup cepat cukup irit bahan bakar bila di rawat berkala
sein bagus jok cukup nyaman kehebatan pada motor adalah pada bagian pengereman rem cakram di depan sangat kuat
akselerasi motor ini nyaris sama imbang dengan vixion lawas motor ini cukup asli bila di ajak mengelilingi kota
suku cadang original sangat mudah di dapat dengan harga yang kompetitif

[Buruk]
Kelemahan yang sering muncul sangat sulit dinyalakan ketika pagi
nyala lampu kurang terang karena belum LED
sering keluar asap putih pekat
double stater elektrik sangat jarang bisa digunakan
peredam kejut pada motor ini cukup keras sehingga ketika melewati jalan kurang rata agak tidak nyaman

Review yang Baik

Review in Kakaku.com

  • Review oleh Pengguna di Jepang
  • 12/08/2015
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 3.0
Efisiensi Bahan Bakar 3.0
Total 4.2

Saya senang mengendarai motor ini..

Saya punya model Canada biru 2005. Ini adalah motor besar pertama saya, dan saya berganti dari naked bike 250cc.

[Desain] Desainnya modern. Terkadang mobil di depan saya mempersilakan saya untuk maju duluan. Lebih jarang disusul juga.

[Performa Mesin] Terlalu bagus! Saya rasa saya tidak akan bisa memanfaatkan tenaganya sepenuhnya. Karena model saya terlalu tua, tidak ada perangkat kontrol elektrik. Tapi saya tidak peduli karena saya tidak pernah mencoba-coba perangkat seperti itu. Saya cenderung jatuh dalam kenikmatan revolusi yang tinggi.

[Performa Kendara] Stabilitasnya luar biasa saat akselerasi, deselerasi, dan belokan. Tandem juga oke. Keuntungan dari bodi yang tertutup sepenuhnya banyak sekali. Saya ingin menghindari daerah-daerah yang macet, sehingga menghemat waktu, dan model ini bertahan di bawah matahari yang panas.

[Kualitas Kendara dan Kemudahan Kendara] Untuk di dalam kota dan ke kantor.. buruk. Jalan bypas.. biasa saja. Tanjakan dan jalan TOL.. bagus. Arena balap tertutup.. luar biasa. Baik ataupun buruk, motor ini terasa seperti motor sports super. Saya tidak ada pilihan selain terbiasa untuk mencondongkan badan ke depan. Saat mengendarai tandem, ada perbedaan besar antara kursi depan dan belakang dan ada ruang yang besar antara pengendara tandem, lebih daripada pengendara motor naked, dan angin yang berada di sekitar tandem bisa sangat parah. Sebenarnya lebih baik untuk pengendara, sehingga kepala tetap turun dan tidak terhembus angin ke belakang.

[Performa Manuver] Kemudinya terpisah jadi manuver sangat fleksibel, dan karena ukurannya yang besar, meskipun cukup ringan tapi masih terasa berat.

[Efisiensi Bahan Bakar] 15-20km/L dengan bensin oktan tinggi. Saya tidak punya keluhan tertentu.

[Harga] Berdasarkan performa motor-motor baru dan lama yang serupa, harga beli dan harga perawatannya terjangkau.

[Secara Umum] Karena budget saya, saya membeli yang bekas. Awalnya saya mencari motor untuk upgrade dari 600cc, tapi saat saya berada di toko dan membandingkan motor-motor yang ada, ada banyak 1000cc di pasar motor bekas dan tidak terlalu banyak berbeda dalam hal dimensi dan sampai/ tidaknya kaki ke tanah, dan juga tidak ada perbedaan besar dalam hal biaya perawatan, dan saat anda berbicara mengenai kelas liter, tidak ada kekurangan secara harga, saya senang memilikinya dan saat saya ditanya mengenai kapasitas mesin saya bisa menjawab dengan bangganya haha, jadi karena alasan-alasan inilah saya memilih 1000cc. Meskipun awalnya saya berpikir bahwa kendaraan ukuran medium bagus hingga 600cc, saya tidak begitu cerewet mengenai modelnya, hanya pada merknya saja. Untuk saya, saya adalah penggemar MotoGP VR46 jadi saya memutuskan untuk memilih R1. Kandidat utama saya adalah JL99, MM93, DP26, dan CS27 yang sudah pensiun, semuanya spesial jadi saya suka semuanya. Nama-namanya juga mudah disebut (kalau orang yang tidak tau apa-apa mengatakannya, mungkin saya tidak akan tau nama motornya). Tergantung penggunaan, penting untuk memperjelas gambarannya. Memiliki 1 motor saja sudah sangat berguna dan tanpanya hidup jadi terasa ada yang kurang. Saya juga akhirnya bisa untuk pertama kali masuk ke arena balap, hal yang selalu saya inginkan. Setelah mengetahui sirkuitnya adalah area kecepatan tinggi, keamanan, dan kepraktisan, saya rasa sulit untuk mengendarainya di jalanan biasa. Tidak peduli motor mana yang saya coba, saya ingin mengendarainya di area balap setidaknya 1 kali. Saya ingin melihat performa maksimal motor tersebut yang tidak bisa dilihat di jalanan biasa.

