Daftar Harga Makeup Wajah Too Faced Murah Terbaru April 2019 Indonesia

35 items
Atur bedasarkan Rangking Paling Dilihat

Voucher & Kode Kupon

  • 50%OFF

    TROPE Cosmetics, SALE Up To 50% OFF di Zalora!

    Enhance your true beauty with TROPE! Kosmetik keren, diskon up to 50% di Zalora! Hanya selama masa promo, jangan lewatkan kesempatannya. S&K berlaku

    Berakhir: ongoing Lihat semua voucher Zalora
  • 10%OFF

    Tampil Flawless dengan make Up dari Inez, 10% OFF di Blibli.com!

    Lip cream, toner, blusher dan banyak lagi dari Inez. 10% OFF di Blibli.com! Hanya selama masa promo, jangan lewatkan kesempatannya. S&K berlaku

    Berakhir: Mei 31, 2019 Lihat semua voucher blibli
  • KODEKUPON

    Spesial Payday, Tampil Cantik & Tetap Hemat dengan Beauty Product Pilihan di Tokopedia!

    Nikmati diskon Rp25.000 di Dan+Dan Official Store di Tokopedia! Make up lengkap & murah! Hanya selama masa promo, jangan lewatkan kesempatannya. S&K ...

    Berakhir: April 30, 2019 Lihat semua voucher Tokopedia

Berita & Trend

Review

  • Dessy Nathalia

    MASACARA TERBAIK but pricey

    [Baik] Mungkin untuk Too Faced sudah tidak perlu di pertanyakan lagi kali ya hehe Banyak beatuy vlogger yang sudah pakai merek too faced, mulai dari maskara, brow, eye shadow, highlights dan banyak ...

    Too Faced Better Than Sex Waterproof Mascara

    Kecantikan Too Faced

    Better Than Sex Waterproof Mascara

    5.0

    • Review oleh Dessy Nathalia
    • Tanggal : 26/09/2018
  • dewi wulandari

    bagus tapi menyebabkan bibir kering

    (baik) gue suka warna nya yang terlihat natural jadi pas banget sama bibir gue, lalu bisa awet dan tahan lama meski udab berjam jam dipakai dibibir gue, harganya pun mnurut gue juga gk masalah ...

    Too Faced Lip Injection Glossy

    Kecantikan Too Faced

    Lip Injection Glossy

    3.0

    • Review oleh dewi wulandari
    • Tanggal : 25/05/2018
  • Rahayu saluna

    Baunya lipstik terlalu tajam

    Aplikator lipstik ini kan berbentuk sponge ya jadi menurut aku lebih praktis aja tinggal pencet abis itu langsung deh di aplikasiin ke bibir, aplikator nya empuk aku suka krna nyaman pas di pakai ke ...

    Too Faced Melted

    Kecantikan Too Faced

    Melted

    3.0

    • Review oleh Rahayu saluna
    • Tanggal : 11/04/2018

Forum

  • Rika zulaifah

    kulit berminyak ccok gak

    Ini primer cocok gak ya untuk semua jenis kulit? Kulit aku soalnya lmyan berminyak pgen nyoba pakai nih primer krna ktnya mengandung coconut water,dan bisa membuat kulit lebih bercahaya, elastis dan membantu melembabkan serta menjaga makeup tetap segar ...

    • 1 Komentar
    • 23/11/2017
    • Rika zulaifah
    • Balas
  • Rika zulaifah

    natural gak warna nya

    Aku pngen coba pakai highlighter ya kalau make up buat ke acara gtu, kalau candelight glow ini wrna nya gimana kalau di pakai? Krna aku suka make up yang natural gtu, untuk teksture nya sprti apa? Nnya nnya dlu nih kk kk soalnya kan hrga nya mahal ...

    • 1 Komentar
    • 20/11/2017
    • Rika zulaifah
    • Balas
  • Rahayu saluna

    kemasan nya lucu dan girly

    Ini ccok untuk semua jenis kulit gak ya soalnya aku jarang pakai blush on kalau pakai blush on kadang pipiku agak bruntus gtu mngkin gak ccok kali ya sama produk blush on yang aku pakai. tp kali ini aku tertarik sama blush on dari too faced ini krna ...

    • 1 Komentar
    • 10/11/2017
    • Rahayu saluna
    • Balas
  • Rahayu saluna

    best seller dr produk too faced

    Mau tau nih best seller nya dr produk too Faced ini apa aja ya penasaran banget , Pengen beli Kosmetik tapi harga kosmetik dr brand yang satu ini Trkenal harganya mahal banget .

    • 1 Komentar
    • 20/02/2017
    • Rahayu saluna
    • Balas