Daftar Harga Makeup Wajah Bourjois Murah Terbaru April 2019 Indonesia

12 items
Atur bedasarkan Rangking Paling Dilihat

Voucher & Kode Kupon

  • 50%OFF

    TROPE Cosmetics, SALE Up To 50% OFF di Zalora!

    Enhance your true beauty with TROPE! Kosmetik keren, diskon up to 50% di Zalora! Hanya selama masa promo, jangan lewatkan kesempatannya. S&K berlaku

    Berakhir: ongoing Lihat semua voucher Zalora
  • 10%OFF

    Tampil Flawless dengan make Up dari Inez, 10% OFF di Blibli.com!

    Lip cream, toner, blusher dan banyak lagi dari Inez. 10% OFF di Blibli.com! Hanya selama masa promo, jangan lewatkan kesempatannya. S&K berlaku

    Berakhir: Mei 31, 2019 Lihat semua voucher blibli
  • KODEKUPON

    Spesial Payday, Tampil Cantik & Tetap Hemat dengan Beauty Product Pilihan di Tokopedia!

    Nikmati diskon Rp25.000 di Dan+Dan Official Store di Tokopedia! Make up lengkap & murah! Hanya selama masa promo, jangan lewatkan kesempatannya. S&K ...

    Berakhir: April 30, 2019 Lihat semua voucher Tokopedia

Berita & Trend

Review

  • janettekalangi

    Gak cocok dikulit berminyak, oxydize nya parah

    Beli ini karena liat review para beauty vlogger yang katanya "bagus banget:. Jadi teracuni :( . Akhirnya mutusin beli dimall, waktu pertama kali liat botolnya "mewah banget", harganya juga lumayan ...

    Bourjois Healthy Mix Serum Foundation

    Kecantikan Bourjois

    Healthy Mix Serum Foundation

    2.0

    • Review oleh janettekalangi
    • Tanggal : 10/04/2019
  • Rahayu saluna

    Warna nya Bikin muka kelihatan fresh

    Pilihan warna nya cukup banyak ada yang cerah ada yang gelap tapi kalau warna nya yang sampe gonjreng banget gitu gak ada sih, jadi bisa di bilang pilihan warna nya masih yang kalem gitu yang cocok ...

    Bourjois Color Boost Lip Crayon

    Kecantikan Bourjois

    Color Boost Lip Crayon

    4.0

    • Review oleh Rahayu saluna
    • Tanggal : 30/04/2018
  • Rahayu saluna

    Warna merah nya cetar banget

    Buat yang suka pakai lipcream tapi takut bibir bakalan kering cobain deh pakai lipcream ini di jamin gak bakalan bikin bibir jadi kering, aku dah berkali kali beli krna sangking Cinta nya sama ...

    Bourjois Rouge Edition Velvet

    Kecantikan Bourjois

    Rouge Edition Velvet

    3.0

    • Review oleh Rahayu saluna
    • Tanggal : 30/04/2018

Forum

  • Rahayu saluna

    aroma

    Ini parfum bentuk nya lucu banget dan kalau gak salah ada empat parfum baru yang diberi nama Glamour ini ya setiap aromanya beda beda kan ya , Kalau yang glamour fantasy ini aroma nya apa ya ada yang bisa ksh tau info lengkap nya? Terimakasih

    • 1 Komentar
    • 29/11/2017
    • Rahayu saluna
    • Balas
  • prelovedbydini

    Cara mengubah lipstick glossy menjadi matte

    Bagaimana cara mengubah lipstick glossy menjadi matte?

    • 1 Komentar
    • 12/01/2017
    • prelovedbydini
    • Balas
  • Aida mustika

    smooky eyes

    Mau nnya maaf gak bgtu pham soal make up mksudnya smooky eyes itu gmn sih eyeshadow nya yang seperti apa

    • 1 Komentar
    • 27/11/2016
    • Aida mustika
    • Balas
  • Aida mustika

    bentuk

    Aqua blush dari bourjois ini bntuk nya padat atau gimana sih tekstur blush nya tra untuk hrganya brp ya

    • 1 Komentar
    • 17/11/2016
    • Aida mustika
    • Balas
  • Rahayu saluna

    smoky eyes

    Aku baru bljar make up mksdnya smoky eyes itu yg gimana sih sis make up nya kok aku baru denger

    • 0 Komentar
    • 16/11/2016
    • Rahayu saluna
    • Balas