Review yang Baik

Review in Kakaku.com

  • Review oleh Pengguna di Jepang
  • 11/07/2015
Desain 5.0
Kapasitas Mesin 5.0
Kinerja Perjalanan 5.0
Kenyamanan Berkendara 3.0
Efisiensi Bahan Bakar 4.0
Total 4.4

Memang ini adalah sepeda motor ukuran besar..

Ini adalah tipe motor besar tapi sangat lincah, mengendarainya di tanjakan juga menyenangkan, dan terlihat keren juga. Tapi mengendarainya di dalam kota agak sulit. Dengan harga yang cukup tinggi. Dengan 1 motor ini saya bisa saja membeli 4 motor 125cc, 3 motor 250cc, dan 2 motor 400cc atau motor murah lainnya. Kapasitasnya setara dengan harganya, tapi memanfaatkan kapasitasnya hingga maksimal agak sulit dilakukan di Jepang? Tapi, kalau anda mengendarai motor besar, perhatikanlah kekurangannya, dan anda akan sadar bahwa inilah motor yang bisa memuaskan anda.

Review yang Baik

Chintya Jenni

  • Review oleh Chintya Jenni
  • 28/04/2016
Desain 3.0
Kapasitas Mesin 4.0
Kinerja Perjalanan 4.0
Kenyamanan Berkendara 5.0
Efisiensi Bahan Bakar 3.0
Total 3.8

Yamaha YZF-R1

Udah jarang banget nemu motor cowok gede kayak Yamaha YZF-R1. Sekarang udah bermunculan banyak produk baru, dan seakan-akan produk ini udah sulit dijangkau. Padahal kalau saya bilang, Yamaha YZF-R1 punya kemampuan tangguh untuk menyelusuri jalanan. Baik medan berat atau engga, dia mampu diajak touring dnegan tingkat medan yang cukup ekstrem. Mampu naik turun di jalan berbukit, mampu membelok dengan baik di jalan berkelok. Suaranya garang, apalagi kalau ngebut, nambah kenceng ni suara knalpotnya. Hemat bahan bakar juga kok, jadi so far ini produk masih jadi andalan saya.

Review yang Baik

Page 1 of 1

Review Terbaru Sepeda Motor

Iseng-iseng beli motor bekas nya Yamaha V75, bukan karena kapasitas mesin atau apa lah ya tapi saya terpesona dengan gaya klasik dan retro nya Yamaha V75 yang saya liat pertama kali di dealer mokas. ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.2
  • Review oleh Bonnie Red
  • Tanggal : 31/03/2021

Motor Yamaha V75, kapasitas mesinnya cuman 73 cc heheheh jadi nggak pernah saya bawa jauh-jauh. Ini motor kesayangan bapak saya jadi walaupun jarang beroperasional di jalanan katanya buat koleksi di ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 4.0
  • Review oleh Krisbiantoro
  • Tanggal : 31/03/2021

Sebenernya nggak ada rencana beli motor matik apalagi kepikiran untuk beli Mio Z, tapi karena jatuh cinta sama desain dan warna nya Mio Z yang Special Gold akhirnya saya pulang ke rumah dan merayu ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Merli 83
  • Tanggal : 31/03/2021
View Mode: PC | Mobile